Sendy ICO | jancox cripto
Home » » Sendy ICO

Sendy ICO

Posted by jancox cripto on Rabu, 27 Juni 2018

Sendy ICO (SNDY Token): Imbalan Email Blockchain Terdesentralisasi

Apa itu Sendy?

Sendy adalah revolusi besar dalam dunia pemasaran email menggunakan blockchain. Tujuan inti dari platform ini adalah memberi pengguna kepemilikan email mereka dan mendistribusikan ulang nilai pemasaran email dengan menempatkan nilai pada perhatian pelanggan.

Cara Kerja Sendirim Reward Blockchain yang Terdesentralisasi

Menggunakan blockchain , proyek ini akan membangun protokol email peer-to-peer yang menempatkan pengguna kembali bertanggung jawab atas data email mereka. Mereka pada dasarnya akan memindahkan kekuatan atas data Anda dari sistem terpusat seperti yang terjadi hari ini dengan perusahaan seperti Gmail dan Outlook.
Untuk pemasar, Sendy akan menghargai pelanggan atas perhatian yang mereka berikan kepada mereka dengan pembayaran mikro untuk setiap interaksi email. Ketika individu diberi insentif untuk terlibat dengan email pemasaran, para pemasar juga diberi insentif untuk meningkatkan kualitas pemasaran.
Yang terbaik dari semuanya, tidak ada perubahan mendasar dalam perilaku yang diperlukan untuk pemasar atau mereka yang menggunakan jaringan. Ini akan memastikan pemasaran email yang lebih berarti dan email SPAM yang kurang boros.

Masalah Saat Ini

Untuk pelanggan email, email pemasaran menyebalkan. Setelah Anda memilih menerima email dari perusahaan, Anda biasanya akan diperlakukan seperti komoditas gratis. Namun, ini tidak begitu karena perhatian Anda memiliki nilai untuk itu. Dalam periklanan sosial , pemasar juga menderita akibat iklan yang buruk. Namun, pemasaran email sering kali diperlakukan seperti komoditas gratis. Para pemasar biasanya memperhatikan begitu saja.
Data saat ini menunjukkan bahwa lebih dari 50% email yang dikirim untuk tujuan pemasaran biasanya SPAM. Ini sangat memengaruhi keterlibatan dengan email. Ini sangat kontras dengan seberapa relevan informasi yang Anda lihat di umpan berita Anda dapat menjadi tempat pemasar membayar waktu Anda.
Bagi sebagian besar pemasar pada tahun 2018, pemasaran email masih merupakan salah satu saluran yang paling efektif untuk menjangkau pelanggan. Namun, keterlibatan dengan pelanggan semakin sulit dari hari ke hari. Email pemasaran kini mencapai hanya 20% dari kontak yang dituju.
Sebagai reaksi terhadap masalah SPAM, pemain industri besar seperti Gmail sekarang memfilter email menjadi folder dan sampah promosi. Pemfilteran didasarkan pada interaksi pelanggan. Jika email dari pemasar tertentu memiliki keterlibatan yang baik, mereka akan diberi pengiriman yang lebih baik. Jadi, dengan memberikan insentif untuk membuka dan mengeklik email dan memberi nilai pada perhatian mereka, tingkat keterlibatan dapat tumbuh.

Ukuran Pasar

Setiap tahun, pemasaran email mengalami pertumbuhan sekitar 19,6% dan diperkirakan bernilai sekitar $ 22,6 miliar pada 2024. Hal ini juga perlu dicatat bahwa dari 105 miliar email yang dikirim setiap hari, lebih dari 59% dari mereka adalah SPAM. Sendy bertujuan untuk mengubah tren ini dan memanfaatkan pasar yang sangat besar ini.

‘Open Rates’ dan ‘Click Rates’ Are Vital

Di Gmail, menentukan tempat email pemasaran Anda dikirim kepada pengguna tergantung pada tingkat klik dan rasio pembukaan. Jika seorang pengguna secara manual menandai email Anda sebagai SPAM, ini dapat mempengaruhi upaya pemasaran masa depan Anda banyak.

Sendy SNDY Token ICO Details

Parameter Of The ICO

  • Tanggal: 1 Oktober 2018–1 November 2018
  • Ticker: SNDY
  • Platform: Ethereum
  • Negara: Kepulauan Virgin Britania Raya
  • Menerima: BTC , ETH
  • Token Total: 1.000.000.000
  • Hard Cap: 19M USD
  • Soft Cap: 4M USD
  • Harga: 1 USD = 20 SNDY Tokens
KYC: Ya
peta jalan

Thanks for reading & sharing jancox cripto

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Views

Followers

Search This Blog

Popular Posts