Gorecruit | jancox cripto
Home » » Gorecruit

Gorecruit

Posted by jancox cripto on Kamis, 18 Oktober 2018

Gorecruit

Tentang Gorecruit

GoRecruit, sebuah layanan online dengan antarmuka pengguna yang sederhana dan intuitif, mampu memecahkan masalah ini menyediakan perekrut dengan dukungan dalam membuat keputusan SDM. GoRecit dapat dengan cepat menilai kandidat untuk posisi tertentu, menggunakan data dari media sosial dan sumber-sumber publik, dan memberikan laporan rinci tentang kepatuhan seorang kandidat. Seiring dengan ini, pengguna diberikan kesempatan untuk membandingkan peringkat kandidat untuk memilih yang paling sesuai. Dengan produk kami, Anda dapat memutuskan kandidat mana yang akan dipekerjakan hanya dengan tiga langkah mudah. Untuk melakukan ini, seseorang harus mengundang, mengevaluasi, dan membandingkan. Keamanan dan konsistensi data tentang riwayat pekerjaan kandidat dipastikan oleh data register terdesentralisasi, yang menyimpan data secara aman dengan penggunaan teknologi blockchain yang menjamin keandalannya.
GoRecruit adalah sistem rekrutmen AI berdasarkan teknologi blockchain. AI menilai kandidat pekerjaan untuk berbagai posisi dengan menganalisis data dari sumber-sumber dan jejaring sosial yang tersedia untuk umum.
  • Kesulitan dan intensitas tenaga kerja untuk mengevaluasi kandidat.
  • Kurangnya kepercayaan dalam keterampilan profesional dan pengalaman kerja kandidat.
  • Bias tidak sadar dalam proses penilaian kandidat.
  • Ketidaksetaraan kerja atas dasar jenis kelamin, asal kebangsaan, keyakinan agama, kecacatan, dll.
  • Tingginya biaya keputusan perekrutan untuk pengusaha.
Efisiensi sistem telah diuji di perusahaan dengan staf lebih dari 1000 orang. GoRecit digunakan oleh lebih dari 470 perusahaan.

Apa itu Gorecruit?

Mereka menawarkan cara baru untuk mengevaluasi pelamar kerja. Sistem kecerdasan buatan GoRecruit, menjadi layanan online yang nyaman, memungkinkan pengambilan keputusan SDM berdasarkan analisis data dari jejaring sosial dan sumber-sumber yang tersedia untuk umum. Untuk memilih pelamar untuk wawancara, Anda tidak perlu menghabiskan beberapa jam untuk memproses dan menganalisis data: Anda akan memperoleh informasi rinci dengan rekomendasi segera setelah otorisasi kandidat dalam sistem GoRecit.

Masalah

Dalam proses perekrutan, seorang majikan menghadapi sejumlah masalah, termasuk penilaian kandidat. Metode apa yang digunakan untuk mengevaluasi orang asing? Usaha kecil dan menengah biasanya tidak memiliki pemahaman yang jelas tentang persyaratan yang harus dipenuhi seorang kandidat.

Larutan

GoRecruit, sebuah layanan online dengan antarmuka pengguna yang sederhana dan intuitif, mampu memecahkan masalah ini menyediakan perekrut dengan dukungan dalam membuat keputusan SDM. GoRecit dapat dengan cepat menilai kandidat untuk posisi tertentu, menggunakan data dari media sosial dan sumber-sumber publik, dan memberikan laporan rinci tentang kepatuhan seorang kandidat. Seiring dengan ini, pengguna diberikan kesempatan untuk membandingkan peringkat kandidat untuk memilih yang paling sesuai.

Gorecruit dan Blockchain

Mereka mulai menyelidiki bidang analisis data media sosial 8 tahun yang lalu, dan menemukan korelasi antara cara seseorang menyajikannya di media sosial dan profil psikologis mereka yang nyata.

Ikhtisar Pasar

Pasar global sistem yang mengotomatisasi manajemen sumber daya manusia (Manajemen SDM, HRM) terus berkembang pesat. Pertumbuhan tahunan rata-rata adalah sekitar 8%, dan angka ini hanya meningkat, mencapai sekitar $ 14 miliar. Selain itu, salah satu tren utama yang mendefinisikan pertumbuhan ini adalah peningkatan jumlah solusi SaaS, yang menempati pangsa pasar besar saat ini.

Perbandingan GoRecruit dengan pesaing

Status Proyek Saat Ini

GoRecruit saat ini adalah produk yang berfungsi dengan arsitektur lengkap dan sistem pengumpulan dan pengolahan data dari jejaring sosial VK.com dan sumber-sumber yang tersedia untuk umum.

