BITSCREENER proyek | jancox cripto
Home » » BITSCREENER proyek

BITSCREENER proyek

Posted by jancox cripto on Minggu, 24 Juni 2018

BITSCREENER — proyek yang bagus

Tentang

Misi tim kami adalah untuk memberikan informasi yang paling akurat dan terkini mengenai cryptocurrency kepada para pedagang dan investor di seluruh dunia. Didukung oleh tim profesional keuangan data-centric dan insinyur perangkat lunak kami, kami telah membangun BitScreener — filter dan screener untuk cryptocurrency. BitScreener memberikan informasi yang komprehensif untuk lebih dari 1.200 koin yang berbeda dan secara konsisten diperbarui. Setiap koin dinilai berdasarkan ratusan kriteria pasar yang berbeda, (volume, pasokan, kinerja, dll.) Memastikan bahwa pengguna memiliki informasi terbaik yang tersedia untuk membuat keputusan. Yang terbaik dari semuanya, BitScreener dirancang untuk dapat didekati oleh pengguna Bitcoin pertama kali dan merupakan alat yang ampuh untuk mempelajari berbagai cryptocurrency. Seiring dengan pertumbuhan kami, kami senang mendengar tanggapan Anda!

Abstrak

BitScreener adalah platform cryptocurrency dan stock tracker yang berfokus pada keuangan yang didukung oleh blockchain. Ini mengintegrasikan data ruang saham yang terpisah dan cryptocurrency ke dalam platform tunggal, yang memungkinkan para pedagang dan investor untuk melacak investasi mereka di seluruh domain secara mulus. Pada saat yang sama, para penulis dan peneliti dapat menyumbangkan konten baru ke sistem untuk hadiah. BitScreener memanfaatkan mekanisme insentif blockchain untuk keterlibatan pengguna dan kualitas konten. Alat visualisasi (grafik, tabel, berita, dll.) Dari subsistem data mendukung penulis untuk membuat konten baru dengan mudah di dalam platform. Setelah diterbitkan, konten yang baru dibuat dievaluasi secara transparan oleh komunitas untuk hadiah. Dua data subsistem dan konten terdesentralisasi dari sistem ini digabungkan bersama-sama, menjadikan BitScreener sebagai ekosistem unik yang berkembang dari waktu ke waktu. BitScreener bertujuan melacak 2.000+ cryptos 100.000+ saham dan ribuan ekuitas lainnya di seluruh dunia secara real-time untuk komunitasnya.

Pengantar dan Pernyataan Masalah

Keuangan dianggap sebagai sektor yang paling penting bagi berfungsinya ekonomi dunia. Mendistribusikan informasi akurat secara real-time kepada investor, pedagang atau profesional keuangan memainkan peran kunci dalam pengambilan keputusan yang tepat, yang mungkin mempengaruhi masa depan organisasi. Penyedia konten keuangan saat ini memiliki beberapa kekurangan dalam menyediakan konten berkualitas kepada komunitas mereka. Manfaat dan kepentingan penyedia layanan adalah tujuan para desainer, mengesampingkan pengguna mereka. Konsumen dapat dibebani dengan informasi bias hanya berdasarkan pandangan atau kepentingan penyedia (misalnya, keuangan, politik, dll.) Tidak ada cara yang transparan dan dapat diaudit bagi konsumen untuk mencerminkan pandangan mereka tentang informasi, yang dapat menyesatkan masyarakat. Kami merangkum beberapa masalah utama dalam data keuangan dan sistem konten yang ada.

