DarcMatter | jancox cripto
Home » » DarcMatter

DarcMatter

Posted by jancox cripto on Jumat, 22 Juni 2018

DarcMatter


DarcMatter (DM) - adalah platform investasi fintech global yang menyediakan akses transparan dan langsung ke investasi alternatif. DarcMatter adalah pemilik platform dan dioperasikan oleh Return on Change Inc. Didirikan pada tahun 2014, platform DM dinamis GP yang secara aktif meningkatkan modal dengan Investor (LP) secara global, untuk menghubungkan secara mulus, mengakses dokumen, dan berinvestasi dalam kumpulan Hedge Funds yang dikurasi , Private Ekuitas, dan dana Modal Ventura secara online efisien. Berkantor pusat di New York City, DM juga memiliki kantor di Shanghai, Hong Kong, dan Seoul, Korea Selatan, di mana tim regional bekerja dengan investor lokal untuk menyediakan akses langsung ke platform melalui platform.
Tentang DarcMatter Coin
DarcMatter adalah platform global yang benar-benar terdesentralisasi untuk industri investasi dana alternatif. DarcMatter sudah memiliki global dengan menggunakan dari 24 negara yang berbeda. Globalisasi global dan penggunaan DM, tim ini berkeinginan untuk menciptakan platform solusi yang canggih teknologi canggih. Meskipun ada banyak pengembangan, banyak tugas di berbagai bidang yang masih diperlukan dan banyak manfaat dari layanan dan layanan untuk menyediakan, memungkinkan dan memungkinkan para investor untuk terhubung dengan dana alternatif non-publik.
Blockchain dan intensif buku-buku besar yang dapat digunakan dalam industri yang sudah matang dengan kebiasaan dan opacity sejak awal. Selain itu, peraturan yang berubah dan berkembang untuk memberikan alternatif bagi investor, hanya meningkatkan biaya pada manajer, yang membuat industri lebih terdorong untuk meningkatkan manajemen.
DM Coin (DMC) akan digunakan untuk blockchain yang diizinkan, dan akan menggunakan sistem yang asli di NEM blockchain.
Buku besar terdistribusi yang dikembangkan oleh DarcMatter memiliki kemampuan untuk mentransformasikan industri multi-triliun dolar dari era yang didefinisikan oleh dokumen, informasi opasitas dan asimetri, menjadi salah satu yang akan dicirikan oleh keterbitan, hukum, dan kepercayaan dengan cara yang belum pernah terjadi. terlihat sebelumnya.
Selain itu, penerapan blockchain ke dalam industri alternatif akan memiliki implikasi dan kemampuan yang lebih luas dan tidak terbatas pada:
  • • kemampuan investasi lintas batas yang mulus
  • • Pelacakan dokumentasi untuk multi-konsensus dan penebangan
  • • Ruang terbuka untuk investor vertikal
Tim DarcMatter telah membuat platform ini selama lebih dari 3 tahun dan telah bekerja dengan lebih dari 150+ dana (GP) dan 1.300+ tantangan dan investor dielahan dunia (LP).
DarcMatter Berkembang ke Blockchain
Blockchain, baik dalam konteks cryptocurrency dan aplikasi yang mendasarinya, telah menjadi topik diskusi terpanas di semua bidang kehidupan. Tema umum adalah skala besar yang diharapkan dan luas yang akan digunakan oleh blockchain untuk semua dan semua aspek kehidupan.
Sementara blockchain sebagai diskusi akademis tidak baru dengan cara apa pun, baru-baru ini ada penghargaan yang luas untuk menjawab potensi yang dapat terjadi. Solusi Blockchain memberikan solusi yang tepat, disintermediasi, pemahaman baru tentang perang, dan sistem yang tidak lagi membutuhkan eksklusivitas pada kontrol terpusat; Namun, terus berkembang dan tanggung jawab lebih dari peserta jaringan. Unsur-an ini adalah driver untuk uptick yang tiba tiba saja ada dalam perhatian dan kemasyhuran di ruang angkasa. Salah satu elemen yang paling jelas dari blockchain tidak diragukan lagi adalah cryptocurrency dan transferensi nilai yang mendasarinya; Hampir seketika, dengan biaya de minimis dan tingkat keseimbangan yang belum pernah terjadi sebelumnya.
GLOBAL TOP PLATFORM
ok saya akan melebarkan bagaimana Platform global di sini, DarcMatter adalah platform global yang saya tahu sepenuhnya operasional, yang melibatkan investor di seluruh dunia untuk mendapatkan kelas aset dana alternatif dan aman untuk Anda. Apa yang saya tahu Sorotan untuk DarcMatter, termasuk:
Penghargaan Global: Diberikan sebagai platform Top FinTech adalah lebih dari 4 negara
Jangkauan Investor Sedunia: 1300 investor (lembaga, penasehat dan individu) memanfaatkan platform sebagai peluang investasi baru
Akses Global Luas: 150+ Dana pada platform yang saya tahu lebih dari $ 10 miliar secara totalAUM
Tim yang Berpikir Global: Tim yang mendapat penghargaan dan investor top-kaliber andadvisors
LATAR BELAKANG
Sementara itu, di masa lalu, ada industri yang pada industri keuangan negatif, yang saya tahu terdiri dari dana cadangan, dana ekuitas dan dana cadangan, itu adalah kebiasaan yang ada untuk masyarakat untuk menjadi salah satu kelas paling penting dalam dunia. Alternatif pembelaan yang ada adalah sesuatu yang tidak ada dalam pikiran internasional, apakah uang tunai, ekuitas atau obligasi. oleh karena itu adalah kata-kata untuk orang-orang yang lebih tua, seni, anggur dll dari ini saya baca, yang paling banyak dan dicari sejak awal telah menjadi aset dana alternatif kelas.
Token — DMC
Platform — TIDAK
Ketik — LIHAT
Token dijual — 500.000.000
Info investasi
Menerima — BTC, ETH, XEM
Didistribusikan dalam ICO — 50%
Soft cap — 5000000 USD
Hard cap — 35000000 USD
Peta jalan


2.png


3.png
Tim


4.png
Tim inti


6.png
Tim manajemen


5.png
UNTUK INFORMASI LAIN, SILAKAN KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI:
penulis : bantalwarulor

Thanks for reading & sharing jancox cripto

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Views

Followers

Search This Blog

Popular Posts