Informasi Token Umum

Ekonomi token GoRecruit bergantung pada penggunaan GRT sebagai alat pembayaran. Token GRT dapat digunakan untuk membayar semua layanan, serta untuk transfer antar pengguna GoRecruit. Pendekatan ini membuat token sama nyaman dan berguna baik bagi pengguna yang berpengalaman dan untuk audiens yang tidak akrab dengan cryptocurrency.

Deskripsi Teknis Grt Token

Token GRT didasarkan pada standar ERC-20 dari platform blockchain Ethereum. Saat ini, kemungkinan menggunakan platform blockchain lain (misalnya, Disciplina.io) sedang dipelajari. Ini akan memberikan kemampuan teknis tambahan dan transparansi penggunaan data yang lebih besar (profil jejaring sosial, riwayat pekerjaan dan pencapaian).

Kapitalisasi Grt Token

  • GRT adalah token utilitas dengan properti likuiditas yang melekat
  • ICO akan memungkinkan GoRecruit untuk memasuki pasar global, yang pasti akan mengarah pada peningkatan permintaan untuk token GRT karena masuknya pelanggan baru secara konstan
  • Biaya rata-rata evaluasi tradisional dari satu kandidat berkisar antara $ 102 dan $ 136, yang memberikan potensi besar untuk pertumbuhan basis pengguna GoRecruit. Ini merangsang permintaan yang stabil untuk token dan meningkatkan nilainya.

Asumsi Grt Token

  • Dana yang terkumpul selama ICO akan dihabiskan untuk memasuki pasar 5 negara dalam waktu 3 bulan setelah rilis versi Beta;
  • Model SAAS memungkinkan GoRecit untuk memasuki pasar global tanpa perantara;
  • Dana yang diterima selama pra-penjualan token pribadi akan digunakan sebagai investasi dalam pemasaran pada tahap pra-penjualan publik. Demikian pula, dana yang dikumpulkan selama presale publik akan digunakan untuk pemasaran pada tahap penjualan token utama.
  • Biaya operasional ditutupi oleh pendapatan perusahaan dan bagian token tim.

Ekosistem

Informasi Umum tentang ICO

Informasi tentang Token Sale

Distribusi Token

Distribusi Dana yang Diminati

Keuangan yang disajikan
model menyiratkan cepat
realisasi proyek
dan pencapaian
dari sasaran maksimum
Keuangan yang disajikan
Model menyiratkan cepat
Realisasi proyek
Dan pencapaian
Dari gol-gol maksimum
Model menyediakan
Menengah
Versi

Tahapan Kunci dari pengembangan GoRecruit (Termasuk Ico)

Risiko Regulasi

Status peraturan token kriptografi, aset digital, dan teknologi blockchain tidak jelas atau tidak terselesaikan di banyak wilayah hukum. Tidak dapat dikecualikan bahwa teknologi yang disebutkan, dan GRT secara khusus, dapat tunduk pada satu atau lebih undang-undang yang diadopsi atau direvisi yang ada (atau peraturan lain), keputusan pengadilan, atau tindakan oleh berbagai otoritas pengatur di seluruh dunia, termasuk namun tidak terbatas pada pembatasan pada penggunaan atau kepemilikan token digital, seperti GRT. Perubahan tersebut dapat berdampak negatif terhadap token GRT dengan berbagai cara, termasuk, misalnya, melalui penetapan bahwa token merupakan instrumen keuangan yang diatur yang mengharuskan pendaftaran atau kepatuhan dengan persyaratan dan prosedur hukum lainnya.

Analisis SWOT

Peta jalan

Mengapa Grt Worth Membeli?

Manfaat potensial menggunakan GoRecruit dijelaskan oleh tren global dalam SDM:
  1. Proses SDM berubah. Pekerjaan proyek dan freelance mengambil alih struktur organisasi dan praktik karir tradisional. Akibatnya, ada permintaan untuk evaluasi calon karyawan yang cepat dan sering kali jauh.
  2. Bidang rekrutmen mendorong pengembangan platform seluler dan mempromosikan transparansi informasi.
  3. Profil media sosial menggantikan CV
  4. Keputusan perekrutan yang intuitif kalah dari keputusan berdasarkan analisis data
  5. Pelatihan dan evaluasi staf semakin didasarkan pada indikator spesifik dan terukur
  6. Semakin banyak karyawan yang terus mencari pekerjaan baru. Mereka secara aktif mengirim CV dan aplikasi mereka ke perusahaan, membebani departemen SDM.

Mitra

Tim

Penasihat


Informasi Lebih Lanjut Ikuti Tautan Di Bawah Ini
penulis : bantalwarulor

Thanks for reading & sharing jancox cripto

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Views

Followers

Search This Blog

Popular Posts