POSIKOIN | jancox cripto
Home » » POSIKOIN

POSIKOIN

Posted by jancox cripto on Selasa, 03 Juli 2018

POSIKOIN

APA ITU POSIKOIN? Pengantar Posicoin
Adalah proyek cryptocurrency terpanas di Jepang.
Karakter populer baru lahir di Jepang.Namanya adalah “Posi Hame-kun” yang merupakan karakter yang sangat populer dalam budaya internet Jepang.
Cryptocurrency populer secara global, tetapi Asia Tenggaramungkin adalah pasar booming terbesar. Ketika PC dan bahkan ponsel cerdas dirilis, sistem operasi AS seperti Windows, iOS, dan Android menjadi standar dunia . Cryptocurrency dan teknologi blockchain dengan cepat mendesentralisasikan ini dan mengubah cara teknologi bekerja secara global.
Latar belakang pada POSICOIN
Nama: POSICOIN
Token: POSI
Jenis Token: ERC20
Total suply: 334.000.000
Desimal: 0
kontrak: 0x302ef9993efdceed5dea53ef1f0704d913038c65
POSICOIN juga dapat diperdagangkan di Forkdelta (di mana ia terutama dipasangkan ke ETH). Seperti Ethereum dan Gas, POSICOIN digunakan untuk mengesahkan transaksi kontrak cerdas pada net blockchain utama.
Bahkan, POSICOIN adalah token ERC20 yang dapat disimpan dalam dompet Ethereum.
Dengan tampilan konten POSICOIN, bahan yang baik akan disediakan di pasar. Setiap kali animasi dan kartun lucu muncul di media, pasar akan meledak dan popularitasnya akan meningkat. Kami sudah mulai mendekati setiap pemangku kepentingan media.
POSICOIN SALAH SATU CRYPTOCURRENCY TERTINGGI DI JEPANG 🇯🇵
Posicoin dibuat oleh Penggemar Anime Jepang (POSI HAMEN KUN) yang menggunakan logo unik. Ini adalah gambaran bahwa Anda dapat melihat dengan baik bagaimana peran luar negeri saat Anda melihat proyek posicoin.
Proyek ini dimulai pada Februari 2018, mereka memulai untuk Airdrop, Discord terbuka untuk peluang baru Anda dapat Bergabung di sini: https://discord.gg/ FCpU9RN, mereka mengadakan berbagai acara untuk pengguna. Untuk mendapatkan “kepercayaan” yang merupakan salah satu elemen terpenting untuk cryptocurrency, kami telah memelihara komunitas kami secara perlahan tanpa aktivitas promosi yang bombastis yang merupakan masalah baru-baru ini.
Jepang adalah negara yang menghasilkan karakter populer seperti Pokemon, Hello Kitty, Dragon Ball, dan Super Mario. “Posi Hame-kun” karakter populer baru lahir di Jepang.
Kali ini proyek cryptocurrency diluncurkan untuk pengembangan bisnis karakter ini. Nama mata uang kripto adalah POSICOIN.
Dalam proyek POSICOIN ini, karakter imut akan muncul dalam film animasi, komik, dan game. Ini akan menjadi karakter yang akan disiarkan dan dijual di seluruh dunia di masa depan.
PROYEK POSITOIN UNTUK MASA DEPAN
  1. Tahun ini 2018 akan masuk daftar top exchanger
  2. Ini memperoleh status perusahaan
  3. Ini memulai aktivitas untuk menunjukkan proyek dalam animasi dan kartun.
  4. Berkolaborasi dengan mainan atau produsen barang lain-lain, pertunjukan biz, media, perusahaan produksi video, organisasi hiburan olahraga dimulai.
  5. Dalam penjualan konten, mereka mengembangkan sistem untuk membeli atau bertukar konten di POSICOIN
  6. Mereka melakukan aktivitas promosi penjualan kepada perusahaan rekanan.
  7. Mereka juga bertujuan untuk mencantumkannya di bursa lain yang lebih tinggi nanti.
  8. Mereka akan memulai proyek donasi oleh POSICOIN.
  9. Mereka berpikir untuk menyumbang alat bisbol dan lainnya.
  10. Mereka akan merencanakannya dengan pengguna POSICOIN. Kami akan mulai membuat strategi dan pemasaran luar negeri dan bertujuan untuk menghubungkan POSICOIN dengan konteks artistik.
  11. Mereka akan membentuk sekelompok penerjemah untuk memperkenalkan konten Jepang dan budaya internet ke luar negeri.
  12. Mereka akan berpartisipasi dalam festival film dan festival konten lainnya dan menampilkan karya POSICOIN. Sistem pembayaran untuk seniman dan pembuat konten di POSICOIN untuk membeli karya mereka akan dikembangkan.
  13. Mereka akan membuat karakter POSICOIN diakui dengan baik sebagai ikon baru budaya internet.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web resmi di bawah ini:
penulis : bantalwarulor
profile saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1264308

Thanks for reading & sharing jancox cripto

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Views

Followers

Search This Blog

Popular Posts