Informasi satu sisi, bias, dan berkualitas rendah

Media menyampaikan informasi untuk mengakomodasi perspektif pemilik, editor atau penulis, dengan persetujuan terbatas dari pengguna atau tanpa mendapatkan ulasan dari pemirsa. Menurut jajak pendapat 2016Gallup News tentang kepercayaan di media, hanya 32% orang Amerika mengatakan mereka mempercayai media, menurun dari 40% pada tahun 2015 [1]. Laporan itu juga mengatakan bahwa faktor kunci kemerosotan kepercayaan adalah bias dan berita palsu. Sebagai contoh, Fox News — saluran televisi kabel dan satelit dasar Amerika, telah menjadi subyek beberapa kontroversi dan tuduhan tentang liputan berita yang bias [2]. Di bidang keuangan, berita bias biasanya disebarluaskan sebagai skema “pompa-dan-pembuangan” untuk keuntungan yang tidak etis. Pada tahun 2017, USSecurities and Exchange Commission (SEC) melakukan penyelidikan luas terhadap promosi saham ilegal. Promotor diduga telah menerbitkan artikel bullish pada beberapa saham untuk pembayaran dari perusahaan yang mereka cover antara 2011 dan 2014. Beberapa artikel yang dikutip oleh SEC diterbitkan pada SeekingAlpha [3] yang memungkinkan pemirsa untuk memeriksa (yaitu, untuk memilih) informasi yang diposting dengan mekanisme voting untuk memverifikasi kualitas berita. Proses pemeriksaan, bagaimanapun, masih terbatas karena insentif tidak cukup kuat. Para pemirsa melakukan pemeriksaan, umumnya, secara gratis, yang mengarah pada kekurangan kami berikutnya dari sistem yang berlaku. untuk memilih) informasi yang diposting dengan mekanisme voting untuk memverifikasi kualitas berita. Proses pemeriksaan, bagaimanapun, masih terbatas karena insentif tidak cukup kuat. Para pemirsa melakukan pemeriksaan, umumnya, secara gratis, yang mengarah pada kekurangan kami berikutnya dari sistem yang berlaku. untuk memilih) informasi yang diposting dengan mekanisme voting untuk memverifikasi kualitas berita. Proses pemeriksaan, bagaimanapun, masih terbatas karena insentif tidak cukup kuat. Para pemirsa melakukan pemeriksaan, umumnya, secara gratis, yang mengarah pada kekurangan kami berikutnya dari sistem yang berlaku.

Distribusi pembagian yang tidak adil

Sudah diketahui bahwa platform sosial mempertahankan pendapatan kepada pemegang saham mereka tanpa berbagi dengan pengguna mereka. Forum keuangan populer seperti BitcoinTalk atau TradingView1 meniru model bisnis Facebook dan Twitter untuk menghasilkan pendapatan. Tidak ada perbedaan dalam pembagian manfaat — mereka mendapatkan sebagian besar pendapatan mereka dengan menjual iklan atau memonetisasi informasi pengguna mereka [4, 5]. Misalnya, BitcoinTalk — forum online cryptocurrency terbesar, memiliki lebih dari 30 juta posting di jutaan topik yang dibuat secara sukarela oleh hampir 2 juta anggota gratis di seluruh dunia [6]. BitcoinTalk mendapatkan penghasilan mereka dengan menjual iklan banner ke startup yang berkaitan dengan kripto. Meskipun beberapa situs web seperti SeekingAlpha mencoba menyelesaikan masalah itu dengan berbagi sebagian kecil dari pendapatan kepada para kontributor, keadilan masih menjadi masalah; hanya beberapa pengguna dengan peringkat tinggi mendapatkan bagian dalam rasio yang dirahasiakan. Karena media sosial menjadi bagian terbesar dari aktivitas sehari-hari setiap orang, paradigma pembagian laba tradisional perlu diubah. Kontributor dan pembaca harus diperlakukan secara adil berdasarkan kontribusi konten mereka yang dibenarkan oleh komunitas. Sistem ini harus untuk orang-orang, bukan penyedia tunggal terpusat.

