Leaxcoin | jancox cripto
Home » » Leaxcoin

Leaxcoin

Posted by jancox cripto on Kamis, 30 Agustus 2018

Tinjau Leaxcoin ICO

Apa itu Leaxcoin?
Mata Uang baru. Evolution real estat. Pergi dengan semua masalah transaksi real estat. Cryptocurrency yang kuat di pasar!
Leaxcoin adalah cryptocurrency yang datang dengan solusi untuk semua masalah yang terkait dengan transaksi real estat — apakah dalam membeli, menyewa, menyewakan, meluncurkan atau bahkan dalam mendaftarkan properti.
Keberhasilan platform Leaxcoin akan sepenuhnya tercapai dengan komunitas global, pendiri, duta besar, anggota, spesialis real estat, dan pengembang berpengalaman, yang mengintegrasikan, dengan alat yang diperlukan, ke dalam semua proses real estat dan badan pengatur pendaftaran properti untuk blockchain. Semuanya sesuai dengan yurisdiksi yang tak terhitung jumlahnya dari setiap negara, negara bagian dan kota.
Leaxcoin akan digunakan untuk beberapa hal di pasar cryptocurrency. Oleh karena itu, kita dapat mengatakan dengan kepastian mutlak bahwa Leaxcoin adalah kesempatan unik untuk pertumbuhan, terutama sekarang, dengan pasar mata uang virtual dalam pertumbuhan yang konstan dan signifikan. Terlepas dari potensi keuntungan real estat, kita tahu bahwa tidaklah mudah membeli properti. Selain sejumlah besar waktu untuk menemukan apa yang mereka inginkan, pembeli yang tajam dipaksa memasukkan data mereka ke portal dan bagian ketiga, sehingga meningkatkan biaya, mengurangi inovasi dan menghambat calon investor dan pembeli sektor ini. Untuk memaksimalkan manfaat dan meminimalkan kerugian yang mungkin diderita orang, mereka memiliki solusi untuk masalah melalui upaya Leaxcoin dan komunitas kami.
Solusi Leaxcoin
Sebuah ekosistem, evolusi di pasar real GLOBAL, semacam jembatan untuk menghubungkan pasar real estat tradisional ke blockchain melalui platform Leaxcoin.
Publik global dapat berdagang dan bertransaksi semua properti dan proses real estat mereka, tanpa batas atau batasan geografis dan asing. Semua ini dalam format komunitas global dan sepenuhnya terdesentralisasi!
Platform dan Ecosytem Leaxcoin
Ekosistem yang komprehensif dan terintegrasi, yang memfasilitasi transisi proses real estat ke blockchain melalui platform dan ekosistem Leaxcoin. Dikembangkan untuk menjadi berpusat pada pengguna, ekosistem Leaxcoin memungkinkan untuk menyatukan kriptografi dan seluruh proses investasi tradisional, menjadikannya mudah digunakan, lebih cepat, lebih aman dan kurang birokratis. Dengan menjadi ekosistem Blockchain yang ramah pengguna, platform Leaxcoin, bersama dengan upaya komunitas kami, akan memungkinkan cara interaksi yang mudah dan sederhana dalam transaksi real estate dalam layanan yang terdesentralisasi.
Milik
Kontrak pintar
2.1 KONTRAK REAL ESTATE LEAXCOIN
2.2 DAFTAR DASAR DAN KESEMPATAN LEXCOIN
BELI — SALE — RENTAL — REAL ESTATE BARU
Daftar real estate Leaxcoin platform akan memungkinkan pemilik untuk daftar properti mereka untuk disewakan atau dijual dan mendistribusikannya ke situs web sewa dan penjualan populer di web. Setiap penjual dapat memberikan persentase komisi. Jika prosesnya selesai, platform secara otomatis akan membuat persentase tersedia di Leaxcoin melalui kontrak pintar.
2–3 — PENJUALAN CROWD MELUNCURKAN PENGEMBANGAN REAL ESTATE
TOKENIZATION REAL ESTATE
Crowdsale terjadi dalam peluncuran proyek real estat. Hal ini dipahami untuk menghasilkan dana untuk pengembangan dan investasinya.
DUKUNGAN DAN KOMUNITAS GLOBAL
Leaxcoin, inisiatif berbasis komunitas, adalah proyek sumber terbuka nyata yang dibuat oleh komunitas global pengembang, insinyur, eksekutif, perancang, akademisi, ekonom, dan penggemar blockchain, yang telah berkomitmen untuk memasukkan Leaxcoins ke mata uang kripto utama dan menjadikannya terdesentralisasi teknologi yang dapat diakses oleh semua orang.
Tujuan utama komunitas kami adalah untuk membantu masalah yurisdiksi di setiap negara, serta perubahan yang mungkin terjadi selama proses real estate, baik teknologi atau terkait dengan peraturan, dan satu-satunya jalan keluar adalah memiliki tim yang berkomitmen untuk membantu menyelesaikan setiap masalah hukum
Distribusi Token
Leaxcoin adalah mata uang global terdesentralisasi yang menggunakan teknologi Ethereum blockchain, di mana ia dikembangkan dalam standar ERC20, mengikuti standar keamanan yang ketat.
Tim
A Inisiatif Berbasis Masyarakat
Leaxcoin adalah proyek open source yang dirancang oleh komunitas global pengembang yang benar-benar mandiri dan berkualifikasi tinggi, insinyur, perancang, akademisi, ekonom, dan penggemar kriptografi Blockchain, yang telah berkomitmen untuk membawa Leaxcoin ke mata uang utama cryptocurrency dan membuat teknologi terdesentralisasi dapat diakses sepenuhnya oleh semua orang
Kesimpulan
Pasar mata uang kripto sedang berkembang, begitu juga dunia maya. Menimbang bahwa banyak transaksi telah dilakukan di Internet, semuanya membuat kita percaya bahwa hampir semua pasar akan online dalam waktu dekat.

Thanks for reading & sharing jancox cripto

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Views

Followers

Search This Blog

Popular Posts