MFUN | jancox cripto
Home » » MFUN

MFUN

Posted by jancox cripto on Sabtu, 09 Juni 2018

Ekosistem pertama dan terbesar MFUN memberi hadiah kepada pengguna di Asia Tenggara

MFUN adalah platform hadiah rantai blok yang dirancang untuk mencapai nilai yang lebih besar dalam ekosistem digital dan untuk lulus nilai penyedia konten dan pengguna.
Mfun menginginkan tiga inefisiensi utama dalam ekonomi digital, yaitu
1. Pengguna tidak diestimasi untuk waktu yang mereka habiskan untuk aplikasi
2. Penyedia konten tidak dapat memonetisasi belanja iklan mereka
3. Kurangnya transparansi atau kepercayaan
ekosistem Harga terbesar di Asia Tenggara akan MFUN, dimulai dengan industri game, menurut Indonesien.Newzoo Indonesia adalah pasar game terbesar di Asia Tenggara di 43.700.000 pemain, yang merupakan total dari 880 juta dolar AS setahun ausgeben.Es juga yang paling cepat berkembang Pasar untuk game di Asia Tenggara
Dengan populasi 650 juta orang, Asia Tenggara adalah wilayah terpadat setelah China dan India di Asia.
Pasar game yang sedang booming di Asia Tenggara terus melanjutkan pertumbuhannya. Menurut Statista, pendapatan PC Online dan game mobile di Asia Tenggara mencapai lebih dari $ 2,2 miliar pada tahun 2017. Diperkirakan akan mencapai lebih dari $ 4 miliar pada tahun 2021. Jumlah PC online dan pemain ponsel di SEA akan meningkat menjadi 300 pada akhir tahun 2017 hingga lebih dari 400 juta pada tahun 2021.
Ini adalah waktu yang tepat bagi pengembang game dan penerbit yang ingin memperluas wilayah mereka, berkat penetrasi seluler yang meningkat dan keterlibatan tinggi pemain lokal.
Populasi besar Indonesia sebesar 260 juta merupakan 40% dari total penduduk Asia Tenggara. Meskipun Indonesia masih memiliki tingkat penetrasi internet terendah di kawasan ini, statusnya sebagai pasar game yang tumbuh paling cepat di Asia Tenggara memiliki potensi untuk pertumbuhan di masa depan
Dengan mendesain ulang aliran transaksi dalam ekosistem, Mfun akan menciptakan efisiensi melalui mediasi dan redistribusi nilai yang akan memberi insentif kepada pemain, pengembang, dan penerbit untuk mendorong kolaborasi yang lebih erat.
Cara kerjanya dari program Mfun
Mainkan dan dihargai
Semakin lama Anda bermain, semakin banyak token Mfun Anda dihargai. Pemain sekarang dapat memonetisasi waktu yang mereka habiskan untuk bermain. Anda bahkan dapat memilih untuk melakukan tugas tambahan untuk mendapatkan hadiah. Tidak ada orang lain yang dipaksa melakukan apa yang tidak mereka sukai. Buat itu lucu!
Tidak ada informasi pribadi
Tidak seperti sistem penghargaan lainnya, yang mengharuskan Anda memasukkan informasi pribadi seperti nomor identifikasi, kartu kredit, dan nomor rekening bank, Mfun menggunakan teknologi blockchain dan hanya meminta nomor telepon Anda untuk verifikasi. Ini berarti tidak ada cara untuk melanggar informasi pribadi.
menjembatani agen
Pengembang game dan penerbit sekarang dapat menghilangkan perantara untuk mencapai pemain baru dengan lebih efektif. Anda dapat meneruskan pembelanjaan iklan Anda saat ini kepada pemain yang memberi hadiah langsung dengan token Mfun. Dengan cara ini, para pemain lebih termotivasi untuk bermain lebih banyak atau mencoba permainan baru.
fitur
Dalam perkembangan selanjutnya, perusahaan menciptakan mata uang kripto yang MFUN an membuat token untuk transaksi MFUN tanda Ekosistem Token Token adalah kompatibel tanda ERC-20, berdasarkan Etherhere blok rantai, berdasarkan cerdas ERC-20 kontrak. Mfun dimaksudkan untuk digunakan dalam platform Mfun Blockchain untuk melakukan transaksi di Ekosistem Mfun.
Situs web: https://mfun.io
Telegram Bounty: https://t.me/mfun_bounty
Penulis: bantalwarulor
Alamat Ethereum Saya: 0xF1e159EC7B38DD391F70ccA170DE31DfeBFee18d

Thanks for reading & sharing jancox cripto

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Views

Followers

Search This Blog

Popular Posts