Tokeneo | jancox cripto
Home » » Tokeneo

Tokeneo

Posted by jancox cripto on Jumat, 31 Agustus 2018

Tokeneo

Tokeneo adalah proyek yang dibangun dengan teknologi blockchain, proyek ini dimulai pada awal 2018. Ketika membuat proyek, banyak masalah dan faktor yang mempengaruhi pasar dan perkembangannya diperhitungkan dan proyek memiliki risiko rendah dan potensi tinggi, yang Penting untuk melindungi pengguna, membuat platform untuk melindungi dan meningkatkan keuntungan untuk mendominasi pasar. 

Platform Tokeneo 

adalah pertukaran cryptocurrency yang membayar dividen untuk setiap pemegang token TEO. Platform perdagangan di mana setiap pengguna dapat berpartisipasi dalam pengembangannya, mempengaruhinya dan mencapai kesuksesan bersama.
Tokeneo adalah pertukaran mata uang kripto yang sangat canggih yang komunitasnya memiliki 90% token TEO berbasis Ethereum. Investor Tokeneo dikompensasikan dengan 50 persen dari pendapatan, dibayarkan setiap hari.

fitur

Tokeneo adalah platform pertukaran cryptocurrency terdesentralisasi. Tim ini mengeluarkan token TEO berbasis Ethereum. Sebagai anggota tim mengklaim, komunitas akan memiliki 90% dari token dan investor akan dikompensasikan dengan 50% dari laba yang dihasilkan (pembayaran harian). Platform ini seharusnya menawarkan minimum 25 pasar cryptocurrency. Pengguna Tokeneo akan memiliki akses ke tiga jenis pesanan: perintah beli dan jual pasar, batasi pesanan beli dan jual, perintah stop-loss dan take-profit. Tim juga berencana untuk meluncurkan TokeneoCash: kantor pertukaran mata uang kripto untuk pengguna yang tidak dapat melalui proses verifikasi.
Model yang dikembangkan di mana setiap pengguna dapat memperoleh kekuasaan atas proyek-proyek yang dikembangkan dan mereka akan melekat pada mereka untuk waktu yang lama tidak hanya untuk tujuan spekulatif dan operasi. Keputusan untuk mengembangkan model yang akan membawa keuntungan dan profitabilitas, pertukaran yang berusaha untuk memiliki dominasi di pasar adalah tugas utama dari platform, keinginan untuk menjadi lebih terbuka dan transparan kepada investor, proyek ini meluncurkan perusahaan penjualannya sendiri dan memimpin tim profesional yang bekerja untuk kepentingan pengembangan proyek.
TEO token dan ICO
Total pasokan token dividen
pertukarantokeneo.comakan stabil dan telah ditetapkan pada
100'000'000 token (seratus juta token). Semua
token akan dialokasikan di antara para investor setelah
selesainya penggalangan dana dua tahap. Selama
putaran pertama akuisisi investor swasta, yang disebut
token pra-ICO 5'000'000 Tokeneo dijual (lima juta
token), yaitu 5 persen dari total pasokan (
jumlah total token dari kumpulan mitra berjumlah
8000.000 token, yaitu 8 persen dari pasokan). Dalam
putaran publik kedua terbuka untuk semua individu yang tertarik
dan investor institusi kami akan menawarkan kolam berdiri di
token Token 80'000'000 (delapan puluh juta token),
untuk informasi lebih lanjut tentang Tokeneo kunjungi link ini.
PENULIS : bantalwarulor

Thanks for reading & sharing jancox cripto

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Views

Followers

Search This Blog

Popular Posts