WPP TOKEN | jancox cripto
Home » » WPP TOKEN

WPP TOKEN

Posted by jancox cripto on Kamis, 28 Juni 2018

WPP TOKEN (ico), MASA DEPAN ENERGI dengan blockchain

Salam untuk seluruh komunitas, saya suka koin kriptografi dan pengikut proyek yang baik. Dalam publikasi baru ini saya ingin memperkenalkan Anda kepada proyek WPP . Saya yakin Anda sudah banyak mendengar tentang Blockchain, Bitcoin, Ethereum, Crytocurrencies, ICO … tetapi blockchain WPP adalah yang paling indah, dan untuk lebih jelasnya kita akan membahas topik-topik berikut:
Jika kita melihat bagaimana masyarakat telah berevolusi, kita telah pindah dari masyarakat kesukuan ke struktur sosial yang berbeda di dunia modern di mana orang bekerja dengan cara khusus dan dapat melakukannya di lingkungan global, dari mana saja di dunia karena munculnya teknologi dan internet.

Ide bisnis:

• Mulailah dengan kekhawatiran tentang bahan bakar tinggi di Amerika Serikat. UU. Dan di luar negeri, 1972 Mr. Rafael Ben memulai penelitian dan pengembangan tim insinyur dan ilmuwan untuk menyampaikan bahan bakar dan teknologi lainnya adalah orang pertama yang menggunakan campuran alkohol selama periode ini dan menulis “Methanol: bahan bakar bersih abad ke-21. “
• Misi ENERGY WPP selama bertahun-tahun adalah menggunakan inovatif dan mengganggu untuk menghasilkan dan menyediakan 100% energi bersih dengan teknologi yang paling mudah diakses dan efisien di dunia.
• WPP memiliki solusi yang sedang dikembangkan yang akan mengubah produsen energi yang mencemari menjadi produsen energi hijau murah yang efisien. Rencana bisnis menyediakan konversi WPP ke energi HHO yang bersih dari lebih dari 20.000 pabrik polusi di dunia batubara, minyak, gas alam dan bensin. WPP memiliki solusi total untuk membersihkan sektor ini, yang secara signifikan mengurangi biaya operasi dan meningkatkan efisiensi pabrik, secara signifikan mengurangi biaya produksi energi.
• WPP memiliki solusi yang dapat memberikan pengembangan kekuatan lengkap yang biasanya terbayar dalam waktu kurang dari dua tahun. Pengguna teknologi ini akan bebas dari tagihan energi dalam waktu singkat dan utilitas tidak lagi diperlukan. energi.

Peta jalan:

2018

2019–2020

Informasi Token

• Token: WPP
• Platform: Ethereum
• Ketik: Erc-20
• Harga presale: 1 WPP = $ 0,16
• Harga ICO: 1 WPP = 0,2 $
• Terima: Ethereum
• Softcover: $ 5.000.000
• Hardcover: $ 50.000.000

Distribusi Token

Total penawaran: 5.000.000.000 WPP

tim:

  1. RAFAEL BEN — PRESIDENT & CHAIRMAN
  1. ROBERT KOHN — CHIEF FINANCIAL OFFICER
  1. JEAN PIERRE DUBE — SENIOR VICE PRESIDENT
  1. GRACE DUKE DON KRISTIAN FRICH — SENIOR VICE PRESIDENT
  1. TROY MACDONALD — CHIEF OPERATING OFFICER
  1. NATOUR AHMAD ZUHIR MOHAMMAD — CHIEF EXECUTIVE, MIDDLE EAST & NORTH AFRICA
  1. ZIAO DRAMANE — SENIOR WASTE TO ENERGY ENGINEER
  1. MENTOR SHALA — IT DIRECTOR, UI-UX DESIGNER
  1. LE VAN VUI — IT DIRECTOR, BLOCKCHAIN DEVELOPER
  1. CHANTHAI SIHABOUTH — WEB/MOBILE DEVELOPER
    2.2: Token offering advisory team

penasehat:

partner:

Bergabunglah dengan tim kami dan beli TOKENS WPP Anda dan nikmati keuntungan yang ditawarkan oleh platform yang paling menguntungkan di pasar. Jangan buang waktu lagi dan bergabunglah dengan grup Telegramkami sehingga Anda dapat berkomunikasi dengan kami dan mengklarifikasi pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki. Jangan lewatkan kesempatan hebat yang ditawarkan oleh proyek WPP ini .
Manfaatkan bonus yang tersedia dari tahap awal presale. (ICO). Kunjungi WEBSITE kami sehingga Anda dapat mengetahui lebih banyak tentang manfaat dari proyek hebat ini.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan berikut:

TELEGRAM CHANNEL: https://t.me/WPPEnergy
Nama pengguna Bitcointalk: warulor
Myetherwallet: 0xF1e159EC7B38DD391F70ccA170DE31DfeBFee18d

Thanks for reading & sharing jancox cripto

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Views

Followers

Search This Blog

Popular Posts