BitScreener | jancox cripto
Home » » BitScreener

BitScreener

Posted by jancox cripto on Minggu, 24 Juni 2018

Ulasan Aplikasi — BitScreener

Hello Hodlers! CBR kembali dengan ulasan lain. Hari ini, kita akan melihat aplikasi Crypto Tracker BitScreener .
Sebagai investor jangka panjang dan pedagang crypto, saya selalu mencari alat baru untuk membantu saya dalam pencarian saya untuk melacak pasar dan mencari peluang. Saya sudah mencoba banyak aplikasi yang berbeda, tetapi akhirnya merasa dibatasi oleh fitur terbatas yang mereka tawarkan. Saya telah menggunakan BitScreener.com sebelumnya dan saya terkesan dengan grafik dan peta panas mereka, tetapi aplikasi iOS mereka benar-benar membawa semuanya ke tingkat berikutnya.
Fitur:
Hal pertama yang Anda perhatikan saat membuka aplikasi adalah seberapa komprehensif pelacaknya. Lebih dari 2.000 koin dari 80 bursa dilacak dan semua pasangan perdagangan dari bursa-bursa ini didukung. Jadi tidak masalah jika Anda ingin melacak keuntungan Anda dalam hal Ethereum atau Binance Coin, Anda dapat melakukannya dengan mudah. Selain itu, mudah untuk menampilkan harga dalam mata uang fiat utama, yang penting bagi Anda di luar AS.
(Ini bukan portofolio saya — Semua gambar diambil dari BitScreener)
Setelah saya dapat menambahkan koin ke portofolio saya, hal yang mengejutkan saya adalah seberapa cepat harga diperbarui. Harga secara harfiah hingga detik, yang dapat membuat perbedaan besar dalam pasar crypto. Tidak ada aplikasi atau situs yang saya gunakan, selain bursa itu sendiri, telah memperbarui harga secepat BitScreener.
Menurut BitScreener, mereka akan menambahkan kemampuan untuk mengimpor dari dompet crypto seperti Jaxx dan MEW segera, yang akan menjadi fitur integrasi yang sangat menarik!
Grafik dan indikator teknis yang telah diterapkan oleh BitScreener cukup rapi. Jika Anda serius tentang Analisis Teknis, Anda akan menemukan banyak alat yang dapat Anda gunakan di sini, termasuk semua jenis indikator dan lapisan, seperti Moving Averages dan Bollinger Bands. Dalam pengujian saya, salah satu fitur yang saya nikmati adalah tampilan galeri, di mana Anda dapat menambahkan beberapa jangka waktu ke satu tampilan.
Alat yang bisa sangat berguna bagi investor adalah Crypto Screener. Anda dapat menyaring berdasarkan banyak kriteria untuk menemukan koin sempurna Anda, dengan melihat hal-hal seperti usia, jenis, kapitalisasi pasar, dan kinerja terkini. Fitur ini dapat membantu mengidentifikasi peluang investasi dan yakin mengalahkan bergulir melalui halaman kelima Coinmarketcap.
Jika Anda seorang pedagang aktif, screener, dikombinasikan dengan harga dan peringatan kinerja, merupakan kombinasi yang hebat. Peringatan ini mendukung berbagai jenis logika, termasuk peringatan yang berulang, peringatan ketika harga mencapai tingkat yang terus-menerus, dan peringatan untuk kinerja dalam jangka waktu yang ditetapkan (ini bisa sangat bagus untuk menemukan ketika koin memompa). Mereka baru-baru ini bahkan menambahkan peringatan yang berbunyi setiap 30 detik, jika Anda ingin tetap terjaga dan berdagang ‘valuta asing’.
Fitur keren lainnya adalah kemampuan membaca berita dalam aplikasi. Mereka benar-benar mencoba menjadikan ini toko serba ada untuk semua kebutuhan crypto Anda. Saya juga mendengar bahwa mereka akan menambahkan jejaring sosial dalam aplikasi, yang dapat berguna untuk mengukur sentimen pasar dan mencari pendapat tentang koin yang berbeda. Sepertinya mereka memiliki tim pengembang yang solid dan sering merilis fitur baru.
Ringkasan:
Secara keseluruhan, saya benar-benar menikmati menggunakan aplikasi iOS BitScreener, karena ia memiliki berbagai fitur paling mengesankan yang pernah saya lihat di pelacak kripto, dikombinasikan dengan antarmuka yang apik dan pengalaman pengguna yang menyenangkan. Satu-satunya keluhan saya adalah mereka belum memiliki aplikasi Android. Sebagai pengguna ponsel Android, saya harus menggunakan aplikasi ini di iPad saya, tetapi bagan terlihat sangat manis di sana.
Tampaknya banyak orang di seluruh dunia berbagi sentimen ini, karena ini adalah aplikasi top 100 di banyak negara (250 teratas di AS), dengan peringkat 4.7 di app store. Dari tinjauan, pengguna memuji pembaruan harga cepat, peringatan harga, dan kemampuan grafik. Saya sangat merekomendasikan aplikasi ini kepada investor crypto yang serius.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi link dibawah ini:

Nama pengguna Bitcointalk: warulor

Thanks for reading & sharing jancox cripto

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Views

Followers

Search This Blog

Popular Posts