zeosX | jancox cripto
Home » » zeosX

zeosX

Posted by jancox cripto on Kamis, 03 Januari 2019

zeosX

zeosX adalah platform terdesentralisasi yang bertujuan untuk merevolusi industri perbankan tradisional. Sistem teknologi kami yang canggih dibangun berdasarkan ekosistem keuangan yang kuat yang terdiri dari komponen perbankan yang futuristik.

Tentang zeosX

Alasan mengapa cryptocurrency belum mencapai adopsi arus utama adalah bahwa mayoritas orang masih menganggap mereka hanya sebagai penyimpan nilai, investasi berisiko dan tidak ada yang lain. Yang benar adalah, Bitcoin dan cryptocurrency jauh lebih dari itu.
ZeosX tidak hanya menawarkan keamanan perbankan dengan manfaat tambahan yang tak terhitung jumlahnya, tetapi juga dibuat untuk menulis ulang sejarah dan untuk mengubah persepsi orang tentang cryptocurrency. Dengan zeosX, tidak perlu lagi bank tradisional dan jaringan pembayaran pihak ketiga karena komponen perbankan kami dilengkapi dengan teknologi keuangan inovatif terbaru. Dari mengambil pinjaman, belanja online, bahkan membayar kopi, kami sudah mendapatkan semuanya. Dengan penurunan bertahap dalam jumlah pengguna yang menggunakan perbankan tradisional, zeosX akan berkembang bahkan pada tingkat yang lebih cepat karena cryptocurrency terus tumbuh. Kami mengharapkan lebih dari 50 juta pengguna dalam 3 tahun ke depan.
Dengan zeosX, tujuan kami adalah menerapkan teknologi Blockchain untuk akhirnya mencapai masyarakat terdesentralisasi dan tanpa uang tunai tanpa bergantung pada pihak ketiga yang tepercaya seperti bank. Juga, alat-alat seperti kontrak pintar menjanjikan untuk mengotomatisasi banyak proses bermasalah di sektor perbankan, dari kepatuhan dan persyaratan pemrosesan hingga distribusi konten.

fitur

Keamanan kelas militer waktu nyata
Keamanan platform akan selalu menjadi prioritas utama kami. zeosX terdiri dari beberapa lapisan perlindungan, memberikan klien pengalaman pengguna yang mulus.
Benteng crypto berkinerja tinggi
Aset crypto klien akan diamankan dengan aman di brankas penyimpanan yang dalam. Informasi rahasia tidak pernah dapat diakses oleh siapa pun.
ZeoAirdrops Bulanan
Selain menghasilkan pendapatan pasif bulanan, token ZEOS juga menawarkan klien dengan manfaat berlimpah seperti diskon tambahan pada pinjaman jaminan.

zeosX Roadmap

  • Q1 2018
  • Hadir dengan ide
    Mengembangkan konsep bisnis Pengembangan
    whitepaper
  • Q2 2018
  • Pembuatan
    riset pasar tim dan situs web
  • Q3 2018
  • Pengembangan
    Desain pinjaman p2p yang didukung crypto Kartu zeosX, aplikasi seluler, dan marketplace
    Mengaktifkan program afiliasi dan KYC / AML
  • Q4 2018
  • Finalisasi pasar zeosX dan aplikasi seluler
    Memperkenalkan rekening tabungan dan pinjaman
    Mengaktifkan sistem hadiah
    Mulai dari presale pribadi
  • Q1 2019
  • Peluncuran beta zeosX marketplace dan aplikasi seluler
    Pengembangan rekening tabungan dan pinjaman
    Desain zeosX blockchain untuk kartu untuk beroperasi
    Mulai dari presale
  • Q2 2019
  • Luncurkan pasar zeosX dan aplikasi seluler
    Selesaikan pinjaman p2p yang didukung crypto,
    Dapatkan lisensi dan dokumen hukum lainnya
    Kemitraan besar dan mulai crowdsale
  • Q3 2019
  • Daftarkan zeosX di bursa
    Luncurkan akun tabungan dan pinjaman
    Mulai dari pinjaman p2p yang didukung crypto,
    perkenalkan ZeoPay dan asuransi kripto
  • Q4 2019
  • Kenalkan perangkat zeosX POS
    Tautan perangkat zeosX POS ke kartu
    Bagikan kartu zeosX ke investor
    Mulai ZeoPay dan kripto asuransi

tim

penasihat

keterangan lebih lanjut tentang zeosX,kunjungi link ini.
penulis : bantalwarulor

Thanks for reading & sharing jancox cripto

Previous
« Prev Post

1 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    BalasHapus

Views

Followers

Search This Blog

Popular Posts