DataBlockChain.io | jancox cripto
Home » » DataBlockChain.io

DataBlockChain.io

Posted by jancox cripto on Senin, 04 Juni 2018

Sekilas tentang ICO DataBlockChain.io

Menggabungkan Big Data, Artificial Intelligence, dan Teknologi Blockchain untuk Membawa Informasi Kritis ke Dunia.

Gambar terkait
DataBlockChain.io adalah repositori data revolusioner yang berdiri untuk mengganggu cara perusahaan dan individu mengumpulkan data premium. Produk kami akan mendemokratisasi data, membuatnya lebih mudah tersedia dan lebih murah daripada metode pengumpulan data dan pemeriksaan saat ini. Hasilnya, adalah bahwa klien dapat mengakses set data tertentu dengan cara yang hemat biaya dan transparan, mengumpulkan apa yang mereka butuhkan tanpa membayar untuk data asing.
Kami akan menyediakan antarmuka yang kuat antara pengguna dan sumber data. DataBlockChain.io juga akan menciptakan solusi single-point yang akan menghilangkan kebutuhan untuk beberapa vendor data dan lapisan daftar manajer dan broker yang menciptakan inefisiensi di pasar. Sistem backend akan memastikan kepercayaan penuh pada kualitas data untuk pengguna akhir serta finalitas transaksional untuk penyedia data.
Kami juga akan menggabungkan sejumlah data kepemilikan kami sendiri dengan banyak basis data terbesar di dunia termasuk data pemerintah, catatan suara, biro kredit dan banyak lainnya untuk membentuk berbagai jenis data yang komprehensif bagi individu dan bisnis yang ingin mempertahankan dan menarik klien.
DBCCoin adalah token ERC-20 dengan fungsi ERC-667 yang akan diimplementasikan pada Ethereum Blockchain.
Token DBCCoin akan digunakan untuk transaksi di DataBlockChain.io dan untuk membayar Penyedia Data. Token juga akan berfungsi sebagai utilitas untuk Program Imbalan serta untuk Program Promosi kami untuk memberikan insentif kepada berbagai mitra di antara fitur-fitur lainnya.
Kami telah memulai Penjualan Pribadi dan akan memiliki detail lebih lanjut tentang periode penjualan kami di situs web kami http://datablockchain.io/saat kami bergerak.
Sementara itu, pastikan untuk mengikuti kami dan periksa semua akun media sosial kami untuk tetap mengikuti perkembangan kami:
ICO DBC
Token DBCC yang digunakan pada platform DataBlockChain akan dijual melalui DBC ICO. ICO DBC akan berlangsung dalam tiga fase. Bagian pertama dari DBC ICO akan berlangsung dari 04/16 hingga 05/27 dan dianggap sebagai fase Pra-Penjualan Pribadi. Bagian kedua dari DBC ICO akan berlangsung dari 05/27 hingga 06/21 dan dianggap sebagai fase Presale. Bagian terakhir dari DBC ICO adalah fase Penjualan Utama yang berlangsung dari 06/27 hingga 07/21. Grafik di bawah ini menguraikan informasi ini:
Alokasi Token
870 juta total token DBCC akan dibuat. 100 juta token DBCC akan dialokasikan untuk fase Private Sale. Fase Pra-Penjualan akan menghasilkan 164,58 juta token yang dijual dengan perhitungan fase Penjualan Utama hingga 257,42 juta token yang dijual. Secara total, hingga 60% dari pasokan token akan dijual selama berbagai fase penjualan. Alokasi tim dan penasihat ditetapkan pada 221,1 juta token. DBC ICO juga mengalokasikan 10 juta token untuk program Kampanye Bounty dengan 10 juta lainnya dialokasikan untuk kampanye Air Drop dan Pemasaran. Terakhir, ada 106,9 juta token yang dialokasikan untuk Bursa dan Cadangan. Bagan di bawah ini menguraikan informasi yang disebutkan di atas:
· Anggota Tim akan berada dalam jadwal vesting 12 bulan dengan 25% dirilis setiap tiga bulan
· Soft Cap DBC ICO adalah $ 10 Juta USD sementara Hard Cap ditetapkan sebesar $ 50 juta USD
· Semua token DBCC yang tidak terjual akan dibakar
Penggunaan Dana
Dana yang dikumpulkan dari DataBlockChain ICO akan dialokasikan untuk pengembangan aplikasi dan sistem token DBCC serta untuk biaya berkelanjutan yang diperlukan untuk proyek tersebut. 75% dari dana yang dikumpulkan dari DataBlockChain ICO akan dihabiskan untuk berbagai peralatan, pengembangan, akuisisi data dan pemasaran untuk proyek tersebut. Dana yang tersisa akan dialokasikan untuk gaji, kantor, dan jasa hukum dan konsultasi. Bagan di bawah ini membagi alokasi ini lebih mendalam:
Secara keseluruhan, DataBlockChain akan mendemokratiskan dan merevolusi industri data secara keseluruhan melalui platform dan sistem tokenized-nya. Dengan lebih dari 1 miliar catatan di lebih dari 300 juta konsumen dan 16 juta bisnis yang sudah ada, DataBlockChain akan mengubah industri data dengan cara yang sangat mengganggu.
