MESG | jancox cripto
Home » » MESG

MESG

Posted by jancox cripto on Kamis, 03 Januari 2019

MESG

Ekonomi baru pengembangan aplikasi

Hubungkan integrasi yang dapat digunakan kembali dan dapat dibagikan dari API atau jaringan terdesentralisasi, yang dikelola oleh MESG Engine. Dan dapatkan bayaran untuk itu.

Pendahuluan

MESG (diucapkan ˈmesij /, atau pesan ) adalah jaringan Layanan agnostik teknologi .
Layanan dapat dihubungkan ke teknologi apa pun, termasuk tetapi tidak terbatas pada, blockchains, layanan web, database, notifikasi, logika bisnis atau perangkat IoT.
Karena kode untuk menghubungkan Layanan seringkali identik antara aplikasi, maka kode tersebut dibagikan dan digunakan kembali melalui repositori kami yang mengagumkan untuk mempercepat efisiensi pengembangan.
Layanan dapat digabungkan bersama dalam urutan apa pun untuk membuat Aplikasi . Karena pengembang dapat menggunakan Layanan bersama daripada diminta untuk menulis masing-masing dari awal, mereka sekarang dapat menampilkan teknologi kompleks dalam Aplikasi mereka tanpa perlu terlebih dahulu mempelajari bahasa mereka.
Interoperabilitas antara semua Layanan dan Aplikasi dikelola secara otomatis oleh MESG Core. Coremengatur dan mengirim informasi ke dan dari semua Layanan yang terhubung dan merutekannya melalui aliran informasi waktu-nyata ke Aplikasi Anda, memungkinkan Aplikasi menjadi sangat saling berhubungan, namun ringan dan kuat.
Infrastruktur MESG didasarkan pada pemrograman yang digerakkan oleh peristiwa, sehingga Aplikasi yang dibangun menggunakan MESG dirancang untuk mendengarkan acara dan bereaksi dengan tugas, mengatur dalam aplikasi otonom yang mudah dikelola.
Aplikasi pada MESG dapat terlihat seperti apa saja dari toko dApp multinasional, hingga alur kerja bisnis otomatis, hingga pembayaran otomatis tagihan pribadi atau menghubungkan notifikasi waktu-nyata ke acara blockchain. Kemungkinan dan kasus penggunaan benar-benar tidak terbatas.
Pada Q4 2018 , MESG akan menggunakan Jaringan terdesentralisasi beta untuk menyatukan infrastruktur MESG. Ini akan memudahkan pengembang untuk memasukkan desentralisasi ke dalam teknologi apa pun yang ada.
Jaringan terdesentralisasi akan membantu DApps mengadopsi fungsionalitas berguna yang meningkatkan UX, seperti pemberitahuan atau pemrosesan pembayaran fiat. DApps akan segera dapat memberikan pengalaman pengguna luar biasa yang sama dengan yang diberikan aplikasi terpusat namun tetap terdesentralisasi.
Jaringan juga memperkenalkan ekonomi berbasis token MESG. Layanan Pra-dibangun akan dijual di Jaringan menggunakan MESG Token, yang memungkinkan pengembang untuk menerima pendapatan setiap kali Layanan mereka digunakan, sementara memberi penghargaan kepada setiap pelaku dalam jaringan dengan pendapatan pasif dari partisipasi mereka.

Pasar MESG

Hasilkan token saat orang lain menggunakan aplikasi Anda.

Teknologi Agnostik

MESG memungkinkan untuk koneksi hampir setiap sistem atau teknologi dengan cara yang dinormalisasi.

Buat Modul MESG

Ini dilakukan dengan membuat koneksi langsung dari MESG Engine ke sumber data melalui API, atau jaringan terdesentralisasi seperti blockchains. Koneksi ini ke sistem disebut MESG Modul dan mereka dapat dibuat oleh pengembang apa pun.

Uangkan keterampilan pengembangan Anda

Katakanlah Frank menulis Modul yang terhubung ke SalesForce. Dia dibayar setiap kali ada yang menggunakan Modul-nya. Sekarang, perusahaan dapat menggunakan Modul yang dibuat oleh Frank, dan cukup tancapkan ke aplikasi mereka. Frank sekarang menghasilkan pendapatan dalam tidurnya. Seperti Frank, perusahaan juga dapat terlibat dalam aksi dan membuat Modul yang dapat digunakan kembali, membuka aliran pendapatan baru.

Gabungkan Modul

Modul Frank yang terhubung ke SalesForce dapat digunakan kembali menjadi alur kerja sederhana, dan alur kerja tersebut dapat digabungkan menjadi aplikasi lengkap. Setelah setiap integrasi, keuntungan dikirim kembali ke Frank. Memperkenalkan ekonomi baru pengembangan aplikasi .

Mesin MESG

Menghubungkan dan mengotomatisasi teknologi yang berbeda.
Teknologi yang berbeda
Saat ini, salah satu tantangan terbesar dalam industri teknologi adalah koneksi yang efisien antara sistem yang terpisah. Perusahaan menghabiskan ratusan miliar dolar setiap tahun untuk menghubungkan mereka. Lebih buruk lagi, setiap tahun, semakin banyak perangkat, produk, dan aplikasi baru yang berlainan dibuat.

Optimalkan jam pengembangan

Cara populer saat ini dalam mengembangkan aplikasi adalah dengan mengkode koneksi langsung antara dua atau lebih sistem. Proses ini mahal, tidak efisien dan membutuhkan perbaikan yang sering dan kompleks.

Koneksi adalah segalanya

MESG dibangun untuk fleksibilitas tertinggi, memungkinkan koneksi hampir setiap sistem dan teknologi dengan cara yang dinormalisasi. Modul MESG terhubung langsung ke sumber data melalui API, jaringan terdesentralisasi atau layanan mandiri mikro. MESG Engine kemudian menyediakan konektivitas antara Modul-modul tersebut dengan perangkat dan aplikasi lain.

Membangun solusi — Bermanfaat

Engine memungkinkan Anda untuk mengontrol aliran data dan tingkat keamanan antara semua teknologi yang terhubung. Modul dapat digabungkan bersama menjadi alur kerja, dan alur kerja tersebut dapat digabungkan ke dalam aplikasi. Peluang dan kemungkinan tidak terbatas.

tim

keterangan lebih lanjut tentang MESG,kunjungi link ini.
penulis : bantalwarulor
profil saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1264308

Thanks for reading & sharing jancox cripto

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Views

Followers

Search This Blog

Popular Posts