Informasi keuangan yang stagnan

Meskipun ada perubahan signifikan, sebagian besar sistem data keuangan yang ada tidak sesuai dengan kebutuhan pembaca. Pengguna memiliki pengalaman yang sangat buruk dalam mengontrol konten atau mencerminkan pandangan mereka. Sebagai contoh, Finviz2and CoinMarketCap hanya menyediakan grafik saham atau kutipan crypto dengan interaksi yang sangat terbatas antara sistem dan pengguna atau di antara pengguna. Pengguna hampir tidak memberikan umpan balik tentang informasi di situs web tersebut. Dalam sistem yang berbeda seperti StockTwit, interaksi dan komunikasi adalah fokus utama tetapi data detail tidak ada. Sangat sulit bagi pedagang untuk membuat keputusan perdagangan tanpa mengacu pada platform lain untuk mengumpulkan informasi. Akibatnya, pengguna dapat kehilangan kesempatan mereka karena waktu tunda, biaya tinggi, dan inkonsistensi data. Ini akan jauh lebih baik dan lebih efektif jika pengguna bisa mendapatkan semua data real-time dan dapat berinteraksi dengan rekan-rekan lain dalam satu platform. Pengguna dapat dengan cepat membuat keputusan perdagangan yang tepat jika mereka dapat memperoleh data keuangan melalui grafik, tabel, atau berita dari vendor data dan mengontrol konten mereka sendiri dengan melihat berita berkualitas tinggi yang diberi tahu oleh rekan-rekan mereka (yaitu, persetujuan) . Prosesnya transparan di mana tidak ada yang bisa mengontrol konten dan kualitasnya. Menyatukan dua komponen yang dibahas di atas dari data keuangan dan konten yang dihasilkan pengguna (interaksi) adalah desain alami untuk melayani komunitasnya. atau berita dari vendor data dan kontrol konten mereka sendiri dengan melihat berita berkualitas tinggi yang diberi tahu oleh rekan-rekan mereka (yaitu, persetujuan). Prosesnya transparan di mana tidak ada yang bisa mengontrol konten dan kualitasnya. Menyatukan dua komponen yang dibahas di atas dari data keuangan dan konten yang dihasilkan pengguna (interaksi) adalah desain alami untuk melayani komunitasnya. atau berita dari vendor data dan kontrol konten mereka sendiri dengan melihat berita berkualitas tinggi yang diberi tahu oleh rekan-rekan mereka (yaitu, persetujuan). Prosesnya transparan di mana tidak ada yang bisa mengontrol konten dan kualitasnya. Menyatukan dua komponen yang dibahas di atas dari data keuangan dan konten yang dihasilkan pengguna (interaksi) adalah desain alami untuk melayani komunitasnya.

Blockchain dan Kontrak Pintar

Blockchain adalah pemegang buku digital terdesentralisasi, terdistribusi, dan terbuka yang digunakan untuk transaksi log yang tidak dapat diubah pada komputer di seluruh jaringannya. Pemegang buku blockchain, juga disebut blockchain database atau buku besar, menyimpan catatan transaksi yang tidak akan diubah tanpa mengubah semua blok berikutnya dari jaringan. Kunci penting dari blockchain adalah memungkinkan peserta di seluruh jaringan komputer global untuk memverifikasi dan mengaudit transaksi dengan segera dan murah. Dengan kata lain, database blockchain dipertahankan, dikendalikan, dan diverifikasi secara mandiri oleh jaringan peer-to-peer dari tamperproofingservers di seluruh dunia. Data blockchain tidak dapat diubah sehingga sangat sempurna untuk merekam aset digital. Blockchain memungkinkan setiap unit nilai digital ditransfer hanya sekali, benar-benar menghindari masalah pengeluaran ganda. Ini membuka protokol komputer baru yang disebut protokol pertukaran nilai yang lebih cepat, lebih aman dan lebih murah dibandingkan dengan sistem tradisional. Blockchain dengan kemampuan kontrak cerdas dianggap sebagai versi blockchain 2.0. Sementara teknologi blockchain (blockchain versi 1.0) yang memberdayakan transaksi Bitcoin hanya memungkinkan pencatatan transaksi aset digital, blockchain 2.0 memungkinkan untuk menyebarkan kode yang tidak berubah yang berfungsi sebagai kontrak tahan-kerusakan antara dua pihak atau lebih. Sebagai contoh, jaringan Ethereum berjalan pada jaringan node komputer di seluruh dunia untuk memastikan bahwa data dan kode program kecil, yang disebut kontrak cerdas, dijalankan pada semua peserta jaringan mesin tanpa pihak pusat. Ethereum mengambil satu langkah lebih jauh dari jaringan Bitcoin dengan menciptakan perjanjian digital terdesentralisasi mandiri tahan-bukti yang tidak dapat dihentikan yang ditulis dalam kode komputer oleh komputer di seluruh dunia. Apa yang dilakukan Bitcoin adalah menyimpan data terdistribusi, Ethereum melakukan penyimpanan data terdistribusi ditambah dengan menjalankan kode komputer. Kode komputer kecil yang dijalankan disebut kontrak pintar, dan kontrak dijalankan oleh peserta di mesin mereka menggunakan semacam sistem operasi yang disebut “Ethereum VirtualMachine”. Jaringan Ethereum adalah jaringan blockchain terbesar kedua dalam hal jumlah transaksi yang diproses, tepat setelah jaringan blockchain Bitcoin. Kontrak cerdas berbasis blockchain adalah perjanjian digital yang dapat dijalankan sebagian atau sepenuhnya atau tanpa koordinasi manusia. Kode yang tidak dapat diubah dari database blockchain.
BitScreener Ecosystem adalah perpaduan dari beberapa teknologi: ia memiliki pengumpulan data dan komponen pemrosesan seperti CoinMarketCap atau Finviz, pengiriman konten crowdsourced keuangan seperti SeekingAlpha dan MarketWatch, mekanisme voting seperti Wikipedia dan StackOverflow dan insentif dengan menggunakan token berbasis blockchain. mengurangi bahaya moral dan mengoptimalkan penggunaan kontrak digital secara umum. Implementasi Ethereum dari kontrak pintar dapat memungkinkan pengkodean kontrak yang akan dijalankan ketika kondisi yang ditentukan terpenuhi. Kontrak pintar blockchain akan diaktifkan oleh instruksi pemrograman yang diperluas yang mendefinisikan dan melaksanakan perjanjian. Contohnya, Ethereum Solidity adalah proyek blockchain open source yang dibangun khusus untuk mewujudkan kemungkinan ini dengan mengimplementasikan kemampuan bahasa pemrograman Turing-complete untuk mengimplementasikan kontrak tersebut [9]. Pertanyaan kritis adalah apakah kita dapat menggunakan kontrak cerdas dan token berbasis blockchain untuk memberdayakan pengiriman konten keuangan dan menyatukan dunia cryptocurrency dan pasar saham. Ekosistem BitScreener kami adalah solusi hanya untuk itu.

