Howdoo | jancox cripto
Home » » Howdoo

Howdoo

Posted by jancox cripto on Senin, 04 Juni 2018

Howdoo

Image result for Howdoo logo
HOWDOO — Sebuah platform perpesanan dan media sosial yang dibangun di atas jaringan blok terdesentralisasi dari Ethereum.
Dalam waktu dekat akan ada platform untuk komunikasi dan media sosial terdesentralisasi yang tidak akan menghasilkan pendapatan dari data pribadi dan konten untuk kepentingan beberapa pemilik dan pemegang saham, di sisi lain, akan memungkinkan semua yang terlibat untuk menjadi bagian dari menguntungkan secara ekonomi Menggunakan komunitas yang akan menguntungkan semua orang secara kolektif dan ingin kemampuan untuk membuat orang tetap berhubungan dengan teman dan keluarga, kolega, dan orang-orang terkait untuk berbagi berita dan pembaruan.
Ini akan menjadi platform yang akan memberi penghargaan kepada para pembuat konten untuk upaya mereka, akan memungkinkan mekanisme pendukung untuk memuja upaya mereka dan menawarkan kepada pengiklan kesempatan untuk terhubung langsung dengan kelompok target mereka dan terlibat dengan orang-orang yang telah setuju untuk secara proaktif mengkonsumsi konten ini dari total biaya kampanye.
Sebuah platform yang didasarkan pada nilai-nilai kesetaraan, integritas, dan meritokrasi. Di mana kontribusi diterjemahkan ke nilai yang terukur. Di mana iklan menjadi aliran pendapatan bagi orang yang membacanya. Dan di mana hadiah untuk partisipasi akan sesuai dengan kekayaan nyata yang dibiarkan membebaskan diri dari pembatasan transfer uang tradisional …
Ekstrak singkat ini merangkum proyek Howdoo, yang berkomitmen untuk mengembangkan platform media sosial pertama yang menargetkan dunia cryptoblockchain. Howdoo akan menjadi platform yang memungkinkan interaksi antara komunikasi sosial di antara semuanya. Ini akan lebih dari itu, itu akan dirancang untuk merevolusi media sosial yang mengilhami pendekatan desentralisasi untuk berbagi dan belanja konten — serta semua transaksi afiliasi. Ini akan menempatkan individu mengendalikan apa yang mereka lihat atau lakukan, siapa dan apa yang mereka pilih untuk terlibat
dengan dan bagaimana mereka memutuskan untuk menghargai dan mendapatkan uang untuk kegiatan mereka.
Di Howdoo, model bisnis akan mengalokasikan kembali keuntungan kepada komunitas dan pengguna yang bertanggung jawab untuk menciptakannya akan menghargai aktivitas pengguna; menggunakan preferensi dan minat umum untuk merangsang perdagangan online agar orang-orang menjadi publik; dan menawarkan akses pengiklan ke target pasar ideal mereka — bersama dengan kemampuan untuk berbicara dengan orang yang siap untuk mendengarkan.
Akhirnya, Howdoo juga akan mengubah cara menangani sumber keuangan yang akan mengalir melalui
lingkungan media sosial. Tujuannya adalah untuk memberi pengguna akses ke pasar aset dan layanan digital yang komprehensif dan terus berkembang. Ini akan melakukan ini untuk membantu menghilangkan hambatan untuk mengakses bagi pengguna yang ingin
memulai bisnis kecil dan membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk membangun hubungan dengan komunitas
pengguna — pada saat yang sama mereka dapat bertukar barang dan mentransfer uang.
Platform Howdoo juga memungkinkan pengguna untuk mentransfer uang ke satu sama lain sebagai bentuk pembayaran atau sebagai transaksi pembelian tunggal. Transaksi ini akan selesai dalam μDoo (token sendiri dari platform Howdoo), tetapi pengguna dapat menampilkannya dalam mata uang fiat pilihan Anda, dengan nilai tukar ditampilkan melalui integrasi dengan nilai tukar layanan pihak ketiga. Akibatnya, nilai pembayaran disajikan dalam mata uang lokal ke fiat pembayar, penerima, pembeli dan penjual, sehingga menghilangkan kerumitan pembayaran atau pembelian dengan cryptotoken.
Fitur ini akan menjadi penting untuk meminimalkan tantangan dalam menghitung nilai tukar, yang pada gilirannya
akan memungkinkan orang untuk dengan mudah menilai nilai pembelian individu mereka. ΜDoo akan diimplementasikan di dalam Public Blockchain Ethereum sebagai token ERC20, membuatnya cocok untuk kasus ini. Fungsinya yang paling penting adalah kontrak cerdas yang memungkinkan pengguna untuk secara otomatis menukarkan uang, saham atau nilai lainnya secara transparan tanpa harus bergantung pada perantara.
Untuk melakukan ini, aplikasi akan memberikan klien Howdoo dengan dompet pribadi untuk memastikan cryptotoken μDoo di
mana pengguna akan dengan mudah dapat menyimpan dan menghapus token crypto Howdoo. Posisi portofolio, nilai transaksi, dan penjualan aset digital akan memiliki harga yang akan ditampilkan dalam Uang Fiat secara default, bersama dengan kemampuan untuk melihat nilai dalam μDoo.
Tahap pra-order token Howdoo dimulai pada 2 Mei 2018. Ini akan berlangsung hingga 2 Juni 2018, atau hingga alokasi penuh token (uDoos) telah terjual. Penjualan publik yang lengkap dari token uDoo yang tersisa dimulai 10 hari setelah penjualan sebelumnya telah selesai dan akan terbuka lagi selama empat minggu atau sampai pasokan chip habis.
TIM
informasi lebih lanjut :
penulis : bantalwarulor

Thanks for reading & sharing jancox cripto

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Views

Followers

Search This Blog

Popular Posts