MIXIN | jancox cripto
Home » » MIXIN

MIXIN

Posted by jancox cripto on Senin, 29 Oktober 2018

TINJAUAN ICON MIXIN NETWORK

Karena masalah skalabilitas Blockchain terus menghambat kenaikan cryptocurrency untuk adopsi arus utama, persaingan senjata di seluruh industri telah diluncurkan untuk membuat jurnal terdistribusi yang mampu mencapai kecepatan transaksi lebih cepat tanpa mengorbankan perlindungan atau desentralisasi. Meskipun solusi seperti Jaringan Petir, Raiden dan Plasma memimpin metode saat ini, mereka masih belum terbukti akhirnya menjadi solusi yang ditetapkan untuk mencapai skalabilitas sejati.
Menanggapi hal ini, Jaringan Mixin membawa ke pasar sistem berlapis-lapis yang dibangun untuk meningkatkan kecepatan, privasi, dan keamanan transaksi antara aset online di beberapa buku besar didistribusikan.
Setiap begitu sering tugas blockchain baru melompat di daftar cap 100 pasar terbaik, dan itu membuat pedagang menggaruk pikiran kolektif mereka dari mana asalnya dan apa yang sebenarnya diberikannya.

MEMPERKENALKAN KRYPTONITE

• Pencampuran adalah jaringan yang dibangun di jaringan BFT-DAG dan menghubungkan rantai blok yang sudah ada dalam prosedur dengan throughput tak terbatas. Anda dapat menemukan sistem untuk mengunduh di Google Play jika Anda biasanya memiliki Android, dan jika Anda memiliki iOS, Anda dapat mengunduhnya di App Store kapan saja. Anda dapat menontonnya di sistem media sosial seperti Facebook, Twitter, Talk about, dan Email.
• Sebuah mixin biasanya dibangun dari satu dalam teori Kernel permanen, banyak Situs Web dinamis dan Ekstensi Domain multiguna yang berbeda, untuk merumuskan topologi superstar berkepanjangan.

BAGAIMANA Semuanya BEKERJA

• Jaringan Mixin biasanya terdiri dari berbagai buku besar terdistribusi dengan fungsionalitas tinggi, dengan jurnal utama yang dikenal sebagai ‘Kernel’, dan buku besar pembantu yang disebut ‘nama domain’ dan ‘ekstensi domain’.
• Situs web adalah gateway yang memberi makan aset dari Bitcoin, Ethereum, berbagai Blockchain lainnya, dan bank sentral ke kernel bahkan. Inti biasanya bertanggung jawab untuk mengkonfirmasikan dan mengatur properti dan transaksinya, Jaringan Mixin .
• Ekstensi domain adalah buku besar didistribusikan yang berbelanja Ethereum, EOS, dan kontrak blockchain yang masuk akal tambahan dan aplikasi penting.
• Sistem ini dirancang untuk memberikan platform yang wajar kepada semua orang, yang dikembangkan pada jaringan terdesentralisasi — yang dibangun untuk membuat transaksi, kontrak, dan bisnis dalam hitungan detik. Ini biasanya merupakan sistem berpusat p2g yang akan membuatnya layak bagi pihak ketiga mana pun untuk memanfaatkan sistem secara efektif dan memadai melalui pemanfaatan kontrak. Tujuan dari platform biasanya adalah untuk menawarkan lingkungan yang sangat aman dan terdesentralisasi di mana orang dapat pergi untuk melakukan pertukaran dan transaksi yang aman.

XIN TOKEN

• Mixin (XIN) saat ini menyediakan kapitalisasi pasar sebesar ~ $ 170 juta dengan sumber bergerak sebesar 406.156 XIN dan seluruh sumber 1.000.000 XIN. Ini bisa menjadi sumber yang langka, terutama asalkan XIN biasanya diperlukan untuk berpartisipasi dalam Jaringan Mixin . Untuk mendaftar jaringan sebagai simpul penuh, pengguna harus menaruhkan 10.000 XIN.
• Jaringan Mixin juga tertaut ke Dapps berbeda menggunakan panggilan telepon API. Dapps ini membayar jaringan dalam token XIN yang terstruktur pada jumlah aset yang digunakan Dapp.
• Sumber Total: 1.000.000
• Sumber Bergerak: 438.154
• Hari Penjualan Token: 25 Nov ~ 25 Des, 2017
• Kapitalisasi Pasar: peringkat # 88
• Biaya saat ini: $ 148
keterangan lebih lanjut tentang Mixin,kunjungi link ini.
penulis : bantalwarulor

Thanks for reading & sharing jancox cripto

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Views

Followers

Search This Blog

Popular Posts