Solusi BitScreener

BitScreener adalah ekosistem keuangan inovatif menggunakan insentif berbasis blockchain untuk memecahkan masalah (1) pembagian laba yang tidak adil, (2) informasi bias, (3) sistem data keuangan terpecah dan sistem konten komunitas, dan (4) stok terfragmentasi dan domain kripto sebagaimana disebutkan di atas dalam data keuangan dan pengiriman konten. BitScreener mengintegrasikan beberapa kemajuan dari pengiriman konten yang ada dan sistem crowdsourcing untuk bidang keuangan dengan fokus pada insentif ekonomi. Fusi tersebut tersirat dalam Gambar 1. Ekosistem Bitscreener adalah sistem konten keuangan yang dihasilkan masyarakat yang menggunakan imbalan berbasis blockchain, untuk meningkatkan keadilan di antara berbagai pihak. Sistem akan mengevaluasi tindakan sosial pengguna tertentu, seperti menulis artikel yang diteliti dengan baik, mengedit posting, atau upvoting / downvoting sepotong informasi. Setelah evaluasi, tindakan ini kemudian diterjemahkan menjadi poin (BSP) tergantung pada bagaimana tindakan mereka bermanfaat bagi masyarakat. Poin-poin tersebut kemudian akan diubah menjadi token BitScreener berbasis Ethereum (BITX) yang dapat.
Perbandingan antara berbagai data keuangan dan platform konten crowdsourced
disimpan di Ethereum Dompet seperti MyEtherWallet atau MetaMask. Selain itu, poin atau token dapat digunakan untuk membuka kunci fitur-fitur canggih di platform yang biasanya akan dibeli dengan uang kertas. Berbeda dari sistem lain yang ada, BitScreener, dirancang untuk mengakomodasi data crypto dan stok dalam satu platform. Ia bekerja mirip dengan CoinMarketCap untuk crypto dan Finviz for Stocks. BitScreener, dari pemrosesan data keuangan dan konteks pengiriman konten, menghilangkan batas antara saham dan cryptocurrency. Ini akan memungkinkan pedagang untuk melakukan due diligence mereka untuk keputusan perdagangan mereka pada platform tunggal. Keberhasilan domain crypto dapat diterjemahkan ke keberhasilan domain saham. Perlu dicatat juga bahwa beberapa fungsi tersebut telah diterapkan di Aplikasi iOS (CryptoTracker oleh BitScreener4) dan Web (https://bitscreener.com). Informasi tentang BitScreener berkualitas tinggi, multi-sisi, dan tidak bias berdasarkan kebijaksanaan orang banyak. Mengadopsi mekanisme voting dari Wikipedia dan StackOverflow, informasi apa pun dapat diteliti oleh komunitas. Karena setiap tindakan tercermin dalam jumlah BSP pemirsa, tindakan harus otentik. Selain itu, informasi yang diposting tidak final — itu akan selalu diperbaiki oleh pemirsa atau editor lain dengan kualifikasi yang lebih tinggi. Desain ini memastikan konsistensi dalam kualitas informasi yang dikirimkan. Metodologi “peningkatan kualitas konten” oleh kerumunan populer di antara portal konten terkenal termasuk Wikipedia dan StackOverflow. Selain itu, karena pengguna memposting profilnya dan memilih, tindakan apa pun dari “pompa-dan-pembuangan” jauh lebih sulit daripada media sosial yang berlaku. BITScreener unik dibandingkan dengan platform lain. Secara khusus, itu sangat berbeda dari platform Steemit. BitScreener membahas masalah spesifik dunia keuangan sementaraSteemit adalah blog multiguna. Selain itu, BitScreener juga berbeda dari platform lain seperti CoinMarketCap, Yahoo Finance, SeekingAlpha, Investopedia, dan TradingView karena memiliki forum komunitas dengan penghargaan berdasarkan poin berbasis kinerja dan token berbasis blockchain. Dan menggabungkan sistem data keuangan primitif dengan konten yang dibuat oleh pengguna serta pasar ekuitas terintegrasi dalam pasar crypto baru — semua dalam satu ekosistem. Tabel 1 membandingkan BitScreener dengan beberapa platform umum.

