ArtPro | jancox cripto
Home » » ArtPro

ArtPro

Posted by jancox cripto on Minggu, 19 Agustus 2018

Seni blockchain ArtPro

Seni blockchain ArtPro memudahkan siapa pun untuk membeli dan menjual karya seni melalui web. Platform yang user-friendly memanfaatkan banyak manfaat teknologi blockchain, memungkinkan ArtPro untuk mengembalikan kepercayaan yang telah lama hilang dari industri seni. Alih-alih mengandalkan autentikator pihak ketiga, ArtPro mendukung mekanisme konsensus yang memberikan sistem yang aman dan terdesentralisasi. ArtPro menciptakan pasar untuk dealer pribadi dan seniman kontemporer, dengan fokus yang kuat pada bakat yang muncul. Platform ArtPro akan membuka dunia seni kepada massa, memungkinkan siapa pun untuk menemukan dan membeli seni rupa secara online tanpa biaya yang berlebihan, perantara, dan kurva belajar curam yang secara tradisional membuat seni hanya tersedia bagi yang istimewa dan yang baik. terhubung. Sertifikat dari provenan.

Seni sebagai Seni Toko Kesehatan 
telah lama dihargai tidak hanya karena keindahannya. Seni master terkenal untuk karya seni kontemporer digunakan sebagai gudang kekayaan bagi orang-orang yang ingin berinvestasi dalam aset yang sebagian besar kebal terhadap pergerakan pasar keuangan. Namun, sulit untuk menghubungi Anda bahwa segmen ini ingin melindungi sebanyak mungkin dari pemalsuan, sering kali orang menghadapi masalah serius.
Ancaman terbesar 
Tampaknya 30% dari semua penjualan karya seni dikaitkan dengan karya palsu. Deloitte Keuangan 2017 Laporan “keaslian, tidak adanya Provenance, ditempa dan Atribusi” pada tahun 2017 “ancaman terbesar terhadap reputasi pasar seni.” Laporan-laporan ini menunjukkan gambar sebenarnya dari segmen ini.
ArtPro Penjualan Besar adalah platform yang nyaman yang memanfaatkan banyak keuntungan teknologi blockchain, memungkinkan Anda mengembalikan kepercayaan diri yang sudah lama tidak ada dalam industri seni. Alih-alih mengandalkan autentikator pihak ketiga, ArtPro memiliki mekanisme konsensus yang menyediakan sistem yang aman dan terdesentralisasi. Menyediakan platform yang aman untuk karya seni tembaga, mengubah pasar seni daring menjadi proyek yang memungkinkan Anda membeli dan menjual lukisan otentik yang terbukti dengan mudah melalui internet.
Platform aman
Tidak ada masalah dengan verifikasi karya seni di sini akan ditawarkan maha karya otentik, kualitas apa yang disediakan oleh cek cek dan kontrak intelektual. Ketika Anda membeli karya seni apa pun, Anda mendapatkan jaminan tertentu dan dapat mengandalkan eksekusi transaksi yang aman.
Mudah digunakan 
Platform ArtPro menyediakan semua yang diperlukan untuk membuktikan asal mula mahakarya seni. Kontrol transparan adalah standar paling penting dari platform ini, alat yang paling modern digunakan di sini. Dengan menggabungkan kontrak pintar, ArtPro dapat digunakan dalam penjualan domestik dan internasional untuk menjembatani kesenjangan antara pembeli dan penjual, membuat transaksi lebih efektif dan aman. Artis dapat melakukan pekerjaan mereka langsung ke audiens target mereka, kecuali biaya yang daftar daftar khas hingga 50% sementara pembeli dapat membeli seni dengan konfirmasi laporan kematian dan sistem peringkat reputasi yang jelas.
AR di ARTPRO 
Sebagai investor berpengalaman yang mulai bekerja aktif mereka dalam era informasi, kita tidak hanya mencari belajar tentang investasi kami, dari asal mereka untuk perjalanan mereka, tetapi juga ingin mencoba sebelum Anda membeli. Integrasi perangkat lunak realitas yang dilengkapi ke dalam platform ArtPro memungkinkan Anda untuk secara efektif menggunakan model karya seni virtual — Anda dapat dengan cepat memastikan bahwa foto tersebut adalah pilihan yang sempurna untuk rumah Anda. Ini sesederhana mendefinisikan item favorit dan menggunakan Dapp untuk menentukan bagaimana tampilannya di tempat; Seni nyata untuk ruang nyata menggunakan AR untuk mewujudkan visi Anda sebelum membeli apa pun. Platform ArtPro adalah perpustakaan Anda, cermin Anda, dan riset pasar.
Kesimpulan 
Sebagai blockchain pertama di dunia, pasar seni online yang lebih baik, ArtPro percaya bahwa solusi teknologi modern terjadi di industri kuno ini. Melalui pengenalan transparansi dan kontinuitas, mereka dapat membangun pasar yang andal berdasarkan kepercayaan dan kerjasama langsung.
tim
penulis : bantalwarulor
Profil Saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1264308

Thanks for reading & sharing jancox cripto

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Views

Followers

Search This Blog

Popular Posts