Perubahan signifikan dalam dunia komersial telah terjadi dalam dua puluh tahun terakhir. Maraknya pertumbuhan internet disertai dengan terciptanya jejaring sosial telah membuat informasi dimana-mana. Smartphone dan perangkat mobile menempatkan dunia di telapak tangan kita. Facebook dan LinkedIn memungkinkan seketika seketika dan antar-individu link di sisi berlawanan dunia.
Tapi B2B tertinggal. Di ruang ini, informasi ada di Balkan. Mitra bisnis potensial di kota yang sama mungkin tidak saling mengenal. Kurang transparan. Bahkan setelah mengidentifikasi calon mitra bisnis, "kualitas bisnis" mitra potensial seringkali sulit untuk dinilai. Di ruang konsumen, pendapat sebaya tersedia dengan mudah menggunakan Yelp atau Google Review. Ini tidak terjadi di ruang B2B, di mana pemasaran yang ditargetkan jauh lebih sulit.
Pada akhirnya, kepercayaan adalah masalah. Bagaimana kita bisa menentukan apakah perusahaan atau perusahaan eksekutif yang kita tidak pernah menjalankan bisnis dapat dipercaya? Bagaimana kita bisa memastikan bahwa kita akan dibayar untuk barang atau jasa yang kita sediakan?
Google tidak cocok untuk ini karena sebagian besar informasi Google berorientasi pada konsumen. Informasi Google kurang B2B relevan. Tanpa modifikasi substansial dari "Friend Circles" -nya, Facebook tidak kompatibel dengan B2B. Untuk beradaptasi dengan sukses dengan B2B, produk LinkedIn harus didesain ulang secara substansial.
Memperkenalkan TraDove
TraDove, Inc. ("TraDove") didirikan dengan satu misi tunggal, untuk memenuhi kebutuhan dasar setiap perusahaan agar dapat membeli dan menjual dengan lebih baik dengan menciptakan jaringan bisnis yang menghubungkan pembeli, penjual, produk, layanan dan perusahaan perusahaan. Kami akan dapat mengizinkan perusahaan manapun untuk memasarkan dan mengiklankan perusahaan lain melalui produk dan layanan internet mereka dengan cara yang ditargetkan dan tepat.
TraDove telah mengembangkan proses kepemilikan untuk mengotentikasi pengguna di jaringan umum. Jauh lebih sulit untuk membentuk sebuah profil. Ini adalah jaringan sosial yang disesuaikan untuk pembelian dan penjualan perusahaan. Ini menghubungkan orang-orang bisnis, produk / jasa dan perusahaan secara mulus untuk berbagi pengetahuan, pengalaman dan kesempatan dengan cara yang jauh lebih relevan.
Jaringan Sosial Bisnis TraDove
TraDove lahir untuk memecahkan masalah ini:
Bagaimana Anda menemukan mitra bisnis dengan cepat dan kredibel?
Bagaimana Anda memastikan kualitas calon mitra bisnis dan kualitas produk / layanan yang akan Anda beli?
Bagaimana Anda memasarkan produk / layanan B2B Anda ke tuntutan tersembunyi dengan cara yang ditargetkan?
Bagaimana Anda memastikan Anda dibayar untuk apa yang Anda berikan atau dapatkan apa yang Anda bayar?
Proposisi Nilai Traindove
Jaringan sosial bisnis menghubungkan pembeli, penjual, dan perusahaan lain untuk menghubungkan produk / layanan dan perusahaan dengan cara yang:
Persingkat siklus pencarian dan identifikasi calon mitra bisnis dengan cara yang kredibel
Buatlah waktu dan usaha B2B lebih transparan dan ringkas (dengan referensi, dukungan, dll.)