Ikhtisar Pasar BitScreener

Awal dari pasar saham tanggal kembali ke akhir abad 17 ketika pedagang di London ditukar saham perusahaan yang ingin mengumpulkan uang untuk eksplorasi dan perdagangan di pasar baru di seluruh dunia. Kegiatan perdagangan ini berlangsung di Jonathan’s Coffee House dekat Royal Exchange (tempat bagi pedagang untuk berdagang) di London. Pada awal abad ke-18, para pialang mendirikan bursa saham yang lebih formal yang menjadi fondasi bagi Bursa Efek London modern. Peserta diminta untuk mendaftarkan pertukaran dan buku aturan yang dikodifikasikan pertama kali diperkenalkan kemudian. New York Stock Exchange didirikan pada 1792 ketika 24 pialang saham menandatangani Perjanjian Buttonwood di Wall Street di New York City.
Crypto market cap dibandingkan dengan kapitalisasi pasar saham lainnya .
London muncul sebagai bursa utama bagi Eropa, tetapi banyak perusahaan yang mampu bertahan secara internasional masih terdaftar di New York Stock Exchange. Sejak itu, banyak negara lain termasuk Jerman, Prancis, Belanda, Swiss, Afrika Selatan, Hong Kong, Jepang, Australia, dan Kanada mengembangkan bursa saham mereka sendiri. Melalui pembangunan selama bertahun-tahun, pasar saham menjadi media terbesar untuk mempertukarkan ekuitas organisasi dan indikator penting dari ekonomi global. Perusahaan dapat mengumpulkan dana dengan menjual keamanan mereka melalui Initial Public Offering. Pemegang saham dari perusahaan publik dapat menukar saham mereka dengan aset lain melalui bursa efek. Terbukti, kapitalisasi pasar mencerminkan ukuran ekonomi. Pada pertengahan 2017, ukuran pasar saham dunia sekitar $ 76,3 triliun. Oleh negara, pasar terbesar adalah Amerika Serikat (sekitar 34%), diikuti oleh Jepang (sekitar 6%) dan Inggris (sekitar 6%). Ada lebih dari 60 bursa efek di seluruh dunia. 16 di antaranya memiliki kapitalisasi pasar $ 1 triliun atau lebih yang menyumbang 87% kapitalisasi pasar global. Sejak diluncurkan pada tahun 2009 oleh kelompok pengembang yang tidak dikenal, Bitcoin telah menjadi kendaraan keuangan online untuk penyimpanan dan transmisi aset digital. Bitcoin telah melayani miliaran transaksi antara ratusan juta akun. Pada Maret 2018, volume transaksi harian adalah sekitar 5 miliar dengan nilai tukar pasar — dan total nilai pasar seluruh Bitcoin yang beredar adalah $ 135,5 miliar. Selain Bitcoin, ada lebih dari 2.000 cryptos lainnya, biasanya disebut “altcoins” yang menambahkan hingga 300 miliar kapitalisasi pasar dan lebih dari $ 10 miliar volume pertukaran. Angka itu, bagaimanapun, jauh lebih sedikit daripada bursa saham. Misalnya, NASDAQ sendiri memiliki kapitalisasi pasar $ 9,585 triliun dengan lebih dari 10.000 perusahaan dan volume perdagangan hampir $ 1 triliun per hari. Gambar 8 mengilustrasikan perbandingan ini.
Industri data keuangan memanifestasikan pertumbuhan ekonomi karena berfungsi untuk menyediakan data pasar keuangan dan layanan terkait ke lembaga keuangan, pedagang dan investor. Menurut laporan Burton-Taylor 2017, industri Data Pasar termasuk data pasar, analisis dan berita keluar 2017 pada $ 27 miliar, peningkatan 3,45% dalam pembelanjaan global untuk informasi keuangan tahun2016 [13]. Pada tahun 2017, pangsa pasar Bloomberg dan Thomson Reuters masing-masing mencapai 33,40% dan 24,24%. S & P Global Market Intelligence menyumbang 21,85%, Platts 11,14%, S & P GlobalMarket Intelligence (10,91%), Moody Analytics (10,19%) dan FactSet (8,72%). Ketika ekonomi global berkembang bersama dengan revolusi Teknologi Informasi, semakin banyak
Tangkapan layar ulasan pengguna ke iOS BitSceener App di wilayah AS: ada lebih dari 45 ribu ulasan di seluruh dunia.
Jumlah data keuangan dihasilkan setiap hari. Fenomena ini mengarah pada industri data keuangan dan pengiriman konten yang berkembang pesat. Penggabungan data pasar saham dengan data pasar cryptocurrency baru menjadi sangat penting untuk melayani pedagang dan investor yang beraneka ragam tanpa memandang bahasa dan lokasi mereka. Dari perspektif pengiriman data dan konten, saham mirip dengan cryptocurrency. Untuk para investor dan pedagang, setiap keputusan perdagangan juga didasarkan pada grafik teknis, berita, dan analisis. Akibatnya, kedua domain tersebut pada dasarnya dapat dibangun di atas satu platform. BitScreener, pada tahap pertama, dibangun untuk menjadi pelacak pasar kripto pertama dengan insentif berbasis blockchain.

