CWEX | jancox cripto
Home » » CWEX

CWEX

Posted by jancox cripto on Sabtu, 20 Oktober 2018

CWEX

Masa depan perdagangan anggur yang terdesentralisasi. CWEX menyederhanakan perdagangan anggur yang baik menggunakan teknologi blockchain.

Tentang CWEX

Sebuah cryptocurrency baru memungkinkan para pedagang anggur dan pemegang cryptocurrency untuk berdagang & minum anggur yang baik.
Anggur berkualitas adalah salah satu aset investasi yang paling menguntungkan. Permintaan untuk berinvestasi di dalamnya tumbuh secara signifikan. Namun, platform perdagangan anggur saat ini rumit dan memiliki biaya pemrosesan yang tinggi.
Pertukaran CWEX bertujuan untuk membangun platform perdagangan anggur yang mudah diakses dan mudah digunakan. Didukung oleh mitranya, DotChain GmbH yang berbasis di Swiss, ia menjamin anonimitas dan keamanan investasi dengan menyediakan sertifikasi kepemilikan berbasis blockchain untuk setiap botol anggur yang diperdagangkan di platform perdagangan.
Sistem perdagangan dengan sertifikat kepemilikan ini secara signifikan menurunkan biaya pemrosesan saat ini, membuat pembeli hampir 80% lebih tinggi dari investasinya di awal. Pada platform CWEX, hanya vendor anggur yang lulus proses audit ketat dapat mendaftarkan produk mereka untuk perdagangan . Bagi Anda sebagai pedagang, itu berarti keamanan investasi Anda dan jaminan keaslian anggur yang baik.

fitur

Kami menyediakan vendor anggur yang baik dan pemilik cryptocurrency dengan kemungkinan untuk berdagang bersama-sama untuk pertama kalinya di lingkungan pasar yang hidup pada skala global yang sesungguhnya. Berdagang dengan aset dunia nyata yang berharga dalam skala global tanpa rintangan peraturan dan prosedur. Investasikan kepemilikan digital Anda dalam aset, yang stabil dan menjamin pengembalian jangka pendek dan panjang. Kami menjamin anonimitas dan keamanan investasi melalui sistem sertifikasi kepemilikan berbasis blockchain.

Proses Perdagangan CWEX

Platform CWEX membuat perdagangan menjadi mudah dan tersedia bagi semua orang yang tertarik untuk menginvestasikan kepemilikan cryptocurrency mereka di aset dunia nyata (anggur mewah).
Pada platform CWEX, hanya vendor anggur yang lulus proses audit ketat dapat mendaftarkan produk mereka untuk perdagangan. Bagi Anda sebagai pedagang, itu berarti keamanan investasi Anda dan jaminan keaslian anggur yang baik.
Siklus perdagangan Anda pada platform dilakukan dalam lima langkah sederhana ini:
1. Tawaran atau penawaran
Sebagai pedagang yang terdaftar, Anda dapat mengajukan tawaran atau penawaran untuk anggur pilihan.
2. Perdagangan cocok
Setelah tawaran atau penawaran Anda dicocokkan, Anda akan diberitahu tentang perdagangan yang berhasil.
3. CWEX dalam kemitraan dengan DotChain GmbH mengamankan anggur
CWEX dalam kemitraan dengan perusahaan yang berbasis di Swiss, DotChain GmbH mengamankan aset, memenuhi semua persyaratan kepatuhan dan menjamin aset Anda.
4. Sertifikasi kepemilikan berbasis Blockchain ditransfer ke pembeli
Anda menerima sertifikasi kepemilikan berbasis blockchain di akun Anda, sebagai jaminan keaslian botol dan nilai investasi.
5. Tiga opsi tersedia untuk pemilik sertifikat
Sebagai pemilik sertifikat, Anda memiliki tiga opsi — sertifikasi kepemilikan Anda dapat diperdagangkan di platform, diadakan untuk penghargaan harga atau memenuhi itu dalam pengiriman anggur fisik.
Informasi lebih lanjut:
Website : https://mpcx.co
penulis : bantalwarulor

Thanks for reading & sharing jancox cripto

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Views

Followers

Search This Blog

Popular Posts