Adalah perusahaan periklanan presisi berbasis perusahaan melalui internet
Meningkatkan kepercayaan pada transaksi dan pembayaran B2B
Tujuan utama dari TraDove's B2B 2.0 adalah untuk memastikan dan menjaga kredibilitas, baik di dalam maupun di luar jaringan. Ada beberapa cara untuk mencapainya. Otentikasi dasar anggota jaringan potensial berada pada tingkat pertama. TraDove telah mengembangkan proses kepemilikan untuk memastikan calon anggota baru secara efisien. Setelah masuk, peringkat demokratik seperti yang dikerahkan oleh LinkedIn atau Yelp mempertahankan tingkat kredibilitas anggota. Kegiatan ini sangat penting. Ini adalah perangkat yang membantu menjaga kualitas persepsi jaringan TraDove
BBCoin
TraDove akan menggunakan token berbasis Ethereal, teknologi blockchain, dan otentikasi pengguna tingkat lanjut untuk memecahkan masalah kepercayaan mendasar dalam B2B dan perdagangan internasional. Pembeli dan penjual yang telah dikonfirmasi dan diperiksa dan diperiksa akan menggunakan kontrak cerdas untuk diperdagangkan melalui platform bisnis-ke-bisnis global, memastikan pembayaran berhasil.
MembersKen J Yan - Bisnis, Keuangan, dan Manajemen Umum Matt Ciantar - Penjualan, Pemasaran dan Pengembangan Bisnis Jian Zheng - Teknologi Blockchain, AI, Pengembangan Produk Igor Gustincic - Penjualan dan Pengembangan Bisnis, Eropa George Cheng - Jaringan, Keamanan, Data Big dan Cloud Rick Roux - Pemasaran Web, Akuisisi Pengguna Jia Liu - Pengembangan Mobile Albert Wang - Pengalaman Pengguna dan Antarmuka PenggunaAdvisors & InvestorsRichard Rosenberg - Mantan Chairman dan CEO Bank of America Phil Duff - Mantan CFO Morgan Stanley Gerhard Schulmeyer - Mantan CEO Siemens, Inc . Gary Cowger - Mantan Kelompok VP dari General Motors Gordon Kaufman - Profesor Emeritus, MIT Sloan School of Management Dr. Anastassia Lauterbach - Mantan SVP, Deutsche Telekom Mike Honda - Pensiunan anggota Kongres AS Mario Rosati - Partner Nama, Wilson Sonsini Goodrich dan Rosati Xiongwen Lu - Dekan School of Management, Universitas Fudan, China
Posted by jancox cripto on Minggu, 28 Januari 2018
TraDove - Koin B2B Pertama di Dunia
Perubahan signifikan dalam dunia komersial telah terjadi dalam dua puluh tahun terakhir. Maraknya pertumbuhan internet disertai dengan terciptanya jejaring sosial telah membuat informasi dimana-mana. Smartphone dan perangkat mobile menempatkan dunia di telapak tangan kita. Facebook dan LinkedIn memungkinkan seketika seketika dan antar-individu link di sisi berlawanan dunia.
Tapi B2B tertinggal. Di ruang ini, informasi ada di Balkan. Mitra bisnis potensial di kota yang sama mungkin tidak saling mengenal. Kurang transparan. Bahkan setelah mengidentifikasi calon mitra bisnis, "kualitas bisnis" mitra potensial seringkali sulit untuk dinilai. Di ruang konsumen, pendapat sebaya tersedia dengan mudah menggunakan Yelp atau Google Review. Ini tidak terjadi di ruang B2B, di mana pemasaran yang ditargetkan jauh lebih sulit.
Pada akhirnya, kepercayaan adalah masalah. Bagaimana kita bisa menentukan apakah perusahaan atau perusahaan eksekutif yang kita tidak pernah menjalankan bisnis dapat dipercaya? Bagaimana kita bisa memastikan bahwa kita akan dibayar untuk barang atau jasa yang kita sediakan?
Google tidak cocok untuk ini karena sebagian besar informasi Google berorientasi pada konsumen. Informasi Google kurang B2B relevan. Tanpa modifikasi substansial dari "Friend Circles" -nya, Facebook tidak kompatibel dengan B2B. Untuk beradaptasi dengan sukses dengan B2B, produk LinkedIn harus didesain ulang secara substansial.
Memperkenalkan TraDove
TraDove, Inc. ("TraDove") didirikan dengan satu misi tunggal, untuk memenuhi kebutuhan dasar setiap perusahaan agar dapat membeli dan menjual dengan lebih baik dengan menciptakan jaringan bisnis yang menghubungkan pembeli, penjual, produk, layanan dan perusahaan perusahaan. Kami akan dapat mengizinkan perusahaan manapun untuk memasarkan dan mengiklankan perusahaan lain melalui produk dan layanan internet mereka dengan cara yang ditargetkan dan tepat.
