Cryptfunder | jancox cripto
Home » » Cryptfunder

Cryptfunder

Posted by jancox cripto on Rabu, 30 Mei 2018

Cryptfunder

Cryptfunder adalah Sumber Pendanaan Terdesentralisasi untuk Komunitas Cryptocurrency, Startup ICO, dan Perusahaan Blockchain.

MENGAPA CRYPTFUNDER

Kami adalah sumber pendanaan terdesentralisasi untuk komunitas cryptocurrency, startup ICO dan perusahaan blockchain lainnya. Cryptfunder akan memfilter kandidat fintech terbaik yang menggunakan analis ahli untuk mengidentifikasi proyek dengan potensi terbesar. Startup yang menjengkelkan ini akan dipilih berdasarkan nilai pasar potensial mereka, kualitas tim mereka dan aplikasi dunia nyata dari teknologi mereka.
  • Pilih kandidat teknologi paling mengganggu dari sekumpulan pemohon online untuk pendanaan. Filter dan saring yang terbaik dari yang terbaik untuk Cryptfunder untuk memulai pendanaan.
  • Menerima volume pra-penjualan diskon token ICO yang didiskon dari bulan ke bulan dan tahun ke tahun. Kumpulkan token langsung ke dalam kepemilikan Cryptfunders, tawarkan dukungan dan nilai ke token Anda (simbol: CFND) dan pemegang token kami.
  • Menetapkan dan memelihara portofolio Cryptfunder CF30 dari 30 token terbaik di pasar saat ini, mewakili stabilitas dan pertumbuhan dalam metodologi yang seimbang.

STRATEGI

Temukan startup ICO yang menginspirasi dan mengganggu termasuk perusahaan blockchain dalam berbagai tahap pengembangan. Targetkan startup dan perusahaan lain yang melanggar cetakan yang sudah ada dan dengan demikian menyajikan peluang untuk mencapai hasil stratosfir untuk Cryptfunder dan pemegang tokennya.
Memungkinkan peserta untuk dengan mudah menerapkan online melalui proses aplikasi multi-bagian yang komprehensif, entri data yang aman dan kemampuan mengunggah, serta menyimpan dan memulihkan fungsionalitas. Merampingkan proses aplikasi pendanaan melalui portal aplikasi Cryptfunder dan modul lainnya.
Mendanai startup dan perusahaan lain ke tingkat pendanaan yang mereka butuhkan yang memungkinkan mereka untuk mencapai potensi sukses maksimum mereka tanpa terhambat oleh kurangnya pendanaan yang tepat. Pendanaan yang berlebih akan membantu untuk mendapatkan dukungan dan kebebasan dari ‘gerakan’ teknologi sehingga untuk memastikan bahwa setiap perusahaan yang didanai oleh Cryptfunder telah meningkatkan peluang untuk sukses besar.
Pertahankan nilai adalah mantra Cryptfunder dan produknya. Kami akan mengevaluasi dan melakukan penelitian menyeluruh dan enalysis kritis pada token kami dan menyeimbangkan portofolio token perusahaan kami yang didukung setiap saat.
Tingkatkan nilai kami melalui aset portofolio Cryptfunder CF30 token. Token tier atas, tengah, dan rendah akan mewakili nilai intrinsik yang dalam untuk Cryptfunder dan pemegang tokennya. Dikelola secara profesional dan memanfaatkan manajer investasi ICO ahli terbaik dan profesional, CF30 akan tumbuh dan unggul sepanjang waktu.

MANFAAT CRYPTFUNDER

Potensi di pasar ICO adalah MASSIVE dan hanya meningkat dalam waktu dekat. CRYPTFUNDER akan mengambil keuntungan dari peluang yang menguntungkan ini yang hadir setiap hari dalam bentuk startup ICO yang merepotkan sekarang dan di masa depan.