Menjalankan Produk dan Pengembangan Roadmap

Konsep tracker data pasar kripto dibentuk oleh tim dari beberapa negara termasuk Vietnam, Singapura, Amerika Serikat, dan Belanda. Pada Q1, 2017, kami meluncurkan versi beta Aplikasi BitScreener iOS yang disebut Crypto Tracker oleh BitScreener. Dengan fitur yang lebih canggih yang unik seperti fitur penyaringan dan pembuatan diagram teknis, Aplikasi ini dengan cepat menarik lebih dari 1000 Pengguna Aktif Harian (DAU) selama bulan pertama. Pada Q4,2017, kami menambahkan pasangan crypto perdagangan real-time untuk mengaktifkan kutipan harga langsung dan bagan langsung dari bursa. Misalnya, pengguna dapat melacak dan menggambar grafik untuk LTC vs EUR dari pertukaran GDAX. Selama waktu penulisan (Maret 2018), App mencapai tonggak 50.000DAU. Benar-benar, Aplikasi BitScreener dan Web telah melayani lebih dari 1,2 juta pedagang dan investor. Yang penting, ada lebih dari 45, 000 ulasan positif dari pengguna di seluruh dunia, yang dapat dilihat secara publik di Apple App Store (Gbr. 9). US App Store sendiri memiliki 13.200 ulasan dengan rata-rata 4,7 dari 5,0. BitScreener App terus berada di 500 aplikasi keuangan paling banyak diunduh di banyak negara termasuk Inggris, Australia, Singapura, Kanada, dan Vietnam. Dengan tujuan membangun ekosistem yang dapat diakses di perangkat apa pun, tim ini telah mengembangkan kedua Aplikasi dan versi Web. Sejak diluncurkan pada 14 Juli, platform ini telah melayani jutaan pedagang dan investor. Gambar 3 menunjukkan screenshot dari Aplikasi iOS andWeb yang dirilis selama Februari 2018. Tim ini mengharapkan untuk menerapkan Aplikasi Android pada kuartal 2, 2018.BitScreener’s mengusulkan rencana jangka panjang untuk merealisasikan tujuan kami.