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang DataBlockChain dan penjualan token yang akan datang, lihat situs web kami dan ikuti kami di media sosial. Jangan lupa untuk bergabung dengan Whitelist kami di situs web kami juga!
Ide
DataBlockChain.io adalah platform data revolusioner yang berdiri untuk mengganggu cara perusahaan dan individu mengumpulkan data premium. Produk kami akan mendemokratisasi data, membuatnya lebih mudah tersedia dan lebih murah daripada metode pengumpulan data dan pemeriksaan saat ini. Hasilnya adalah klien dapat mengakses kumpulan data tertentu dengan cara yang hemat biaya dan transparan, mengumpulkan apa yang mereka butuhkan tanpa membayar untuk data asing.
Dengan pasar untuk iklan mencapai $ 591 milyar pada tahun 2017 dan $ 209 milyar yang didedikasikan untuk iklan digital, kebutuhan untuk data yang akurat hanya berkembang. Data adalah tulang punggung dari ledakan pemasaran, dan DataBlockChain.io memiliki kemampuan untuk menjadi pembunuh kategori
Kami akan menggabungkan data kepemilikan kami sendiri dengan banyak database terbesar di dunia, mulai dari data pemerintah, data industri spesifik, rekaman suara, data bisnis ke bisnis, data properti, data biro kredit, dll. Untuk membuat berbagai data yang komprehensif set yang berharga bagi individu dan bisnis yang ingin menarik dan mempertahankan klien.
Tingkat akses ke data berkualitas DataBlockChain.io menawarkan biaya mahal untuk sebagian besar perusahaan di luar Fortune 500, tetapi sebagai hasil dari platform kami, semua peserta akan dapat memperoleh data yang tepat dan bernuansa yang mereka cari. Karena DataBlockChain.io menghilangkan perantara di industri data yang cenderung menaikkan harga dan menyebabkan inefisiensi, tidak ada ukuran pesanan yang terlalu kecil untuk dipenuhi. Ini membuka pasar klien potensial yang belum dimanfaatkan di panggung global.
Model pendapatan
Sementara BigData secara tradisional hanya tersedia untuk perusahaan besar, DataBlockChain.io menurunkan penghalang untuk masuk dan memperluas basis klien potensial kami untuk memasukkan usaha kecil, menengah dan besar di seluruh dunia serta perusahaan blockchain mencari data untuk usaha baru mereka.
DataBlockChain.io akan berkolaborasi dengan jaringan berbagai mitra data yang berkontribusi milyaran poin data dari ribuan sumber.DataBlockChain.io akan mengelola dan membantu memonetisasi data mereka membantu mitra data tersebut menjangkau khalayak global yang lebih luas dari calon pelanggan.
Ketika pelanggan menempatkan pesanan pada DataBlockChain.io yang menggunakan data mitra data, baik DataBlockChain.io dan mitra data akan mendapatkan persentase dari data yang dibeli. Pendekatan DataBlockChain.io akan merampingkan dan memaksimalkan keuntungan untuk semua pihak yang terlibat.
  • Model Pendapatan Primer
  • Akses Mitra Data Besar melalui API
  • Model Pendapatan Sekunder
  • Data DataBockChain.io
  • Model Pendapatan Tersier
  • Data Mitra Data Onboard
Mekanisme Token
DBCCoin adalah Token ERC-20 (dengan fungsi ERC-677) yang diimplementasikan pada blockchain Ethereum. DataBlockChain.io menggunakan Kontrak Pintar yang ditulis dalam Soliditas untuk transaksi, audit, dan pembayaran. Token DBCCoin akan digunakan untuk transaksi di DataBlockChain.io dan digunakan untuk membayar Penyedia Data. Token DBCCoin juga akan berfungsi sebagai alat pemasaran penting untuk DataBlockChain.io karena akan berfungsi sebagai dasar Program Imbalan serta memberi insentif kepada mitra melalui Program Promosi. Fungsionalitas ini akan sepenuhnya didukung dalam Kontrak Pintar menggunakan Soliditas.
Teknologi
  • Mesin Pengindeksan Cerdas (SIE)
  • Integrasi Blockchain
  • DBCWallet untuk Menyederhanakan Proses Pembelian
  • IPFS
Peta jalan
Q4 2017
  • Datablockchain.io Didirikan
Q1 2018
  • UI Alpha, Dengan Akses ke Media Data Langsung
  • Tahap Akuisisi Sumber Data I
Q2 2018
  • Rilis demo MVP *
  • Pengembangan Mesin Pengindeksan Cerdas
  • Akuisisi Sumber Data Tahap II
Q3 2018
  • Pengembangan Dompet DBCCoin
  • Sumber Data Onboard, Fase I
Q4 2018
  • DBCOracles Dan Integrasi Kontrak Pintar
  • UI Beta
Q1 2019
  • Uji Beta Sistem Penuh
  • Sumber Data Onboard Mitra Tahap II
Q2 2019
  • Siaran Langsung
Q3 2019
  • Program Imbalan DBCCoin
  • Promosi Tetesan Udara ke Pengguna Appsbar

Tautan:

Telegram: https://t.me/DBCIO
penulis : bantalwarulor

Thanks for reading & sharing jancox cripto

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Views

Followers

Search This Blog

Popular Posts