SIKLUS HIDUP CRYPTFUNDER

KEAMANAN
Keamanan akan diteliti, dianalisis dan dimitigasi menggunakan teknik standar dan waktu yang diuji, bersama dengan metode keamanan kami sendiri. Keamanan adalah perhatian penting dari pra-ICO ke pasca-ICO bersama dengan tanggung jawab kami untuk menjaga keamanan data klien kami.
PENDANAAN
Pendanaan kami untuk perusahaan startup dan blockchain yang layak dan mengganggu tidak hanya menguntungkan Cryptfunder dan pemegang tokennya tetapi juga untuk cryptocommunity secara keseluruhan. Menyediakan pendanaan yang memadai dan diperlukan untuk proyek yang layak untuk mendapatkan cahaya, membangun reputasi di dalam dan di luar untuk blockchain startup.
TOKEN RECIEVE
Mampu menerima diskon besar dalam jumlah besar, dalam banyak kasus token pra-ICO adalah manfaat yang telah dibangun oleh Cryptfunder. Landasan substansial ini akan berfungsi untuk mengamankan Cryptfunders dan pemegang token kami di masa depan saat kami berkembang di lingkungan pasca-ICO.
PORTFOLIO
Portofolio token CF30 akan menyediakan segmen yang stabil dan berkembang ke platform stabil kami untuk membangun kesuksesan masa depan kami. Cryptfunder CF30 akan mulai, menyeimbangkan kembali sesuai kebutuhan dan terus memegang aset token ini dan memberikan transparansi portofolio kepada pemegang token kami kapan saja.
INFORMASI ICO
  • Tersedia Token Penjualan Crowd
  • Token Total Supply
  • Tanggal Peluncuran ICO: 25 Mei 2018
  • Durasi penjualan kerumunan
  • Token bonus tahap pertama

TAHAPAN BONUS

BONUS ON TOKEN

PRODUK CRYPTFUNDER

Cryptfunder akan mendanai startup ICO dan perusahaan blockchain lainnya dengan imbalan token diskon tinggi, pra-ICO atau token lainnya. Pendanaan menggunakan metode Cryptfunders akan membawa banyak pilihan teratas di arena ICO blockchain dan kami berusaha untuk mengungguli sebagian besar standar yang telah ditetapkan.
Cryptfunder akan membuat token 30 token portofolio terbaik, campuran token atas pasar, menengah dan rendah yang mewakili beberapa potensi terbaik untuk pertumbuhan, stabilitas, dan manfaat jangka panjang. Portofolio ini akan mendukung Cryptfunder token CFND dan hanya berfungsi untuk meningkatkan nilai token dan kapitalisasi.
Modul kinerja Cryptfunder akan menjadi metode unik kami untuk menampilkan token CFND dan kapitalisasi portofolio token CF30, kepemilikan token individual, dan pertumbuhan bersih untuk peserta dan pemegang token kami. Modul Kinerja akan muncul di situs web publik kami untuk visibilitas dan transparansi yang mudah.

PETA JALAN KAMI

IKHTISAR PELUNCURAN ICO

FUNGSI ICO DAN ALOKASI TOKEN

Alokasi Dana ICO
  • 50% Dana ICO
  • 20% Operasi & Admin
  • 5% Pengembang
  • 10% Pemasaran & PR
  • 15% Hukum & Peraturan
Distribusi Token
  • Diskon 50% ICO
  • 5% Tukar
  • 5% Pemasaran
  • 10% Hukum & Peraturan
  • 10% Dibayar
  • 10% Bounty & Tim
  • Administrasi 10%

TIM KITA

PENASIHAT KAMI

Semoga kami dapat mengirimkannya kepada semua, jika Anda memiliki pertanyaan tentang hal ini, silakan komentar di halaman ini, atau Anda juga dapat langsung melalui tautan yang telah saya persiapkan bagi Anda untuk menemukan informasi yang akurat dari tim atau proyek proyek ini.
Informasi Lebih Lanjut Kunjungi The CRYPTFUNDER Link:

Thanks for reading & sharing jancox cripto

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Views

Followers

Search This Blog

Popular Posts