Bagikan

Achievements and Development Roadmap

versi platform konten buatan komunitas dengan komponen poin berbasis blockchain, yaitu, BSP, di Q3, 2018. Pengguna yang dipilih akan dapat menyumbangkan nilai sebagai pertukaran untuk BITXrewards dengan membuat artikel terkait kripto, mengeditnya atau menerjemahkan mereka ke dalam berbagai bahasa, dll. Pada tahun 2019, kami akan mengirimkan versi lengkap subsistem data dan subsistem konten untuk cryptos dan pasar ekuitas. Dengan memperluas layanan di pasar ekuitas di seluruh dunia, BitScreener akan menjadi gateway keuangan dan pelopor konten berbasis blockchain keuangan untuk memenuhi kebutuhan investasi berbagai pedagang dan investor.

Pasokan dan Alokasi Token

Pasokan maksimum BITX adalah 450 juta, yang ditetapkan dalam kontrak cerdas Ethereum. Persediaan ini telah dijadwalkan secara hati-hati untuk didistribusikan sepanjang waktu dan juga dialokasikan ke berbagai pihak.
• Crowdsale: Kami akan memesan 31% token untuk keamanan orang banyak. Penjualan keramaian ini akan berlangsung dari 5 Mei hingga 20 Juli. Token yang tidak terjual akan dibakar. Pembeli dapat menggunakan token yang dibeli untuk membuka layanan BitScreener lanjutan di App dan Web dan meningkatkan kekuatan voting mereka dengan mengkonversi ke BSP.
• Kontributor Konten Masa Depan (yaitu, “penambang”): 20% akan disediakan untuk penambang akan memakan waktu 15 tahun untuk “menambang” token itu. Jadwal melepaskan token lebih dari 15 tahun dibahas di Bagian 5.1
• Advisors and Bounty Programs: Kami akan menugaskan 4% token kepada para penasihat dan kegiatan-kegiatan bounty.
• Diminta untuk Operasi Masa Depan: Kami akan memesan 30% untuk operasi masa depan. Token tersebut akan dikunci selama dua tahun dalam dompet multisig.
Distribusi Token
• Diminta untuk Tim: Kami memesan 15% untuk anggota tim. Token-token itu akan disimpan selama satu tahun dalam dompet multisig.

