ARBIDEX | jancox cripto
Home » » ARBIDEX

ARBIDEX

Posted by jancox cripto on Minggu, 04 Februari 2018

ARBIDEX - PLATFORM TRADING YANG PALING INGIN SEMUA WAKTU!

TENTANG ARBIDEX
Arbidex adalah tahap yang mengumpulkan likuiditas semua mata uang digital yang signifikan dan benar-benar memodulasi proses kebijaksanaan perdagangan untuk para mitra. Arbidex akan menjadi tahap pertama di dunia yang akan menggabungkan kedua likuiditas tersebut ke semua kripto kunci-perdagangan dengan kapasitas membangun rantai asertifikasi. Itu karena kapasitas ini dia bisa menghancurkan ribuan uang kriptografi sesuai dengan tujuan akhir untuk menemukan pengaturan terbaik yang menambahkan hingga 4 persen dari biaya manfaat dengan setiap pertukaran.
Tugas sampai sekarang bekerja dengan modal dengan agregat insentif sebesar $ 10 juta untuk perdagangan kripto. Mulai dari peningkatan kebijaksanaan dasar yang inovatif dimulai oleh kelompok pada pertengahan 2017 dari asetnya sendiri.
Untuk melacak perbedaan secara progresif antara kursus pertukaran server dengan bentuk kriptografi uang pada berbagai transaksi saat ini, kerangka kerja mengatur pertukaran dengan dampak berbasis pemikiran, yang bertentangan dengan prakiraan, informasi konstan.
Kapasitas seperti itu dapat diperoleh oleh pemilik token, dan klien standar, dan dapat bertukar toko dari dompet kripto mereka sendiri. Pada kesempatan bahwa pertukaran itu bermanfaat, hukumannya adalah setengah dari keuntungan sebagai tahap penghargaan. Biaya ini secara signifikan lebih sedikit bagi pemilik token usaha tersebut.
Orang-orang yang memegang tahap token, memiliki dua macam rabat:
1 - setiap biaya ke dalam, yang dibayar dalam token lokal mereka dibebankan pada tingkat yang berhasil setara dengan separuh dari apa yang mungkin melalui beberapa cara lain.
2 - penanda pemeliharaan ukuran tertentu memberi pemegang status panggung tertentu (perak, emas, platinum). Status ini menentukan potongan biaya yang sesuai. Hari ini normal adalah sekitar 2%, namun sementara itu, mereka berniat untuk mempertahankan tingkat dasar 0,18% yang dapat diturunkan menjadi hampir nol, bergantung pada pemilik yang abadi dan asosiasi mereka dengan perdagangan yang berbeda.
Membeli token ini Anda akan menjamin rabat paling ekstrim dan bekerja dengan ukuran toko yang lebih penting, karena tahap ini memperluas jumlah token yang dibutuhkan agar tetap berada di atas panggung akan berkurang, memberi inspirasi kepada pemilik untuk menawarkan kelebihan spidol.
Sekarang (dari 11 Desember 2017), mereka mengumpulkan minat dengan tujuan akhir yang spesifik untuk mendukung skala produktif yang mempromosikan, modernisasi yang sah dan inovatif. Mereka juga bekerja membuat tahapan bagi para pedagang untuk bekerja dan memanfaatkannya dengan memanfaatkan proposal mereka. #arbidex #arbibounty 
Sasaran mendasar untuk menjalankan ICO adalah membuat dan membangun sebuah panggung bagi para pedagang mahir yang mengizinkan pertukaran sumber kripto dari berbagai perdagangan melalui antarmuka tersendiri, untuk mengaitkan peralatan yang mahir, (misalnya MT4) untuk memberikan tingkat komisi yang luar biasa tingkat komisi rendah. .
KEUNIKAN
Ini digunakan untuk penimbunan informasi, pertukaran uang tunai, mengkonfirmasi ketepatan data. Sama sekali tidak seperti mata uang digital, yang oleh banyak negara, termasuk negara kita sendiri, belum memilih untuk membiarkannya keluar atau tidak, spesialis banau berhasil menguatkan. Inovasi tanpa batas. Secara drastis akan mengubah susunan bursa cicilan. Semuanya akan lebih cepat, lebih aman. Blockchain menyampaikan kita pada periode komputerisasi lain, pembentukan PC kuantum.
Arbidex akan menjadi tahap pertama di dunia yang akan menggabungkan kedua likuiditas tersebut ke semua kripto kunci-perdagangan dengan kapasitas membangun rantai kebijaksanaan. Itu karena kapasitas ini dia bisa memecah ribuan pertandingan mata uang digital sehingga bisa menemukan pengaturan terbaik yang menambahkan hingga 4 persen dari biaya manfaat dengan setiap transaksi. Usaha ini sampai saat ini bekerja dengan modal dengan agregat sebagai insentif dalam meluapnya $ 10 juta pada kripto-perdagangan. Mulai dari kemajuan intervensi basis inovatif dimulai oleh kelompok pada pertengahan 2017 dari asetnya sendiri.
Menyoroti
Elemen kunci dari tahap ini adalah komputerisasi antara metodologi proses intervensi perdagangan, yang memungkinkan klien tahap mendapatkan keuntungan dengan memanfaatkan toko untuk menghapus produktivitas yang tidak beriklan, yaitu keadaan arbitrase. Arbidex memperluas penghasilan dari:
Komisi mendapatkan keuntungan dengan teknik arbitrase sampai setengah dari pendapatan dari rantai arbitrase yang berbuah.
Komisi melakukan eksekusi permintaan di berbagai perdagangan di tengah operasi pertukaran normal.
Keuntungan
  • Arbidex adalah integrator tahap perdagangan yang memungkinkan untuk bertukar melalui satu antarmuka dalam berbagai perdagangan, termasuk pengaturan MT4 dan program lainnya untuk dealer mahir.
  • Arbidex adalah kesempatan untuk mendapatkan pengakuan metodologi intervensi tanpa bahaya karena etika pengaturan pengaturan khusus yang dikoordinasikan ke dalam panggung.
  • Arbdex adalah kesempatan untuk membeli sumber skala swapping yang paling menguntungkan, mengingat penyampaian yang tidak lengkap dengan memperoleh kalkulasi khusus pada perdagangan yang berbeda dan memanfaatkan rantai nilai tukar.
  • Arbidex memberikan tingkat komisi yang lebih rendah kepada dealer mahir dengan administrasi puncak dan dukungan khusus untuk bertukar operasi.
  • Arbidex adalah agregator likuiditas dan instrumen untuk mengurangi ketidakstabilan kriptomarket, yang dalam jangka panjang akan memperlancar kombinasi kripto ke masyarakat dan membuat pasar lebih mudah menerima lebih banyak mengembangkan spesialis keuangan institusional.
ARBIDEX TOKEN DAN ICO
Token memberikan hak istimewa kepada pemilik untuk mendekati kegunaan pusat panggung dengan jumlah toko tertentu. Jumlah toko yang diijinkan relatif terhadap ukuran perawatan token. Pada kesempatan bahwa Anda tidak memiliki bukti pada tahap ini, toko diizinkan dalam jumlah paling sedikit $ 1000. token tersebut memberi akses ke pekerjaan intervensi. Sama sekali tidak seperti pendapatan yang mudah dari bertukar sumber daya, ini menyiratkan klien memilih untuk mengambil alih rantai diskresi dengan mereka sendiri yang tidak memiliki keuntungan.
Token ABX digunakan pada tahap arbidex. Ini adalah akses ke panggung, dan juga perangkat pembukuan interior. Kami membayangkan sebuah panggung yang ditujukan untuk sekelompok pengirim barang. Dengan cara ini, pemilik grup individu ABX token proprietors akan mendapatkan kegunaan tahap upgrade yang memberdayakan mereka untuk mendapatkan keuntungan tambahan dari pertukaran dan pertukaran pernyataan, dan kesempatan untuk tumbuh bersama kami.
Platform Arbidex MVP Platform 
Arbidex mampu menganalisis ribuan pasang kriptocurrency dan menemukan rantai yang paling menguntungkan, dan dapat menghasilkan hingga 2-3% dari masing-masing. 
Platform Arbidex akan melakukan trading di pasar mata uang kripto lebih nyaman dan menguntungkan bagi setiap peserta. Misalnya, setiap transaksi untuk pembelian kripto yang diperdagangkan secara aktif dapat dilakukan pada saat yang paling menguntungkan dari semua pertukaran yang terhubung. Pada saat bersamaan, penghematan besar bisa mencapai nilai signifikan, terutama pada jarak jauh. 
Pendapatan dari platform Arbidex didasarkan pada:

