Smilo | jancox cripto
Home » » Smilo

Smilo

Posted by jancox cripto on Sabtu, 27 Oktober 2018

Smilo

Platform Blockchain Dengan Hati Nurani

LATAR BELAKANG

Dunia telah menyaksikan minat yang luar biasa dalam Blockchain di berbagai industri lintas negara, dari puluhan ratus perusahaan baru, hingga laboratorium blockchain khusus yang muncul di lembaga komersial dan federal, atau ke konsorsium ganda yang didirikan untuk menyelesaikan tantangan utama industri mereka.
Teknologi Blockchain mempertahankan tingkat detail yang tinggi dalam catatannya untuk semua transaksi keuangan dan non-keuangan yang dibuat. Teknologi Blockchain meminimalkan kemungkinan kesalahan informasi atau memanipulasi informasi yang didistribusikan di seluruh jaringan. Salah satu bagian terbaik untuk diskusi tentang blockchain publik adalah bahwa umumnya tidak diatur oleh satu entitas tertentu. Setiap peserta atau entitas mendapat kesempatan untuk berbagi atau menghasilkan salinan. Sementara beberapa orang melihatnya sebagai kekuatan, itu juga dipandang sebagai kerugian besar karena hanya sedikit yang mengklaim itu tidak cukup aman.
Untungnya, teknologi Blockchain dapat digunakan dalam tiga cara berbeda — publik, swasta, dan hibrida. Sementara banyak yang telah dikatakan dan dibahas tentang blockchain publik dan swasta, teknologi blockchain hybrid masih tetap tak tersentuh dan relatif istilah ‘segar’.

SMILO HYBRID BLOCKCHAIN

Smilo adalah platform blockchain “hybrid” revolusioner yang akan dapat menjadi tuan rumah transaksi hibrida, kontrak cerdas dan aplikasi yang terdesentralisasi. Konsumsi daya yang rendah akan menjamin keberlangsungan blockchain Smilo, membuatnya ramah lingkungan. Ini dicapai dengan mekanisme konsensus hibrida yang didasarkan pada Proof of Stake (PoS) dan The Byzantine Fault Tolerance Plus (BFT +).
Sementara itu, Smilo Network Protocol (SNP) yang unik akan memastikan skalabilitas, memungkinkan untuk membuat jaringan yang 100 kali lebih cepat daripada Ethereum. Smilo akan menampilkan biaya rendah, total desentralisasi dan blockchain Ethereum lengkap dan kompatibilitas kontrak pintar. Smilo blockchain menghilangkan kesalahan pendahulunya, serta membawa teknologi blockchain lebih dekat ke adopsi massal.
Platform blockchain Smilo dapat menggerakkan jaringan blockchain pribadi dan publik dan Aplikasi Terdesentralisasi. Tim Smilo menyatakan bahwa tujuan mereka adalah untuk mengembangkan platform blockchain berfitur lengkap yang akan menjadi tuan rumah dari transaksi hybrid, kontrak pintar, dan aplikasi yang terdesentralisasi. Para pengembang mengklaim solusi mereka dapat diadopsi dalam bidang-bidang berikut: sektor medis, pelacakan produk, industri asuransi, logistik, dll.

KEUNGGULAN SMILO

Smilo menggunakan unik dan self-made The Byzantine Fault Tolerance Plus (BFT +), BFT sama dengan Proof of Stake (PoS) lebih cepat dan lebih efisien, tetapi keduanya tidak sempurna. Mekanisme BFT dan PoS standar bukanlah mekanisme konsensus yang paling aman. Untuk ini, Smilo telah meningkatkan mekanisme BFT standar dengan menciptakan mekanisme konsensus Smilo BFT + yang unik. Mekanisme ini sepenuhnya aman, terukur, cepat, dan transaksi yang berkelanjutan. Sehingga dengan Smilo ini memiliki banyak kelebihan diantaranya:
Transparan: Pengguna dapat memantau transaksi lebih transparan, Dengan menggunakan teknologi
Anti Korupsi: Dengan transparansi, dapat meminimalkan atau bahkan menghilangkan tindakan korupsi dalam setiap transaksi.
Berkelanjutan: Platform blockchain hijau melalui protokol Smilo BFT +.
Perlindungan privasi: Melalui kontrak pintar dan transaksi hybrid
Aman : Smilo BFT + menawarkan keamanan yang lebih baik daripada mekanisme sebelumnya.
Cepat dan Scalable: Platform ini akan 100 kali lebih cepat daripada ethereum atau platform lainnya
Terjangkau: Smilo menyediakan transaksi dengan biaya yang jauh lebih murah

ATAS TOKENS SMILO

Sistem ini akan menggunakan dua token: token Smilo (XSM) dan token SmiloPay (XSP). Token Smilo merupakan bagian integral dari jaringan Smilo. Mereka mewakili share pribadi pengguna dan kekuatan untuk mempengaruhi jaringan. Token SmiloPay akan digunakan untuk membayar semua biaya layanan. Digunakan sebagai biaya layanan untuk mendaftar atau mengubah aset. Biaya layanan ini kemudian akan didistribusikan secara proporsional ke semua pemilik Smilo, yang berarti SmiloPay akan diedarkan melalui sistem.

Informasi ICO

Nama Token: Smilo Token
Token Simbol: XSM
Total pasokan: 200.000.000 XSM
Token untuk Dijual: 84,960,000
Harga di ICO: 1 Smilo = 0,25 USD
SoftCap: USD 2,500,000
HardCap: USD 18.000.000

Distribusi Token

LINK BERGUNA:

Penulis: bantalwarulor

Thanks for reading & sharing jancox cripto

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Views

Followers

Search This Blog

Popular Posts