NODVIX | jancox cripto
Home » » NODVIX

NODVIX

Posted by jancox cripto on Senin, 29 Oktober 2018

NODVIX adalah Cara Terbaik untuk Berinvestasi

Selamat datang di perusahaan investasi terbaik di 2018. ini adalah solusi terbaik untuk Anda. lihat penjelasan berikut !!!
Halo, Pembaca Artikel Terbaik
jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Nodvix, ada baiknya membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi dan misi mereka, karena penting untuk memahami akurasi dalam ulasan sehingga Anda tidak ragu dalam berinvestasi.
NODVIX adalah platform penyiaran video 24 jam pertama di dunia yang dibangun di blockchain Ethereum. Ini sangat tahan terhadap sensor, mengatur konten sendiri dan memberikan pembagian pendapatan yang jujur ​​kepada semua peserta.
oleh karena itu saya mengundang Anda untuk melihat proyek Nodvix dan mari kita lihat review Nodvix di bawah ini.
NODVIX adalah platform penyiaran 24 jam yang dirancang untuk menampilkan konten video yang menarik dan relevan khusus untuk kepentingan pengguna. NODVIX adalah platform konten video yang mengatur sendiri, terbuka untuk semua, real-time, yang dapat meminimalkan pembatasan yang ditemukan dalam pasar penyiaran $ 1.7 triliun saat ini. Kami menyediakan solusi yang didukung blockchain terdesentralisasi dengan potensi untuk mengubah dunia penyiaran digital secara luas bagi para pembuat konten, pengiklan, dan pemirsa. Ketiadaan KYC, sensor pemerintah dan kemudahan masuk bagi pembuat konten baru menciptakan lingkungan yang unik untuk kebebasan berbicara yang sesungguhnya.
Jaringan tradisional mengenakan biaya rata-rata $ 394.000 per 30 detik media. NODVIX biaya sebagian kecil dari apa yang menuntut pasar sementara menguntungkan pengiklan dengan mensponsori konten yang relevan dengan bisnis atau produk mereka.
NODVIX telah menyediakan solusi untuk Anda yang didukung oleh blockchain terdesentralisasi yang sangat mengubah dunia penyiaran digital untuk pembuat konten, pengiklan, dan pemirsa Anda. Ketiadaan KYC, sensor pemerintah dan kemudahan masuk bagi pembuat konten baru menciptakan lingkungan yang unik untuk kebebasan berbicara yang sesungguhnya. Pengiklan mendapat manfaat dari mensponsori konten yang relevan dengan bisnis mereka sambil membayar sebagian kecil dari apa yang diminta pasar karena jaringan tradisional mengenakan biaya rata-rata $ 394.000 per 30 detik media.
TIDAKMasalahLarutan1Sensor terpusat dan KorupsiJaringan node peer-to-peer (P2P) yang melapor ke pemilik pusat, membatasi kemampuan pihak berwenang untuk meminta penyaringan.2PribadiJaringan node yang, ketika menggunakan rekan-rekan menengah, memungkinkan data untuk mentransfer antara dua pengguna yang dienkripsi end-to-end. Tidak ada administrator server terpusat yang dapat mencegat data pengguna.3Biaya infrastrukturSebuah node membagi sebagian kecil dari memori PC mereka, daya prosesor, ruang disk dan bandwidth dengan jaringan node p2p, mengurangi biaya terpusat ke nol saat membayar node melalui komisi.4Titik pusat kegagalanJaringan yang berbagi file melalui sistem node untuk membuat lapisan redundansi yang kompleks.5SkalabilitasJaringan yang mengukur sumber daya infrastruktur secara organik dengan pertumbuhan pengguna. Jaringan yang mampu menangani puncak lalu lintas yang disebabkan oleh popularitas konten yang tiba-tiba (peristiwa politik, berita bencana) yang dapat menskalakan jumlah salinan konten populer dalam cache sesuai dengan permintaan yang berubah secara waktu nyata.6Monopoli layanan telekomunikasi modernJaringan node yang memiliki kesetiaan kepada siapa pun selain konsumen mereka. Bebas dari bias dan pandangan politik, mengandalkan suara mayoritas untuk ulasan konten, persetujuan dan rating.7Komisi tinggiJaringan yang memberikan harga yang wajar dan kompetitif untuk iklan banner dan video.8Kualitas konten rendahSuatu jaringan yang menggunakan sistem pemungutan suara untuk memprioritaskan konten berkualitas tinggi di atas prioritisasi tradisional penawar tertinggi.
NODVIX adalah ekosistem untuk distribusi konten media di antara semua peserta, berdasarkan teknologi Peer-to-Peer Internet Network (P2P). Karena itu, NODVIX dapat mengurangi biaya skala platform dan memberikan manfaat yang signifikan atas sumber siaran dan media hosting terpusat tradisional, seperti disorot dalam dokumen ini.
NODVIX adalah konten media yang mengatur sendiri, peer-to-peer, desentralisasi dan anonim platform dengan penyiaran online kontinyu open source, menggunakan mata uang kripto sendiri sebagai pembayaran untuk layanan. Konsep dari proyek ini adalah untuk menyediakan penyiaran terus menerus dari berbagai konten media yang unik: dari musik ke pertunjukan sains populer, tanpa sensor atau bias, di mana setiap orang dapat menjadi bagian dari siaran.
Jaringan Penyiaran