TraDove telah mengembangkan proses kepemilikan untuk mengotentikasi pengguna di jaringan umum. Jauh lebih sulit untuk membentuk sebuah profil. Ini adalah jaringan sosial yang disesuaikan untuk pembelian dan penjualan perusahaan. Ini menghubungkan orang-orang bisnis, produk / jasa dan perusahaan secara mulus untuk berbagi pengetahuan, pengalaman dan kesempatan dengan cara yang jauh lebih relevan.
Jaringan Sosial Bisnis TraDove
TraDove lahir untuk memecahkan masalah ini:
Bagaimana Anda menemukan mitra bisnis dengan cepat dan kredibel?
Bagaimana Anda memastikan kualitas calon mitra bisnis dan kualitas produk / layanan yang akan Anda beli?
Bagaimana Anda memasarkan produk / layanan B2B Anda ke tuntutan tersembunyi dengan cara yang ditargetkan?
Bagaimana Anda memastikan Anda dibayar untuk apa yang Anda berikan atau dapatkan apa yang Anda bayar?
Proposisi Nilai Traindove
Jaringan sosial bisnis menghubungkan pembeli, penjual, dan perusahaan lain untuk menghubungkan produk / layanan dan perusahaan dengan cara yang:
Persingkat siklus pencarian dan identifikasi calon mitra bisnis dengan cara yang kredibel
Buatlah waktu dan usaha B2B lebih transparan dan ringkas (dengan referensi, dukungan, dll.)
Adalah perusahaan periklanan presisi berbasis perusahaan melalui internet
Meningkatkan kepercayaan pada transaksi dan pembayaran B2B
Tujuan utama dari TraDove's B2B 2.0 adalah untuk memastikan dan menjaga kredibilitas, baik di dalam maupun di luar jaringan. Ada beberapa cara untuk mencapainya. Otentikasi dasar anggota jaringan potensial berada pada tingkat pertama. TraDove telah mengembangkan proses kepemilikan untuk memastikan calon anggota baru secara efisien. Setelah masuk, peringkat demokratik seperti yang dikerahkan oleh LinkedIn atau Yelp mempertahankan tingkat kredibilitas anggota. Kegiatan ini sangat penting. Ini adalah perangkat yang membantu menjaga kualitas persepsi jaringan TraDove
BBCoin
TraDove akan menggunakan token berbasis Ethereal, teknologi blockchain, dan otentikasi pengguna tingkat lanjut untuk memecahkan masalah kepercayaan mendasar dalam B2B dan perdagangan internasional. Pembeli dan penjual yang telah dikonfirmasi dan diperiksa dan diperiksa akan menggunakan kontrak cerdas untuk diperdagangkan melalui platform bisnis-ke-bisnis global, memastikan pembayaran berhasil.
MembersKen J Yan - Bisnis, Keuangan, dan Manajemen Umum Matt Ciantar - Penjualan, Pemasaran dan Pengembangan Bisnis Jian Zheng - Teknologi Blockchain, AI, Pengembangan Produk Igor Gustincic - Penjualan dan Pengembangan Bisnis, Eropa George Cheng - Jaringan, Keamanan, Data Big dan Cloud Rick Roux - Pemasaran Web, Akuisisi Pengguna Jia Liu - Pengembangan Mobile Albert Wang - Pengalaman Pengguna dan Antarmuka PenggunaAdvisors & InvestorsRichard Rosenberg - Mantan Chairman dan CEO Bank of America Phil Duff - Mantan CFO Morgan Stanley Gerhard Schulmeyer - Mantan CEO Siemens, Inc . Gary Cowger - Mantan Kelompok VP dari General Motors Gordon Kaufman - Profesor Emeritus, MIT Sloan School of Management Dr. Anastassia Lauterbach - Mantan SVP, Deutsche Telekom Mike Honda - Pensiunan anggota Kongres AS Mario Rosati - Partner Nama, Wilson Sonsini Goodrich dan Rosati Xiongwen Lu - Dekan School of Management, Universitas Fudan, China
0 komentar:
Posting Komentar