FLUXORIN ICO | jancox cripto
Home » » FLUXORIN ICO

FLUXORIN ICO

Posted by jancox cripto on Sabtu, 23 Juni 2018

FLUXORIN ICO Sekilas

TENTANG PROYEK

FLUXORIN, sistem terdesentralisasi untuk publikasi dan konsumsi musik, yang menggabungkan mata uang kripto mutakhir dan menyediakan misi yang sangat penting untuk membuka potensi kreativitas manusia dengan memberi kesempatan kepada jutaan artis untuk hidup dari seni mereka dan miliaran penggemar berkesempatan untuk menikmati dan terinspirasi olehnya.
FLUXORIN memungkinkan musisi untuk melisensikan konten mereka sebagai “kontrak terprogram” langsung ke basis data terdesentralisasi yang disebut “blockchain”. Kontrak-kontrak ini mengotomatisasi pengumpulan dan distribusi pembayaran royalti dan tetap berada dalam kendali para seniman itu sendiri. Pendengar dapat mengakses katalog global musik yang disimpan di jaringan dan membayar artis secara langsung menggunakan mata uang digital KAMI, berdasarkan penggunaannya.
Alat yang mudah digunakan dapat dirancang untuk memungkinkan pengalaman yang mulus bagi pendengar dan musisi, dan protokol terbuka akan memungkinkan pihak ketiga untuk membangun ekosistem yang kaya dari perangkat lunak dan layanan bernilai tambah. Dengan menyediakan platform terdistribusi dan sangat transparan yang menghubungkan musisi dan pendengar secara langsung, FLUXORIN meletakkan dasar untuk era baru musik yang berkelanjutan, tanpa batas, dan adil bagi semua pemangku kepentingan.
Di sini, di FLUXORIN kami membayangkan masa depan di mana para seniman melintasi genre dan batas-batas budaya, menciptakan ide-ide yang mendorong masyarakat maju, di mana para penggemar dapat menemukan sesuatu yang tidak akan pernah mereka miliki, di mana kita semua adalah bagian dari jaringan global, membangun koneksi baru, berbagi baru ide-ide lintas budaya.
Nama Token: Token Flux
Token Sym: TFT
Total Suplai: 702.000.000
Platform: ERC-20
Token Type: Utilitas Token
Total Tersedia untuk Dijual: 372.000.000
Harga:
  • Pra-penjualan: 0,2 $ / TFT
  • Penjualan utama: 0,35 $ / TFT
Penjualan Token dimulai: 4 Juni
Tokensale berakhir: 27 Agustus
Pembelian minimum:
  • 1.000 $ ETH — Presale
  • 150 $ ETH — Penjualan utama

Mengapa FLUXORIN ICO layak diinvestasikan?

FLUXORIN mengumpulkan dana untuk pengembangan teknis, keterlibatan masyarakat dan jangkauan peserta melalui penjualan The Flux Token. Token Flux adalah elemen kunci dari jaringan FLUXORIN dimana label, artis, anggota band dan setiap entitas lain yang terlibat dalam proses kreatif akan diberi imbalan yang dapat ditukar dengan altcoin lain atau untuk fiat di bursa. Para pendengar akan dapat membeli musik dengan VBT serta membeli tiket ke konser musik atau pertunjukan atau tur di jaringan VERBERDIN yang mendapatkannya dari bursa atau vendor lokal (pemegang).
FLUXORIN tidak hanya dirancang untuk perubahan paradigma baru, tetapi juga menawarkan peluang besar bagi kelompok pemangku kepentingan yang lebih besar. Label besar mungkin harus beradaptasi, tetapi mereka dapat memperoleh manfaat dari platform ini karena seluruh skala pasar dapat diperbesar, mereka dapat bekerja sekali dan panen selamanya dan di seluruh dunia. Mereka dapat menempatkan konten berhak cipta mereka ke blockchain FLUXORIN dan tetap menikmati konsumsi berskala besar
Start-up dapat membangun teknologi dan layanan yang lebih inovatif pada sistem FLUXORIN untuk memenuhi permintaan yang beragam dari jaringan; Pembuat perangkat keras dapat membuat gadget pintar yang nyata dan dapat dikenakan untuk memperluas kemuliaan perangkat musik di warisan budaya kita

MISI DAN VISI

Hari ini, dengan FLUXORIN, kita pasti bisa mengubah ini. Musisi akan menghasilkan uang dan 100% pendapatan akan masuk ke dompet mereka sendiri. Di era turbulensi, kita juga bisa mengharapkan pergeseran paradigma. Perubahan bergantung pada semua orang untuk berpartisipasi. Kami akan memanggil semua musisi dan apresiator mereka untuk bergabung dengan transisi besar ini untuk membuat musik lebih bermakna bagi kehidupan kami.

DUNIA PEMASARAN

Penggunaan DLA yang membantu dalam distribusi & Penggunaan P2P file sharing dan jaringan pengiriman.

TIM

TAUTAN

Situs web resmi: https://www.fluxorin.io/
penulis : bantalwarulor

Thanks for reading & sharing jancox cripto

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Views

Followers

Search This Blog

Popular Posts