Arizn | jancox cripto
Home » » Arizn

Arizn

Posted by jancox cripto on Selasa, 10 Juli 2018

Arizn

Arizn adalah platform pendanaan kerumunan orang yang tak dikenal. Kami menggunakan kontrak cerdas berbasis Blockchain yang menandakan proses crowdfunding, menciptakan pasar sekunder yang sangat likuid.
Apa itu Arizn?
Arizn adalah platform crowdfunding yang dibangun di blockchain Ethereum. Buku besar didistribusikan sepenuhnya transparan yang dapat dilihat oleh siapa saja oleh publik.
Arizn menggunakan kontrak cerdas untuk menyediakan berbagai produk yang menawarkan aset-aset digital saham, ekuitas, aset yang didukung atau pinjaman berbasis dalam pertukaran untuk pendanaan cryptocurrency kampanye pada platform kami.
Hal ini memungkinkan pendiri, perusahaan baru dan bisnis yang sudah ada untuk menyamakan proyek mereka dan menciptakan penawaran yang mudah diakses, cair dan transparan untuk calon penyandang dana.
Token ini disebut token ALT, mereka mewakili Akuntabilitas, Likuiditas dan Transparansi yang merupakan prinsip inti dari Arizn.
Pendiri akan menggunakan wizard intuitif kami untuk membuat kampanye crowdfunding yang sesuai, kampanye ini berakhir sebagai dan kontrak cerdas ECR20 yang dikirimkan ke Ethereum blockchain.
Ini akan mengelola semua fungsi yang terkait dengan penerimaan modal cryptocurrency, pencairan dana dan distribusi dividen atau keuntungan otomatis.
Kontrak cerdas unik ini akan menghasilkan token ECR20 ALT dengan imbalan dana cryptocurrency.
Arizn membuat platform crowdfunding yang dibangun di blockchain Ethereum. Buku besar didistribusikan sepenuhnya transparan yang dapat dilihat oleh siapa saja oleh publik. Kami menggunakan kontrak cerdas untuk menyediakan berbagai produk yang menawarkan aset-aset digital saham, ekuitas, aset yang didukung atau pinjaman berbasis dalam pertukaran untuk pendanaan kampanye pada platform kami. Ini berarti bahwa para pendiri, perusahaan baru dan bisnis yang sudah ada dapat memberikan pinjaman kepada crowdfunding mereka dan menciptakan penawaran yang menarik dan cair bagi para pendukung potensial.


fitur

Kami menjalankan penjualan token kami di Arizn jadi ini memberikan kesempatan bagi para penyandang dana kami untuk mengalami versi Beta.
Pengguna kami membuat akun dan memverifikasi identitas mereka dengan sistem KYC / AML kami. Setelah proses ini selesai mereka akan memiliki akses ke fungsi platform. Mereka akan menggunakan wizard untuk mengunggah rencana bisnis mereka, ringkasan eksekutif dan dokumentasi pendukung lainnya termasuk materi pemasaran dan dokumen resmi.
Wizard akan memandu pendiri melalui serangkaian pertanyaan kami yang mencakup lebih dari 2000 variabel. Setelah selesai, wizard akan menghasilkan dan kontrak cerdas ECR20 yang dapat mengotomatisasi kampanye crowdfunding Kontrak akan mencakup berbagai fungsi, fitur, dan aturan yang dapat dibuat khusus untuk membuat rencana yang canggih, otomatis, dan dipikirkan dengan matang untuk tidak hanya mendanai proyek tetapi melibatkan pendukung dan memasukkan mereka dalam proyek.
Ini menciptakan hubungan yang benar-benar terhubung yang akan mendorong keberhasilan keseluruhan proyek dan bukan hanya pendanaan kampanye.

Info Teknis

  • ERC20 HumanStandardToken
  • Nama Token: AALT
  • Pasokan maksimum: 1.200.000.000 AALT
  • Poin desimal: 18

Peta jalan

  • Juli 2013 — Selesai
  • Proyek Arizn dibentuk. Kami mengidentifikasi kebutuhan pendanaan terdesentralisasi di negara berkembang.
  • Maret 2017 — Selesai
  • Pengaturan kerangka kerja pembangunan, ETH ECR20, ICO / DICO, perdagangan P2P, pergeseran aset, tata kelola.
  • September 2017 — Selesai
  • Pengujian Beta tertutup diterapkan pada Ropsten. Berhasil menyebarkan 4 template ECR20 dengan wizard, beli dari ICO / DAICO tidak ada masalah.
  • Maret 2018 — Selesai
  • Closed Beta 2.0 disebarkan di Ropsten. Uji DAPP tambahan, pergeseran aset (p2p), BTC, BCH, ZEC, LTC cold wallet testnet Berhasil.

statistics

tim

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Arizn , kunjungi halaman kami.
Facebook twitter
youtube
instagram
website
wallet
telegram
white paper
penulis
 : bantalwarulor

Thanks for reading & sharing jancox cripto

Previous
« Prev Post

1 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    BalasHapus

Views

Followers

Search This Blog

Popular Posts