BLUPASS | jancox cripto
Home » » BLUPASS

BLUPASS

Posted by jancox cripto on Minggu, 19 Agustus 2018

BLUPASS: BLOCKCHAIN ​​KESEHATAN YANG PASIEN TERPADU

PENGENALAN ATAS PLATFORM BLUPCHAIN ​​BLUPASS.
Sektor kesehatan adalah salah satu industri terbesar di dunia. Setiap orang membutuhkan dokter dengan cara apa pun. Itu adalah fungsi waktu atau waktu sebelum membutuhkannya seperti mungkin. oleh karena itu proaktif yang akan melakukan perawatan medis tanpa batas. Ini telah menyebabkan meletusnya platform perawatan kesehatan pasien blockchain Blupass. Platform blockchian pada tantangan dan tantangan yang dikeluarkan oleh pasien. itu merupakan esensi dan penting layanan medis bagi pasien di sektor kesehatan.
Ini adalah contoh cara-cara yang tepat untuk melakukan sesuatu yang berhubungan dengan sesuatu yang berhubungan dengan perawatan kesehatan umum. Itu mempertahankan titik yang diteliti di tempat yang terkait dengan pasien. Pada dasarnya, struktur perawatan kesehatan membayangkan paradigma dalam aspek ini. Dengan demikian, platform blupass di blockchain menyediakan penyampaian dengan cara yang unik dengan blockchain cerdas. Itu adalah sisi kreatif oleh tim blupass dan tepat waktu pada saat itu. Ini seperti teka-teki untuk membuat catatan yang benar dalam bidang medis. Ini juga termasuk turunan dari ketentuan kesehatan yang lebih baik untuk pasien. ia membangun platform yang dapat disesuaikan untuk peningkatan dan juga untuk manajemen perawatan kesehatan pasien pribadi. Blupass pada blockchain adalah sama dengan emas dalam proyek blockchain perawatan kesehatan. Ini merupakan penggerak pertumbuhan melalui blockchain. ia membaca sudut pandang yang tepat di bidang medis dan juga bermanfaat untuk kesehatan.

-BENAR ATAS PLATFORM BLUPCHAIN ​​BLUPASS.
Platform blupass blockchain adalah platform paradigma blockchain ERC20. Itu sangat efektif untuk pengguna, konsumen, dan operator. Ini adalah platform penyedia layanan kesehatan untuk mentransfer data yang diperlukan, dan layanan profesional yang profesional. Selanjutnya, Blupass terdesentralisasi dan dilengkapi dengan token kontrak cerdas blockchain yang akan menciptakan layanan pengiriman dan layanan yang lebih baik bagi para pengguna.
Klaim dan layanan yang disediakan oleh blupass bertindak sebagai platform dasar struktural. ia mempertahankan platform yang berfungsi sebagai fokus, yang dimodelkan untuk mengukur peningkatan yang meningkatkan kesehatan dan pengobatan dengan benar. Platform ini secara konstruktif menggunakan teknologi tepat guna dengan cara yang terdesentralisasi dan menyeimbangkan titik dari hadiah mata uang kripto. Blupass sebagai penyedia layanan kesehatan platform di blockchain adalah semua di antara kesehatan. Itu sangat berguna untuk penyelesaian masalah-masalah pengabaian, solusi mis-manajemen data dan komplikasi yang dibangun di atas kompilasi. Ini masalah sistem yang terpusat dan menciptakan struktur yang tepat untuk menggunakan paradigma Ethereum ERC20 kontrak cerdas dengan cara yang lebih fleksibel dalam memberikan umpan kepada pengguna. Para pengguna menggunakan fitur-fitur seperti buku aman untuk mencatat, simpul data sendiri, pencegahan penipuan, manfaat teknis, dan tim terbaik dengan pengalaman berharga-tahun yang berharga. Inilah yang membuat blupass ke meja sebagai penyedia layanan untuk mata uang platform blockchain crypto dan paradigma. Ini adalah satu-satunya hal yang tepat dan tidak tepat untuk uang.
-BLUPASS KONTEN DRIVEN VISI.
▪ Edisi Kesehatan Saat Ini.
Layanan kesehatan saat ini dihadapkan dengan banyak tantangan seperti proses yang dikeluarkan oleh konsumen. Ini adalah masalah yang besar oleh konsumen dalam masalah dengan copays dll. Selanjutnya, penyedia layanan kesehatan dihadapkan dengan tantangan administrasi dan administrasi stres dari pengguna. Mereka menyediakan layanan mana saja dan siapa yang harus dalam urutan pertama preferensi. Ini bekerja untuk mencegah ketentuan layanan. Juga, asuransi premi untuk kenyamanan dan aksesibilitas oleh pengguna pada umumnya. Hal ini juga mengarah pada masalah yang terkait dengan data kesehatan di antara konsumen, layanan kesehatan dan layanan kesehatan premium.
▪ Solusi Blupass.
Platform ini akan meluncurkan fungsional "penggunaan buku-buku besar untuk layanan instan, perawatan dan kontrol pelanggan untuk proses perawatan kesehatan" (www.blupass.co). Ini untuk membantu menciptakan dan menyediakan layanan layanan kesehatan, konsumen, dan operator akan dioperasikan secara umum. itu akan merevolusi ketentuan layanan kesehatan yang berpusat pada pasien. Itu akan benar-benar. Menghasilkan fungsi dan fungsi.
-Fitur BLUPEN BLOCKCHAIN ​​PLATFORM.
▪Mengapa cermin Kami.
Bagian ini menguraikan fitur platform blockchain blupass unik. Itu memberi pengguna alasan dan keyakinan untuk mendukung dan menjadi bagian dari kelompok atau ekosistem blockchain crypto-currency blupass. Ini adalah;
▪Perusahaan Cara terbaik mengetahui: - Ini adalah kumpulan kartu yang diciptakan bersama-sama sebagai platform blockchain cryptocurrency Blupass untuk membuat fokus perawatan bagi pasien yang terbaik.
▪ Buku Besar Aman; - Template Blupass akan dilengkapi dalam desainnya dengan open source ledger untuk menghasilkan layanan optimal. itu pengisi aktor multi-besar yang menghasilkan satu hasil.
▪ Peraturan Diri: Blupass desentralisasikan pada penyimpanan data dan manajemen yang tepat. Oleh karena itu, itu unik untuk struktur algoritmanya sebagai platform.
▪ Pencegahan Penipuan: Blupass akan menjadi solusi untuk premi dan peningkatan biaya dan non-realistis untuk pengguna atau konsumen.
▪ Utilitas Manfaat Peduli; Dengan demikian, pada blupass semua informasi kebijakan, klaim pengasuransi dan masalah penagihan penyedia selesai.
▪ Skalabilitas; Blupass akan menjadi platform keuntungan bagi pengguna, karena memanfaatkan platform $ 7 triliun dolar.
- GRUPASS RINCIAN TOKEN
Tim blupass akan segera mengumumkan detail token untuk pengguna. Pengguna harus selalu memeriksa beranda di www.blupass.co, untuk detailnya.
BLUPASS BLOCKCHAIN ​​PLATFORM TIMELINE.
Peta jalan blupass diulangi dalam diagram di atas untuk pencapaian pencapaiannya.
TIM
keterangan lebih lanjut tentang BLUPASS,kunjungi tautan ini.
Penulis: bantalwarulor

Thanks for reading & sharing jancox cripto

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Views

Followers

Search This Blog

Popular Posts