ZICHAIN | jancox cripto
Home » » ZICHAIN

ZICHAIN

Posted by jancox cripto on Sabtu, 09 Juni 2018

ZICHAIN

Zichain mengambil peran utama dalam menciptakan industri manajemen aset cryptocurrency untuk investor swasta dan institusional, menggabungkan praktik terbaik dunia keuangan tradisional dengan teknologi inovatif. Kami sedang mengembangkan sebuah ekosistem yang terdiri dari beberapa produk utama: sebuah platform untuk memulai dan mengelola dana investasi, penyedia data berita dan pasar dengan pasar untuk manajer aset, dan dana indeks berdasarkan pada keluarga indeks cryptocurrency kami sendiri.
Kami memperhatikan minat dan perhatian yang meningkat dari sejumlah besar orang terhadap dunia cryptocurrency. Ini benar tidak hanya untuk klien ritel, tetapi juga untuk pemain institusional yang besar. Namun, investor dan manajer masih belum memiliki solusi terpadu untuk manajemen aset yang aman, andal, dan aman. Itulah mengapa kami melihat potensi besar dalam industri ini dan percaya bahwa kami dapat mengambil pangsa pasar yang signifikan.
EKOSISTEM ZICHAIN
ZICHAIN ​​TOKENINTERNAL CURRENCY OF ECOSYSTEM KAMI
Zitoken (ZCN) — token pembayaran ERC20 berdasarkan pada Ethereum blockchain. Token bertindak sebagai mata uang internal yang memicu ekosistem layanan kami. Semua orang, yang membayar untuk layanan Zichain dengan ZCN mendapat diskon 30%. 50% pembayaran dalam mata uang kripto lainnya disimpan dan digunakan untuk membeli kembali Zitoken setiap minggu.
  • CryptoEYE.com: akses ke analisis dan ramalan canggih, pengelolaan sumber berita;
  • BAMP: pendaftaran dana, penempatan yang diprioritaskan di pasar;
  • TheIndex.Fund: pembayaran biaya untuk berinvestasi dalam indeks;
  • Zichange: pembayaran biaya untuk pertukaran cryptocurrency.
BENDERA TUJUAN KAMI -
CryproEYE.com -
TheIndex.Fund -
Zichange
PETA JALAN
TIM ZICHAIN
DISTRIBUSI TOKEN
Untuk Informasi Lebih Lanjut, Kunjungi di:
Situs web: https://zichain.io/
Alamat ETH Saya: 0xF1e159EC7B38DD391F70ccA170DE31DfeBFee18d

Thanks for reading & sharing jancox cripto

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Views

Followers

Search This Blog

Popular Posts