Koin swx | jancox cripto
Home » » Koin swx

Koin swx

Posted by jancox cripto on Kamis, 29 Maret 2018

Koin swx: Cryptocurrency untuk menyetujui orang dewasa.

pengantar

Koin swx dibuat untuk orang dewasa yang menyetujui
Dengan begitu banyak skandal dan opini yang tidak pernah jauh dari halaman depan, banyak reputasi profil tinggi telah dikotori oleh satu suara.
Tuduhan tak berdasar dapat membagi komunitas lokal dan stigma sulit 
untuk dipecahkan, koin swx diciptakan untuk memastikan orang-orang yang berpikiran setuju dapat setuju, bertemu dan bersenang-senang.

The SWX koin sw Ingers e x perubahan dan diciptakan untuk memastikan privasi, keamanan & kejelasan antara orang dewasa, sehingga Anda berada dalam kendali dari apa yang Anda rasa lapar dan keinginan …
Cryptocurrency tidak hanya tentang bitcoin, cryptocurrency telah membuka lanskap digital untuk peluang di luar fantasi terliar Anda.

latar Belakang

Sebagai seorang mantan marinir AS, saya memiliki kesenangan untuk mengambil sebagian dari banyak kesenangan yang dunia tawarkan, selama perjalanan saya, saya beruntung bertemu dengan pasangan yang berpikiran sama dengan minat yang sama seperti saya. Pada saat itu, mereka berdua adalah guru dan selama 30 tahun persahabatan kami telah tumbuh, menikmati kebersamaan satu sama lain. 
 
Saya sekarang adalah CEO dari rumah Investasi Cryptocurrency dan teman-teman saya sekarang adalah seorang Profesor Kriptografi dan dosen ilmu komputer di sebuah universitas bergengsi. 
 
Dari interaksi kami mengenai gaya hidup dan minat kami yang sama dalam kehidupan kerja, kami telah berteori bahwa kami dapat menghubungkan jaringan global yang berpikiran sama, menyetujui orang dewasa melalui teknologi blockchain dan dari teori ini koin swx lahir.
 
Koin swx menggabungkan repositori server terdesentralisasi (database keinginan) aplikasi terdesentralisasi (keinginan digital Dapp) dan teknologi blockchain untuk mengamankan akses ke kebutuhan dasar kita yang bersifat hewani.

Dunia Cryptocurrency

Ketika datang ke masa depan uang, cryptocurrency tidak diragukan lagi menjadi salah satu elemen yang lebih mengganggu dalam industri keuangan.
Cryptocurrency didasarkan pada teknologi blockchain, penggunaan yang semakin relevan dalam lanskap digital saat ini, seperti yang terlihat melalui pertumbuhan besar dan minat investasi di cryptocurrency.
Pada bulan Oktober 2017, Bitcoin, cryptocurrency pertama, memiliki nilai pasar fiat lebih dari $ 100 miliar USD dan tahun ini, Ethereum, pendatang baru di arena alt-currency yang dinilai senilai $ 700 juta USD.
Lalu lintas ke situs perdagangan Cryptocurrency selama setahun terakhir telah meningkat ke tingkat stratosfir, mengalikan sebanyak 7 kali (dan dengan 23 kali selama 3 tahun terakhir). 
Konsumen yang cerdas bereaksi terhadap meningkatnya nilai-nilai cryptocurrency yang mengakibatkan pertumbuhan eksplosif dalam nilai adopsi dan spekulatif.

Dengan lebih dari 1.100 cryptocurrency yang dapat diperdagangkan, investor harus selalu mempertimbangkan manfaat dan integritas dari proyek-proyek blockchain yang muncul ini, berdasarkan pada nilai kuantitatif potensial dari cryptocurrency dan nilai kualitatif dari tim dan teknologi di belakang proyek.

Mengapa berinvestasi dalam koin swx?

Koin swx adalah investasi yang bagus, karena tidak hanya mengandalkan teknologi atau adopsi massal untuk menjadi sukses, karena para pengadopsi koin swx tumbuh dalam jumlah, permintaan akan menaikkan nilai koin, dengan demikian, kami percaya bahwa koin swx adalah peluang investasi yang layak untuk semua investor.
Di AS sendiri, penelitian baru-baru ini memiliki jumlah swingers aktif yang ditetapkan sekitar 13 Juta, umpan balik dari riset pasar kami di seluruh dunia telah membuktikan bahwa ruang lingkup pengadopsi awal memiliki potensi yang sangat besar, memecahkan masalah yang sangat nyata bagi ratusan juta menyetujui orang dewasa, bagaimana melindungi batas sementara masih memenuhi fantasi mereka.

Tim koin swx

Tim pengembangan inti kami adalah ahli dalam bidang cryptology, cryptocurrency & pengembangan perangkat lunak, yang telah berkomitmen untuk proyek yang mereka yakini dalam dan melalui pengujian dan pengembangan periode 18 bulan yang ketat mereka telah berhasil menciptakan koin swx. 
 
Ini termasuk seorang profesor kriptografi di universitas Ivy league Inggris, seorang CEO di bidang Cryptocurrency dengan pengalaman di ICO yang sukses, seorang profesor dalam ilmu komputer, yang karya yang diterbitkan digunakan oleh pemerintah dan pengembang aplikasi yang sangat berpengalaman untuk sebuah blue- perusahaan berbasis internet chip. 
 
Setelah berhasil mendapatkan dana yang diperlukan dari crowdsale koin untuk mendukung peluncuran koin swx, band pengembang kami bersedia dan mampu meninggalkan peran mereka saat ini dan bekerja pada koin swx secara penuh waktu.
 
Koin swx diciptakan oleh orang-orang yang ingin memastikan gaya hidup mereka terus menjadi menyenangkan di ruang digital, memberikan anonimitas dan privasi bagi pencipta dan pengguna.

tautan resmi untuk detail lebih lanjut,
Situs web: http://swxcoin.com/
penulis : bantalwarulor
nama Bitcointalk saya: warulor

Thanks for reading & sharing jancox cripto

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Views

Followers

Search This Blog

Popular Posts