GPUnion | jancox cripto
Home » » GPUnion

GPUnion

Posted by jancox cripto on Jumat, 13 Juli 2018

GPUnion 
Hentikan Penambangan Untuk Tidak Ada

Apa itu GPUnion?

GPUnion adalah platform komputasi awan terdesentralisasi. Dibangun pada blockchain, GPUnion bertujuan untuk menghemat sumber daya komputasi dalam jumlah besar yang dulu terbuang untuk penambangan, dan untuk menawarkan pengalaman daya komputasi komputasi peer-to-peer yang memuaskan. Alih-alih menambang nilai hash acak, sumber daya di ekosistem GPUnion memberdayakan teknologi modern, termasuk kecerdasan buatan, komputasi ilmiah, pembelajaran mendalam, dll. GUT (GPUnion Token) digunakan sebagai mata uang digital di antara ekosistem GPUnion untuk menyelesaikan pembayaran antara penyedia dan pelanggan

Bagaimana token GPUnion didistribusikan?

Bertujuan untuk menarik lebih banyak penambang GPU untuk mendapatkan keterlibatan yang adil dalam ekosistem GPUnion, token GPUnion ditambang di rantai anti-ASIC berbasis x16r kami yang disebut Rantai Distribusi Token GPUnion sebelum dipantulkan ke mainnet. Token dalam Rantai Distribusi Token GPUnion akan ditukar dengan jumlah GUT yang sama di jaringan utama. Kami TIDAK dan TIDAK akan mendistribusikan GUT melalui segala jenis Penawaran Koin Awal.

Alokasi Token

95% GUT tersedia untuk saya.
5% dari GUT adalah pra-ditambang. Mereka disimpan sebagai biaya operasi, di antaranya 96% dicadangkan dan dikunci untuk digunakan di masa mendatang, 4% untuk pengembangan sistem

Pengalaman Penyedia

Penyedia dapat beralih antara mode penambangan dan mode penyedia dalam sistem GPUnion. Keuntungan penambangan minimum dan 5X ekstra GUT dihargai saat mode penyedia.

Pengalaman Pelanggan

Dengan infrastruktur jaringan P2P, GPUnion menyediakan SSH sekali klik ke dalam wadah buruh pelabuhan yang dipilih dengan kredensial yang kuat.

Analisis data

Kinerja Tensorflow

Nvidia 1080Ti adalah 3 kali lebih cepat dari Tesla K80 dalam pembelajaran mesin dalam uji benchmark kinerja tensorflow kami

Laba Penyedia vs Laba Pertambangan

Biaya Pengguna

Dalam ekosistem GPUnion, biaya 80% lebih murah daripada harga pasar saat ini

Misi kita

Misi kami adalah mengubah dunia dari membangun platform daya komputasi berbagi. Dengan teknologi terdepan dan profesional paling cerdas, kami berdedikasi untuk membantu bisnis dan individu berskala dan tumbuh melalui distribusi ulang sumber daya komputasi ke proyek yang lebih berharga, termasuk pembelajaran mesin, rendering, penghitungan ilmiah, dan tugas lain yang mengandalkan GPU.

Peta jalan

Garis waktu ini menjelaskan tujuan pengembangan kami.

FAQ

Mengapa GUT tidak didistribusikan melalui ICO?
ICO bukan cara ideal untuk menarik penambang GPU nyata. X16r hash algorithm based blockchain memastikan GUT untuk didistribusikan secara merata di seluruh komunitas penambangan.
Apa itu token swap, mengapa kita melakukannya dan kapan itu terjadi?
Apa pilihan untuk mainnet GPUnion?

Tautan Sosial:

Penulis : bantalwarulor

Thanks for reading & sharing jancox cripto

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Views

Followers

Search This Blog

Popular Posts