ZAPIT | jancox cripto
Home » » ZAPIT

ZAPIT

Posted by jancox cripto on Sabtu, 31 Maret 2018

ZAPIT ADALAH SATU-SATUNYA BLOKCHAIN ​​VERIFIKASI ULASAN PRODUK PLATFORM

Apa itu Zapit?
Satu-satunya platform ulasan produk blockchain yang diverifikasi.
Zapit adalah kebutuhan yang menambah kepercayaan antara Penjual Amazon, Konsumen & Penilai Produk.
Konsumen bosan dengan ulasan positif palsu sementara Penjual Amazon frustrasi dengan kampanye ulasan negatif dari pesaing. Penilai Produk perlu dibayar untuk waktu mereka. Bagaimana masalah ini dapat diselesaikan sambil menciptakan win-win untuk semua orang?
Dengan Zapit, penjual Amazon dapat menambahkan Tautan Afiliasi Amazon mereka untuk mulai menghasilkan tambahan 4 hingga 8% dalam keuntungan. Konsumen diberi kompensasi untuk menulis ulasan. Para moderator peninjau Blockchain mendapatkan token & menambahkan kredibilitas ke portofolio mereka.
Di dunia yang dimodernisasi tanpa dasar, sebagian besar belanja kini mulai terjadi di web. Tujuan bisnis online dan jalur belanja online menawarkan kupon pengembalian dana yang menarik dan hadiah mengingat tujuan akhir untuk menahan pelanggan dan mendapatkan pelanggan baru, kredit dan asosiasi kartu platinum menawarkan hadiah untuk melakukan pembelian melalui kartu, dan asosiasi pembawa menawarkan mil udara dengan tujuan yang benar-benar khusus untuk menahan voyagers. Yang menonjol di antara sebagian besar masalah bagi pelanggan adalah dalam memilih apakah hal-hal yang ditawarkan secara online adalah asli.
Zapit mengakui sifat mengurangi hal-hal yang ada di Amazon saat ini. Ini bermaksud untuk mengatur kembali kepercayaan antara pedagang online dan pelanggan. Dengan proses penegasan berbasis blockchain, Zapit memastikan keabsahan studi hal yang disebarluaskan akan meningkat dari sekarang dalam memberikan fase untuk menyelesaikan keputusan pembelian yang lebih baik untuk pembeli. Pada dasarnya, Zapit memanfaatkan kapasitas kripto-token dan promosi kriptoekonomi terbaik di kelasnya melalui ulasan pelanggan yang dibuat otentik. Zapit menyiapkan fase untuk setiap pembeli untuk mendapatkan gambaran pasar bebas dan mengamankan Token Zapit dari ulasan yang beredar di situs. Zapit memengaruhi situasi menang-menang untuk pedagang, pelanggan, evaluator hal, dan peninjau ulang peninjau dengan memberikan ikhtisar yang ditetapkan oleh blockchain.
Bagaimana itu bekerja
  • Penjual 
    Anda akan mendapatkan ulasan nyata yang dapat dipercaya pelanggan dan membuat tautan afiliasi amazon ke akun Anda sehingga Anda mendapatkan keuntungan tambahan jika pelanggan membeli melalui tautan itu
  • Konsumen 
    Anda akan mendapatkan ulasan tepercaya sebelum membuat keputusan pembelian dengan uang hasil jerih payah Anda. Dan dapatkan kompensasi untuk waktu Anda ketika Anda menulis ulasan untuk produk yang Anda sukai atau benci dan didengar oleh sesama komunitas.
  • Moderator 
    Moderator seperti penambang blockchain. Anda akan membangun kredibilitas dan meningkatkan pembayaran Anda.
Posisi yang menguntungkan dari Zapit
Zapit adalah fase yang memberikan ulasan yang dibuat oleh pelanggan asli. Sementara kami membahas ukuran luas poin yang menarik yang beragam komponen dapatkan dengan menggunakan tahap ini, penting untuk memadatkan mereka semua bersama-sama untuk mendapatkan bagan yang komprehensif tentang bagaimana tahap berjalan untuk membuat pertemuan di mana tanggung jawab dianggap.
Konsumen — Konsumen mendapatkan ulasan yang pasti dan dengan cara yang sama mereka akan memiliki kemampuan untuk menerima keputusan pembelian yang lebih baik.
Penjual — Zapit menawarkan ikhtisar hal biru sejati kepada pedagang untuk hal-hal yang mereka putuskan untuk disusun dan dengan demikian mengatur kepercayaan antara pedagang dan pelanggan. Dealer akan dengan cara yang sama memiliki kemampuan untuk mengasosiasikan ID Afiliasi Amazon mereka dengan kami untuk memenangkan keuntungan tambahan atas tawaran hal-hal yang terkait dengan Zapit.
Thing Evaluators — Penilai Produk akan bertransformasi menjadi sedikit dari blockchainmemverifikasi ulang hal-hal yang memimpin badan pengawas tanpa berkontribusi secara finansial.
Penawaran Token Awal (ITO) Zapit
Penawaran Token Awal atau ITO adalah metode terdesentralisasi untuk mengumpulkan dana untuk startup baru atau Penawaran Token Awal dari ventureZapit ditawarkan kepada mereka yang tertarik untuk mendukung visi & platform Zapit. Untuk setiap Peserta ITO akan dapat memanfaatkan token mereka untuk mencantumkan produk mereka di Zapit. Selain itu, mereka juga dapat memilih untuk mendapatkan Akun Moderator Zapit dengan token tersebut.
Zapit telah menawarkan 100.000.000 Token Tok.
1 Eth: 10000 Zapit
Dalam Penjualan Swasta 10%, Zapit akan menawarkan total 10.000.000. 5.000.000 Untuk Dijual + 5.000.000 Bonus)
Token Zapit dan peserta ITO akan diberikan bonus 100%.
Dalam Penjualan Umum 40% Token Zapit, total 40.000.000. 26.700.000 Untuk Dijual + 13.300.000 Bonus
10.000.000 token akan didistribusikan di antara para penasehat dan komunitas pendukung.
40,000,000 token Tim Inti dan untuk pengembangan platform yang sedang berlangsung. Jika Anda ingin mempelajari informasi lebih lanjut tentang proses penawaran token awal, silakan kunjungi halaman web ini. ( https://zapit.online/Zapit_Whitepaper-v0.6.pdf )
PETA JALAN
Distribusi
Temui Tim
Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi 

Alamat ETH: 0xF1e159EC7B38DD391F70ccA170DE31DfeBFee18d

Thanks for reading & sharing jancox cripto

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Views

Followers

Search This Blog

Popular Posts