XSURE | jancox cripto
Home » » XSURE

XSURE

Posted by jancox cripto on Jumat, 13 Juli 2018

XSURE



Xsure adalah platform manajemen risiko terdesentralisasi yang memfasilitasi komunikasi real-time antara penyedia asuransi dan pelanggan akhir. Dengan bantuan pembelajaran mesin dan teknologi pengelolaan trust-less blockchain kami telah berhasil menghilangkan pihak ketiga dari seluruh siklus kehidupan asuransi dan mengubahnya menjadi proses yang dinamis daripada yang statis.
Dengan menggunakan data real-time dari perangkat IoT platform menawarkan analitik yang membentuk premi asuransi on-the-fly, sehingga mempromosikan pencegahan kerugian, bukan kompensasi.

Konsep
Cryptocurrency dan Asuransi Blockchain
Industri asuransi menjadi semakin kompetitif, setelah mengumpulkan pendapatan global senilai 7 triliun dolar AS. Setiap segmen asuransi penuh dengan pengusaha yang ingin menciptakan jenis premi baru, menarik pelanggan baru dalam ekonomi yang diatur ketat. Namun, perusahaan asuransi dihadapkan pada evolusi dunia online dan pelanggan.Bersamaan dengan kemajuan teknologi, konsumen juga telah tumbuh, setidaknya mengharapkan harapan, menuntut tempat yang tepat mereka di inti setiap bisnis. Penanggung tahu bahwa mereka perlu berinovasi agar tetap kompetitif. Di sinilah kami di Xsure ikut bermain, dengan memanfaatkan kecerdasan artifisial artifisial (AI) dan teknologi blockchain, kami menemukan dan menerapkan cara-cara baru untuk mencegah dan mengurangi kerugian.

Objektif

Mempertimbangkan evolusi akselerasi AI dan blockchain kami mengusulkan untuk mengatasi serangkaian perubahan dalam cara perusahaan asuransi saat ini melakukan bisnis. Ini akan dicapai dengan mengembangkan instrumen cerdas real-time yang memungkinkan penyedia asuransi untuk menawarkan pendekatan yang lebih ramah mengenai bagaimana mereka berkomunikasi dan membangun hubungan pelanggan.Salah satu tujuan dari platform Xsure adalah memposisikan dirinya di antara perusahaan asuransi dan asuransi, sehingga membantu kedua belah pihak menemukan solusi yang paling sesuai, dalam proses transparan, dan berorientasi privasi.

Privasi Data dan Pembelajaran Mesin

Xsure memiliki klien sebagai inti dari modelnya dan terutama berkaitan dengan cara privasi data ditangani dalam interaksi antara pengguna kami dan penyedia asuransi. Dengan menggunakan teknologi terdesentralisasi dengan cara yang berorientasi privasi, kita dapat memastikan bahwa pengguna adalah satu-satunya orang yang bertanggung jawab atas data yang dihasilkan dan bagaimana ia didistribusikan (secara aman) di seluruh blockchain.Kami di Xsure memiliki pembelajaran mesin di garis depan platform kami karena ini membuat mesin yang mendorong sebagian besar inovasi (selain blockchain) di ekosistem kami. Karena kecepatan dan efisiensi komunikasi adalah beberapa masalah utama kami, kami mengandalkan pembelajaran mesin, lebih spesifik lagi algoritma pembelajaran mendalam untuk mengotomatisasi sebagian besar tugas berulang yang secara tradisional, perusahaan asuransi telah mengandalkan manusia untuk dipecahkan. Dengan menerapkan keadaan seni DL untuk tugas-tugas seperti pendaftaran pelanggan dan pengajuan klaim kami telah dapat secara drastis mengurangi waktu operasional dan meningkatkan komunikasi antara penyedia asuransi dan pelanggan mereka.Pembelajaran mesin akan digunakan untuk menyederhanakan banyak proses dalam ekosistem Xsure. Mulai dari pengenalan identitas hingga pencegahan kerugian (dan / atau pengurangan), aplikasi seluler kami akan memberikan pemberitahuan waktu nyata yang ditujukan untuk membantu pengguna mengambil keputusan berdasarkan informasi dan tetap sejalan dengan dinamika sphere mereka. Beberapa teknik pembelajaran mendalam yang akan kita gunakan termasuk tetapi tidak terbatas pada: pengenalan wajah, analisis suara, deteksi emosi, membaca bibir dan gerakan tangan ketika memegang smartphone.
Token XSR akan menjadi pendorong utama di belakang ekosistem terdesentralisasi xsure, yang berarti bahwa setiap transaksi harus ditangani menggunakan token XSR. Setiap transfer token dalam ekosistem kami akan mengaktifkan kontrak cerdas, yang akan menawarkan perlindungan selama dinamika sphere (istilah kontrak cerdas) tidak dilanggar.


Apa sebenarnya kontrak cerdas itu?

Menurut Investopedia, kontrak cerdas dapat disimpulkan sebagai “kontrak yang mengeksekusi diri sendiri dengan ketentuan perjanjian antara pembeli dan penjual yang langsung ditulis ke dalam baris kode.” Biasanya ini adalah produk sampingan dari otorisasi pihak ketiga. Ketika membuat transaksi yang mirip dengan yang ditawarkan oleh Xsure, seseorang akan diwajibkan untuk pergi ke pengacara, notaris atau pihak lain dan memberikannya wewenang. Namun, dengan sistem pelepasan-kontrak-pintar kami, pengguna menerima perjanjian tertulis mereka segera setelah transfer kripto pertama dilakukan. Singkatnya, itu seperti menjatuhkan koin di mesin penjual otomatis: segera setelah pembayaran, produk dilepaskan.

Jenis Kontrak Cerdas

Kami tidak bermaksud untuk mengganti polis asuransi tradisional tetapi untuk mengatasi ketentuan dalam kontrak yang dapat dievaluasi secara obyektif dan memiliki implikasi pada lingkup klien secara keseluruhan. Tawaran kontrak pintar kami dapat menjadi salah satu dari jenis berikut:
  • Kontrak mandiri yang memenuhi: segera rilis dana jika ada klaim yang mengikuti aturan yang tertanam dalam kontrak pintar.
  • Kontrak cerdas AI: serupa dengan kontrak cerdas yang memenuhi syarat sendiri tetapi dengan bantuan algoritma ai yang akan melakukan evaluasi on-the-fly untuk memastikan evaluasi klaim yang transparan dan adil.
  • Kontrak pintar konsensus: yang dapat memiliki hasil subjektif, berdasarkan data yang diberikan oleh semua pihak yang terlibat dalam klaim.

Platform Xsure

Elemen utama dari platform Xsure dapat diringkas sebagai:

1. Identitas: ini adalah komponen penting karena fakta bahwa premi tercermin dalam reputasi pengguna di platform. Kami menggunakan algoritma pembelajaran mesin canggih untuk menetapkan dan melindungi identitas pengguna.2. Kepemilikan: pengguna harus melalui bukti fase kepemilikan sebelum diizinkan untuk memastikan produk atau sistem. Mengaitkan perangkat dan sistem dengan pengguna memiliki tujuan untuk menghindari penipuan dalam ekosistem kita.

tim



penasihat



untuk keterangan lebih lanjut tentang XSURE, kunjungi link dibawah ini.
penulis : bantalwarulor
profile saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1264308

Thanks for reading & sharing jancox cripto

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Views

Followers

Search This Blog

Popular Posts