SOCIAL CHAINS | jancox cripto
Home » » SOCIAL CHAINS

SOCIAL CHAINS

Posted by jancox cripto on Sabtu, 23 Juni 2018

RANTAI SOSIAL

Tujuan dari laporan ini adalah untuk membahas tentang operasi Sosial Chains, Inc., jaringan sosial global, dan untuk memperkenalkan Token Rantai Sosial (SOCT), sebagai penerima bantuan dalam penjualan SOCT. Ada informasi sensitif yang dilampirkan, dan menentukan bahwa paket ini dapat langsung untuk tujuan di atas. Ini bukan untuk asupan atau perhatian publik.

Penolakan

Satu-satunya tujuan dari Buku Putih ini adalah untuk memberikan informasi yang tepat dan terjangkau bagi para anggota yang bersertifikasi yang dapat diandalkan untuk RANTAI SOSIAL dan Token terkait. Buku Putih ini adalah informasi yang paling mudah; sekarang bukan ajakan, atau kontrak; tidak ada penawaran atau penjualan produk apa pun. Itu hanya bersifat deskriptif, tidak ada dasar yang kuat untuk tanggung jawab hukum apa pun dari komisi atau kelalaian. Itu tidak membuat representasi.
Paling efektif untuk memulai usaha yang sangat membantu. Oleh karena itu, oleh karena itu, pernyataan di sini bersifat spekulatif, ke depan, dengan menggunakan fungsi tidak ada interaksi yang dalam, tidak dapat dilakukan untuk memilah apa pun yang dapat mengakrabkan pembaca dengan menggunakan dan melihat yang berhubungan dengan waktu yang terkandung pada potensi awal yang mungkin dan versi korporasi yang diusulkan. Tidak ada yang dapat digunakan dalam Buku Putih ini adalah tindakan yang diperlukan untuk melakukan pendaftaran dari Amerika Serikat, Negara Bagian mana pun atau yurisdiksi lainnya.
Dengan demikian, semua tugas kriminal dalam beberapa hal dan dasar apa pun pada 2d ini disangkal dan mengingkari.

RANTAI SOSIAL

PLATFORM SOSIAL PENGGERAK AIR

Socialchains. Yaitu media lingkungan sosial yang terdesentralisasi dan bersama-sama yang terpancang dan sesuai pada klien — pada akhirnya bekerja pada “kepalsuan” yang ada pada semua orang di jaringan media sosial. Platform kami menyediakan bagi konsumen, faktor, dan bagian dari pendapatan, pria dan wanita. Token dan faktor dipertukarkan dengan mata uang kripto atau fiat.
Verifikasi memungkinkan pengguna untuk mengakses, dan membuat, memberikan kontak, dan dalam platform. Socialchains.Io benar adalah komunitas online internasional yang aman.
Verifikasi memungkinkan pelanggan untuk mengambil bagian dalam dewan umum dan umpan, membuat posting yang lengkap, mengunggah, dan dalam konteks. Socialchains.Io berhasil dengan mudah di seluruh dunia pada jaringan jalur.
Jaringan akan sangat pribadi 60 persen dari platform yang ada.

APAKAH RANTAI SOSIAL?

Social Chains adalah platform sosial yang didorong oleh pelanggan dengan tujuan untuk menyediakan lingkungan digital yang nyaman bagi komunitas. Kami peduli dengan orang tua dan privasi. Platform basil kekayaan sosial ke komunitas.
Selain itu, klien mendapatkan akses yang tepat untuk menghubungkan dan menghubungkan mereka di platform. Akses ke program melalui program-program net dan telepon seluler dengan kemampuan untuk menautkan akun surel milik surel seperti Gmail, Office 365, dan seterusnya.
Menggunakan perangkat perusahaan yang dibangun di CRM dapat mengubah layanan dan barang.

APAKAH RANTAI SOSIAL?

RANTAI SOSIAL adalah Corporation Texas dan kebebasan token ERC20 yang disebut sebagai SOCT, penggunaan kontrak pembelajaran Ethereum. Penjualan keramaian telah menyebabkan Pra-ICO, dan ICO. Ethereum publik untuk menebar token setelah mendekati penjualan.

BAGAIMANA MENDAPATKAN JARINGAN SOSIAL ANDA

DISTRIBUSI TOKEN

  • Total satu Bn. Token Keamanan diterbitkan
  • 10% token disediakan di pasar melalui ICO
  • Hanya 5% token yang ada di tangan di bola pertama

NILAI PERBANDINGAN

PENGGUNAAN DANA

  • Penelitian & amp; Pengembangan
  • Pengembangan Platform Iklan
  • Saluran Penghasilan Tambahan
  • Infrastruktur
  • Jangkauan Pengguna (Pemasaran)

MENUMBUHKAN DISTRIBUSI

KEKAYAAN SOSIAL

  • Manfaat dibagi dengan Peserta
  • Untuk hasil akan meningkat dari 33% menjadi 50% karena platform berkembang

MASALAH

Pengguna pada media yang saat ini dapat digunakan tidak lagi secara jujur. Hal ini telah disampaikan pada distribusi data palsu, dan uang tunai, yang menyebabkan perbedaan antara biaya dan biaya yang tidak efisien melalui penggunaan cara bisnis.
Lebih lanjut, pendapatan media sosial saat ini terutama dari penambangan informasi dari klien mereka dan tidak menggunakan uang.

LARUTAN

Rantai Sosial memastikan semua klien menggunakan metode normal — dengan menggunakan penggunaan yang membutuhkan identitas yang dikeluarkan kerajaan. Kami secara efisien memberikan lingkungan sosial di mana semua klien mungkin juga membantu mereka menggunakan orang dan agen yang sebenarnya.
Dalam wujud ke yang lain untuk berubah menjadi anggota dan manfaat SocialChains.Io, pembeli mendapatkan token, elemen dan pencarian dalam uang — kebebasan bagian internal distribusi kekayaan sosial yang dibuat pada platform.

PERON

PETA JALAN

ICO TIMELINE

RANTAI SOSIAL adalah Perusahaan Texas dan terpisah token ERC20 yang dilengkapi sebagai SOCT menggunakan kontrak pembelajaran Ethereum. Massa penjualan Pra-ICO, dan ICO putaran. Publik Ethereum untuk mempublikasikan token setelah mendekati penjualan.
Rantai Sosial, Korporasi Texas, dan melepaskan token ERC20 yang disebut sebagai SOCT, penggunaan kontrak cerdas Ethereum. Ethereum publik untuk menebar token setelah penutupan penjualan.

ROADMAP DAN TIMELINE

Pengalaman kami untuk alasan itu dan masa depan

BIAYA PENJUALAN TOKEN

TOKENOMI RANTAI SOSIAL

  • RANTAI SOSIAL berhak untuk mengeluarkan token sekali lagi dari perintah di atas — untuk setiap uang dari pengusaha dan / atau mengundurkan token.
  • Token juga bisa digunakan sebagai tempat pembayaran.
  • Token Kelangkaanting.
penulis : bantalwarulor

Thanks for reading & sharing jancox cripto

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Views

Followers

Search This Blog

Popular Posts