AIVON | jancox cripto
Home » » AIVON

AIVON

Posted by jancox cripto on Selasa, 30 Oktober 2018

AIVON ICO



AIVON adalah protokol dan platform blok-rantai yang baru terpusat yang dibuat dan dibangun melalui kekuatan jaringan AI. Para pemimpin dan inovator mengatakan bahwa program tersebut mengumpulkan penelitian dan tugas berat untuk memecahkan masalah dalam keamanan konten, metadata video, dan lokalisasi video internet.

Premis

AIVON akan menerapkan AI untuk memastikan keamanan konten dari ketelanjangan, kekerasan, alkohol, dewasa dan bahasa kasar untuk beberapa nama. Platform akan menghasilkan kepercayaan dan memindahkannya ke dalam grafik konten untuk demonstrasi dan tontonan yang akurat oleh konsumen. Kecerdasan buatan dikerahkan melalui node pertambangan untuk mengkhususkan diri dengan menyaring media penambang, CPU dan sumber daya GPU. Ini juga akan menyertakan kode waktu, terjemahan ke indeks, transkrip video dan media yang diinginkan terutama cuplikan video.

Tim

Seluruh pembangun AIVON memiliki pengalaman luas dalam penerjemahan, manajemen metadata, penandaan, dan transkrip untuk memastikan fungsionalitas platform AIVON. Jaringan pengkode dan profesional yang cakap ini menjanjikan metadata AI yang diturunkan secara akurat dan terverifikasi untuk tujuan keseluruhan dari protokol berbasis blok.
Tim ini terdiri dari individu-individu yang memiliki pemahaman dan semangat tentang rantai-blok dan protokolnya. Sebagian besar dari mereka adalah insinyur terampil yang sudah membuat nama mereka di sektor ini dan terus melakukannya.
Selain para direktur dan semua bawahan lainnya, seluruh tim juga disarankan oleh pendiri rantai blok, CEO dari organisasi AI, dan kepala programmer utama perangkat lunak yang dikenal di antara yang lain.

Token

AIVON Blok-rantai protokol rilis ERC: 20 token atau juga dikenal sebagai AVO token untuk memberi insentif dan memberi penghargaan kepada anggota atau konsumen mereka. Token tersebut juga akan diterapkan sebagai jenis pembayaran di seluruh sistem AIVON. Podium tersebut memiliki penawaran penawaran Tawarkan Koin Awal sebesar 350.000.000 dan massa hard cap sebesar $ 18.000.000 USD.
AIVON menerima mata uang baik dalam ETH atau USD. Biaya satu AVO setara dengan = $ 0,16 USD.
35 persen dari keseluruhan alokasi toke akan dijual ke ICO, 22,5 persen untuk pengembangan komunitas, dan 20 persen di antaranya akan masuk ke tim dan pendiri. Sisanya 15 persen dan 7,5 persen dalam alokasi tersebut akan pergi ke pengembangan pasar platform dan penasihat secara bersamaan. Administrasi sistem juga jelas tentang distribusi dana, dengan mana 30 persen akan untuk R & D (penelitian dan pengembangan), 25 persen untuk proses, 20 persen untuk biaya platform, lebih 20 persen untuk iklan, dan 2 % dan 3% baik untuk halal dan akuntansi, sama baiknya dengan admin.

Risiko

Karena AIVON relatif terbaru dan baru saja menjual AVO sejak Sep 2018, resikonya tidak dihitung sejauh ini. Tentu saja, beberapa pendiri, penggemar ICO, dan direktur juga menguji pasar. Cina juga merupakan negara pembatasan untuk platform. Dibandingkan dengan banyak platform ICO atau block-chain lainnya, AIVON tetap membangun modenya untuk mendapatkan pengakuan terutama jika investasi dalam menerapkan teknologi AI sangat besar.

Ringkasan

Meskipun ada ancaman yang tidak dihitung saat ini di platform yang menjadi peserta di bidang rantai-blok, fungsinya sangat mengesankan. Para pemimpin, tim, dan pembuat di balik AIVON adalah salah satu proposisi mengapa jaringan ini akan mendapatkan kepercayaan dari mereka yang tertarik. Ini adalah premis yang baik adalah salah satu tempat penjualan yang menginspirasi dari platform. Meskipun ancaman dapat berkembang, itu masih menghargai nampan setiap investor.
AIVON tetap memiliki banyak hal untuk dibuktikan terutama dengan teknologi modern yang digunakan platform. Ini akan menjadi tambahan yang luar biasa untuk berbagai macam rantai-blok di pasar saat ini.
Untuk info lebih lanjut tentang AIVON, kunjungi!
penulis : bantalwarulor

Thanks for reading & sharing jancox cripto

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Views

Followers

Search This Blog

Popular Posts