Jelas tantangan terbesar untuk televisi adalah internet. Dengan menciptakan jaringan global yang selalu aktif dan penuh dengan konten sesuai permintaan, internet telah menjadi cara kebanyakan dari kami mendapatkan informasi kami. Internet telah membuat televisi usang sebagai media berita global — pada saat berita TV mendapat sesuatu, internet telah memilikinya selama berjam-jam atau berhari-hari. Kemudahan dan keintiman dari internet, disampaikan tepat seperti yang kita inginkan, ketika kita menginginkannya, telah membuat orang menjauh dari penyiaran berbondong-bondong. Itu sudah terjadi.
Menyadari era brodcasting yang sekarang menjadi lebih canggih, NODVIX ditantang untuk menjadi platform brodcasting yang mampu menyajikan konten video yang menarik dan relevan khusus untuk kepentingan pengguna. NODVIX adalah platform penyiaran P2P 24 jam yang dirancang untuk menampilkan konten video yang menarik dan relevan bagi penggunanya yang bebas dari pembatasan dan menyediakan model pendapatan yang membayar pembuat / pengunggah. Dengan sistem seperti ini, ini memungkinkan para pencipta atau pemangku kepentingan lainnya merasa dihargai atas upaya mereka.
Televisi dan siaran radio telah bersama kami selama hampir 100 tahun. Mereka telah menjadi inti dari revolusi informasi yang mendorong setiap peristiwa dari abad ke-20 dan ke-21. Pada tahun 1914, sebelum radio, peristiwa tunggal memicu perang dunia hanya karena tidak ada informasi real-time. Ketika berita menyebar tentang pembunuhan Archduke Ferdinand, negara-negara di seluruh planet ini menanggapi melalui penggunaan perjanjian dan aliansi yang dibuat sebelumnya. Tidak ada waktu untuk suara alasan, dan tidak ada cara untuk mendistribusikannya. Itu adalah perang terakhir yang diperjuangkan tanpa teknologi telekomunikasi pasar massal dan dalam banyak hal adalah perang paling sengit dan paling kejam sepanjang masa.
Radio, kemudian televisi, telah memainkan peran dalam membangun perdamaian dunia yang telah berlangsung sejak 1940-an. Tentu saja dunia tidak bebas dari konflik militer, tetapi berkat komunikasi global dan cara mereka membawa kita bersama, kebanyakan dari kita tidak pernah melihat sesuatu seperti perang dunia. Televisi telah membuat perang lebih mengerikan bagi kebanyakan orang dan itu hal yang baik.
NODVIX (NDVX) Token dan Distribusi
Mata uang digital internal perusahaan, NDVX, adalah token ERC20 dan digunakan baik sebagai alat pembayaran dan enabler untuk jaringan Torrent-Node. Dengan bantuan token, pengiklan dapat membayar layanan dengan harga diskon yang memberi mereka keuntungan signifikan dibandingkan model FIAT standar terpusat. Ini juga membantu meningkatkan likuiditas dan nilai token.
Selanjutnya saya akan membawa Anda tentang penjelasan ICO dengan rincian lebih lanjut. informasi ini sangat jelas bagi Anda, jika Anda ingin berpartisipasi dalam ICO pra karena sekarang proyek telah meluncurkan pra ICO dengan harga token yang sangat murah … Silakan tonton video ini sampai selesai.
Terima kasih telah menonton, dan jangan lupa untuk (berlangganan)
Penjualan dan Tujuan Token
NODVIX akan didanai melalui Pre-ICO dan ICO. Detail di bawah ini:
Pembuat konten dan Pengunggah menerima token NDVX sebagai pembayaran untuk layanan. Token NDVX membuat Master-Nodes. Jenis Torrent-Node ini memberikan tingkat pendapatan yang lebih tinggi (8%) untuk partisipasi mereka dalam penyimpanan informasi, layanan diseminasi, dan tinjauan konten. Master-Nodes dibobot berarti tambahan NDVX melebihi jumlah minimum akan melipatgandakan nilai pembayaran.
Informasi yang diberikan dalam dokumen ini disediakan “sebagaimana adanya” tanpa jaminan apa pun. NODVIX menafikan semua jaminan, baik tersurat maupun tersirat, termasuk jaminan dapat diperjualbelikan dan kesesuaian untuk tujuan tertentu. Dalam keadaan apa pun, NODVIX tidak akan bertanggung jawab atas kerugian apa pun termasuk langsung, tidak langsung, insidental, konsekuensial, hilangnya
keuntungan bisnis atau kerusakan khusus, bahkan jika NODVIX atau pemasoknya telah diberitahu tentang kemungkinan kerusakan tersebut.

Jika Anda memerlukan bantuan, segera hubungi di bawah:
Informasi platform
Untuk dokumentasi, catatan rilis, pembaruan perangkat lunak, atau untuk informasi tentang
produk, lisensi, dan layanan NODVIX, kunjungi situs web NODVIX di: http://www.NODVIX.com .
Dukungan
teknis Untuk dukungan teknis, kunjungi http://www.NODVIX.com dan pilih Dukungan.
Saran Anda akan membantu kami untuk terus meningkatkan akurasi, organisasi, dan kualitas keseluruhan dari publikasi pengguna kami. Silakan kirim pendapat Anda tentang dokumen ini ke: info@nodvix.com. Berisi #NODVIX dan #bitcoin , #ethereum .
Blog dari proyek https://steemit.com/@nodvix/
keterangan lebih lanjut tentang NODVIX,kunjungi link ini.
WEBSITE | WHITEPAPER | DEMO | ANN | TELEGRAM | FACEBOOK | TWITTER | REDDIT | LINKEDIN | MEDIUM | YOUTUBE | TUMBLR | INSTAGRAM | GOLOS | STEEMIT |
penulis : bantalwarulor

Thanks for reading & sharing jancox cripto

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Views

Followers

Search This Blog

Popular Posts