Hukum dan Kepatuhan

Penerbitan BitScreener Token BITX dilakukan oleh BitScreener, Pte Ltd. di Singapura dengan nomor registrasi 201810672H. Kami mengikuti praktik terbaik dalam kaitannya dengan TokenSale termasuk daftar putih dan KYC / AML melalui firma hukum dan kepatuhan terkemuka: CollyerLaw5and Cynoptis Solutions6. Ada potensi risiko memiliki dan menggunakan BITX, yang telah diuraikan dalam Ketentuan Penjualan. Pembeli disarankan untuk membaca dokumen dengan saksama sebelum melakukan pembelian apa pun.
Tim
Tim BitScreener telah menikmati kerja sama selama hampir satu tahun. Kami berdedikasi dan bersatu untuk membuat kemajuan yang signifikan dan memberikan tonggak pencapaian. Meskipun hidup di berbagai benua dengan berbagai latar belakang, para anggota berkomitmen terhadap inovasi dan tujuan akhir BitScreener.
• David Nguyen: lulus dengan gelar Ph.D. dalam Teknik Komputer dari Oregon StateUniversity — USA. Dia telah menerbitkan 12 laporan ilmiah IEEE / ACM konferensi dan jurnal dalam penggalian data dan jaringan komputer. Publikasi-nya telah dikenal dengan baik di komunitas riset dengan lebih dari 600 kutipan (berdasarkan sarjana google). Dia adalah Pemenang Jack Neubauer Award dari transaksi TVT IEEE.
• Hai Pham: lulus dengan BE di bidang Teknik Komputer dari Nanyang University of Technology di Singapura dengan First Class Honor. Hai Pham adalah penerima Beasiswa ASEAN Pemerintah Singapura untuk siswa berbakat. Sejak lulus, ia telah mendirikan beberapa startup yang sukses baik di Singapura maupun di Vietnam.
• Ha Le: lulus dengan MBA dari Vietnam University of Commerce. Dia bekerja di bidang keuangan selama masa booming Pasar Saham Vietnam pada tahun 2005–2009 ketika indeks pasar saham Vietnam — VNIndex meningkat dari 300 menjadi lebih dari 1.000. Dia telah membawa pengalaman luar biasa di pasar saham ke dunia crypto yang sekarang tercermin pada produk BitScreener.
• Phong Le: lulus dengan gelar Ph.D. dari Universite de Pau et des Pays de l’Adour di Prancis. Keahliannya terletak pada Cryptography, Cyber ​​Security, serta teknologi Blockchain baru. Dia juga memiliki keterampilan yang luas dalam algoritma kriptografi (misalnya AES, DES, MAC, TLS, SHA, RSA, ECC,…) dan analisis saluran / analisis saluran kriptoanalisis. Dia telah bekerja sebagai ilmuwan komputer dengan berbagai organisasi termasuk National University of Singapore dan Institute for Infocomm Research di Singapura.
• Anh Nguyen: lulus dengan gelar MS di bidang Teknik Komputer dari University of Denver, AS. Dia sekarang seorang ilmuwan data dan telah menerbitkan beberapa publikasi ilmiah IEEE / ACM pada penambangan data. Ia senang bekerja dengan data dan visualisasinya, terutama, mewujudkan produk BitScreener di perangkat seluler.
• Quang Hoang: mengejar Rekayasa Perangkat Lunak di FPT University — Vietnam. Ia menerima penghargaan untuk siswa terbaik di FPT University pada tahun 2015 (hanya satu penghargaan setiap tahun). Quang memiliki keterampilan hebat dalam pemrograman backend-system yang menjamin jutaan kueri real-time kutipan harga dan grafik kripto setiap hari untuk berjalan lancar.
• Huy Tran: mengejar Rekayasa Perangkat Lunak di FPT University — Vietnam. Ia menerima penghargaan dari ACM International Collegiate Programming Contest untuk wilayah Asia — kontes untuk programmer software terbaik di seluruh dunia, pada tahun 2017. Dia sekarang bekerja penuh waktu sebagai programmer Solidity dan pengembang blockchain untuk BitScreener. • Anh Tuan Le: lulus dengan BS dalam Rekayasa Perangkat Lunak Komputer dari FPT University-Vietnam. Ia menerima penghargaan dari ACM International Collegiate Programming Contest untuk wilayah Asia pada tahun 2016. Dia sekarang bekerja penuh waktu untuk BitScreener. Dia bertanggung jawab untuk mengembangkan dan memelihara aplikasi BitScreener iOS agar berada di 5 aplikasi pelacak kripto teratas di Apple App Store.
• Hanh Nguyen: mengejar gelar BS di Vietnam National University di Vietnam. Sheis memimpin data dan tim konten di BitScreener • Thu Nguyen: mengejar gelar BS di Vietnam National University di Vietnam. Sheis bekerja sebagai analis data dan bisnis di BitScreener.

Kesimpulan

Cryptocurrency adalah area keuangan yang tumbuh dengan cepat. Dipasangkan dengan pasar saham, cryptocurrency menciptakan ruang dan peluang baru dan menarik untuk pemrosesan data keuangan dan bisnis pengiriman konten. BitScreener, sebagai pelopor dalam pemrosesan data kripto, membayangkan untuk mengkonsolidasikan pengiriman data keuangan global dan konten crowdsourced dan sekering pelacak pasar cryptocurrency dan pelacak pasar ekuitas. Ini memanfaatkan insentif token berbasis blockchain untuk menyajikan paradigma penghasilan baru untuk pembuat konten keuangan, pengulas, dan pembaca dengan cara-cara yang belum ada dalam platform saat ini. Dalam BitScreener Ecosystem, individu mendapatkan imbalan online nyata yang cukup terkait dengan kontribusi mereka. Lebih dari platform dan forum data keuangan yang ada, konten dan data dalam BitScreenerEcosystem berkualitas tinggi berdasarkan pemeriksaan dan evaluasi oleh pengguna yang bertanggung jawab. Tujuannya adalah menyelaraskan secara ekonomis sekelompok besar kontributor konten untuk bekerja sama membangun ekosistem data dan konten keuangan yang luar biasa. Untuk menjadi bagian dari proyek kami, silakan kunjungi kami dihttps://bitscreener.com.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi link dibawah ini:

Nama pengguna Bitcointalk: warulor

Thanks for reading & sharing jancox cripto

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Views

Followers

Search This Blog

Popular Posts