Bagikan keuntungan dari transaksi arbitrase yang berhasil. 
Komisi untuk eksekusi pesanan pelanggan. 
Penjualan Token Arbidex

Token Simbol: ABX
1 Token ABX = 1 USD
Fungsi Token Arbidex Token 
ABX digunakan pada platform ARBIDEX. Ini adalah alat akses ke platform, serta alat akuntansi internal. Kami membayangkan sebuah platform yang dirancang untuk komunitas pedagang profesional. Oleh karena itu anggota komunitas kami - pemilik token ABX akan menerima fungsionalitas platform yang disempurnakan yang memungkinkan mereka memperoleh keuntungan ekstra dari transaksi perdagangan dan arbitrasi, dan kesempatan untuk mengembangkannya bersama kami. 
ABX Token memiliki fungsi sebagai berikut:

Akses ke fitur platform premium. Tuner ABX adalah sarana untuk mengakses fitur platform premium, seperti arbitrase otomatis pada deposit besar, tingkat komisi terendah dan sejumlah fungsi unggulan lainnya. 
Token ABX adalah fasilitas penyelesaian internal dengan diskon terpadu untuk layanan ARBIDEX. 
Token ABX adalah hak untuk berpartisipasi dalam pengembangan platform. 
ICO ARBIDEX

Setiap investor dapat membeli token pada setiap tahap presale dan TokenSale utama
Tanggal Pra-Jual: 11 Desember - 25 Desember.
Tanggal Crowdsale: 11 Januari - 29 Januari.
Distribusi Token:
1 Token ABX = 1 USD 
Pasokan Jumlah Token: 25.000.000 ABX 
Jumlah Token Terjual: 17,2 juta ABX 
Jumlah Token Ttim: 2.800.000 ABX 
Advisor: 2.000.000 
Cadangan ABX : 2.500.000 ABX 
Bounty: 500.000 ABX 
Penempatan Pribadi:

Target Cap: $ 2.000.000. 
Jumlah Token: 2.400.000. 
Bonus: 20% 
PreSale: 11 Des - 25 Desember

Target Cap: $ 4.000.000. 
Jumlah Token: 4.000.000. 
Bonus: 20%. 
TokenSale: Jan 11 - Jan 29

Target: $ 10.000.000. 
Jumlah Token Terjual: 10.000.000. 
Jumlah Token: 10.000.000. 
Jumlah Dana yang Dikumpulkan: $ 10.000.000. 
Distribusi Dana

Distribusi Dana
Tim
Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi:
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1264308

Thanks for reading & sharing jancox cripto

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Views

Followers

Search This Blog

Popular Posts