Global Risk Exchange | jancox cripto
Home » » Global Risk Exchange

Global Risk Exchange

Posted by jancox cripto on Senin, 04 Juni 2018

Pertukaran Risiko Global

Blok-break pertama di dunia di pasar pertukaran risiko.
Global Risk Exchange (atau GRE) adalah pasar pertukaran risiko global berbasis blok, terdesentralisasi dan terbuka dengan tujuan membantu individu dan perusahaan dan organisasi mengakses dan memperdagangkan serta mengelola risiko mereka. GRE telah sepenuhnya merekonstruksi alat manajemen risiko tradisional (asuransi dan kontrak derivatif) secara terdesentralisasi dan akan menjadi sistem operasi dasar untuk mendukung transaksi asuransi dan transaksi derivatif di era pemblokiran. GRE sedang mencari dalam waktu dekat untuk membangun infrastruktur dan platform perdagangan untuk industri manajemen risiko di dunia, dikelola oleh rantai blok, dengan menyediakan protokol dasar untuk menciptakan peristiwa risiko, harga, perdagangan, mengumpulkan informasi dan oracle untuk mengidentifikasi risiko spesifik.
GRE menggunakan pertukaran terdesentralisasi berdasarkan blockchain untuk membantu peserta dalam kontrak manajemen risiko, pemegang polis (pihak yang membayar premi dan menjual risikonya), firma asuransi (pihak yang menerima premi dan menanggung risiko pihak lain). pihak) dan perancang kontrak yang mengukur risiko individu dan membangun kontrak), melaksanakan transaksi dan mendapatkan keuntungan dari informasi sendiri dan pemahaman tentang risiko. Harga pasar dari kontrak risiko adalah konsensus pasar dan kebijaksanaan orang banyak, yang merupakan pengukuran risiko terbaik saat ini. GRE memungkinkan untuk secara signifikan meningkatkan basis penyedia asuransi, di samping perusahaan asuransi tradisional dan perusahaan reasuransi, yang terpusat, diatur secara ketat dan padat modal.
GRE berkomitmen untuk membangun infrastruktur dan platform perdagangan untuk industri manajemen risiko di dunia yang digerakkan oleh blok dalam waktu dekat, menyediakan protokol dasar untuk menciptakan peristiwa risiko, harga, perdagangan, pengumpulan informasi dan putusan. Ini akan memungkinkan individu dan lembaga di seluruh dunia untuk mencapai keseimbangan antara risiko dan pengembalian.
Bagaimana review asuransi Blockchain Technology
Dipersonalisasi
Semua orang di loker dapat mempublikasikan kebutuhan asuransi pribadi dan menggunakan kontrak penjualan untuk mencocokkan kemampuan asuransi yang sesuai, yang mengarah ke perlindungan asuransi yang benar-benar individu untuk semua orang.
Dekonstruksi perusahaan asuransi, peningkatan efisiensi Perluas perusahaan asuransi tradisional menjadi tiga bagian: saluran penjualan, aktuaris untuk pendaftaran kontrak asuransi dan peluang asuransi. Untuk saluran penjualan, lebih banyak penjualan diprakarsai oleh orang-orang yang membutuhkan asuransi, daripada menjual sekelompok produk yang dimiliki oleh orang. Aktuaris di perusahaan asuransi dapat dengan bebas mempublikasikan produk mereka sendiri pada rantai blok dan memungkinkan pasar untuk menentukan mana yang sedang dijual dan untuk mendapatkan keuntungan dari biaya transaksi, oleh karena itu, melewati proses persetujuan internal yang membosankan. Dengan mendorong segala cara yang mampu memberikan peluang asuransi, siapa pun, perusahaan, atau organisasi dapat menggunakan kemampuannya untuk menilai risiko untuk mendapatkan keuntungan dan memaksimalkan peluang untuk risiko tertentu.
Kerahasiaan dan perlindungan data pribadi.
Identifikasi pribadi dan informasi tentang properti disimpan dengan aman dalam rantai blok, dan kepemilikan informasi rahasia sepenuhnya berada di tangan pengguna.
Satu-satunya cara untuk melihat informasi pribadi adalah perjanjian identifikasi intelektual, dan hanya mereka yang memiliki kunci privat yang dapat memungkinkan orang lain untuk melihat informasi pribadi mereka yang diuraikan. Ekonomi token menstimulasi komunitas untuk berkontribusi Semua orang atau organisasi yang berkontribusi kepada masyarakat dihargai dengan token berdasarkan aturan komunitas yang telah ditentukan, yang memberi anggota komunitas insentif yang cukup untuk berpartisipasi dan membentuk hubungan jangka panjang dengan komunitas.
Pengoperasian otomatis dari aplikasi Smart Smart
Klaim di bawah kontrak asuransi secara otomatis dilakukan di bawah kontrak yang wajar sesuai dengan oracle, yang menghilangkan konflik manusia dalam proses pengajuan klaim. Selain itu, semua bonus dan kapasitas dikunci dalam kontrak cerdas dalam bentuk token, dan token didistribusikan secara otomatis melalui kontrak intelektual, yang menghilangkan mitra.
KONSEP
Semua transaksi manajemen risiko pada platform GRE menggunakan token RISK sebagai perantara transaksi, dan akan menggunakan RISK untuk menghitung kontrak.
Pengguna platform GRE akan membayar biaya transaksional menggunakan token RESIKO.
Setiap organisasi atau individu dapat membuat kontrak manajemen risiko pada platform GRE setelah meninjau komunitas dan menerima hadiah untuk volume transaksi.
Komunitas akan memberi penghargaan kepada pengembang dengan penanda RISK berdasarkan kontribusi mereka terhadap kode.
Semua individu dan entitas dapat berbagi kontrak pada platform GRE dan menarik pelanggan baru ke kontrak manajemen risiko di bidang perdagangan, dan mereka akan menerima biaya dari biaya transaksi yang dibebankan ke pelanggan baru yang mereka undang.
Tukar mata uang pada platform GRE dapat RISK sebagai jaminan untuk menerbitkan penanda yang terkait dengan pasar, seperti GRE.USD atau GRE.CNY. Mekanisme ini mirip dengan BTS dan BITUSD dalam ekosistem Bitshares.
GRE akan menghasilkan total 10 miliar (10.000.000.000) token RISK berdasarkan standar Ethereum ERC20. Yayasan GRE akan dianggap sebagai inisiator dari semua token RISK. Pengguna dapat membeli RISK melalui pertukaran airdrop dan cryptocurrency setelah rilis RISK. RISK adalah token utilitas yang hanya dapat digunakan pada platform GRE untuk pembayaran oleh pengguna yang berpartisipasi dalam kontrak manajemen risiko dan pembayaran klaim atau hasil sesuai dengan oracle. Peserta yang berbeda (diasuransikan, perusahaan asuransi dan kontraktor) melakukan sejumlah RISK yang berbeda sesuai dengan persyaratan mereka.
Tim Penukaran Risiko Global
Semua informasi penting dapat ditemukan di sini:
PENULIS : bantalwarulor
profile saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1264308

Thanks for reading & sharing jancox cripto

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Views

Followers

Search This Blog

Popular Posts