ICOVO | jancox cripto
Home » » ICOVO

ICOVO

Posted by jancox cripto on Jumat, 14 September 2018

ICOVO

Infrastruktur Blockchain

Ikhtisar

ICOVO adalah platform serbaguna yang memfasilitasi peluncuran DAICO dan mengintegrasikan semua fungsi yang diperlukan untuk menjalankan kampanye ICO.

fitur

Inti dari layanan ICOVO adalah kontrak cerdas DAICOVO, yang didasarkan pada konsep DAICO. Dengan misi memiliki semua ICO menggunakan DAICO, ICOVO akan mengembangkan dan membuka sumber DAICOVO, yang selaras dengan pemikiran di balik DAICO.
Selain itu, ICOVO akan menerbitkan token OVO, yang akan dikhususkan sebagai mata uang untuk mendapatkan investasi ICO. OVO adalah token khusus untuk pengadaan dana ICO. Nilainya meningkatkan ICO suara lebih banyak dilakukan pada platform ICOVO, sehingga OVO akan berfungsi sebagai simbol dan indeks kesehatan lingkungan ICO.
Selain menciptakan lingkungan ICO yang sehat dengan DAICOVO dan OVO sebagai intinya, ICOVO memiliki misi untuk memperluas jangkauan investor ICO dan pasar ICO itu sendiri. ICOVO berencana menyelesaikan masalah dengan menghilangkan hambatan untuk proses berpartisipasi dalam ICO sehingga siapa pun dapat berpartisipasi. Mereka akan diselesaikan melalui penyediaan ICOVO App (iOS / Android), yang mengintegrasikan dompet yang dioptimalkan untuk ICO, dan ICOVO Web, yang akan meningkatkan kegunaan saat berpartisipasi dalam ICO melalui komputer pribadi.
Deskripsi perusahaan yang diperluas: ICOVO adalah platform serbaguna yang memfasilitasi peluncuran DAICO dan mengintegrasikan semua fungsi yang diperlukan untuk menjalankan kampanye ICO.
Perusahaan: ICOVO AG
Tanggal mulai ICO publik: 17 Juli 2018
Tanggal akhir ICO publik: n / a
Durasi penjualan token (minggu): -
Jenis Token: ERC20 / ERC223
Total token supply: 200.000.000
Token yang akan dijual (Pre-Sale + Public ICO): 120.000.000
Tujuan penggalangan dana:
Harga: 1 OVO = 0,3 USD (0,000503 ETH)
Mata uang yang diterima: ETH
Program Bounty: Sebuah hadiah bug online akan diadakan mulai 30 Juni hingga dimulainya penjualan umum, dan hackathon haram bug akan diadakan pada 30 Juni di Tokyo, Jepang.
Fungsi token: Utilitas
Jumlah anggota tim: 23
Jumlah penasihat dan mitra: 2
ICOVO adalah platform serbaguna yang memfasilitasi peluncuran DAICO dan mengintegrasikan semua fungsi yang diperlukan untuk menjalankan kampanye ICO.
ICOVO mencakup layanan berikut: Platform DAICOVO untuk menjalankan DAICOs, aplikasi ICOVO yang mencakup dompet, fungsi KYC / AML, manajemen blockchain, dan IPFS. Proyek ini juga menawarkan situs web ICO yang akan memungkinkan daftar ICO dan akan memberikan rekomendasi dari tim proyek.
Penasihat proyek:
Dr Tom Frey — Penasihat Hukum. Bermitra di Baumgartner Mächler Rechtsanwälte AG. Tom juga seorang pengacara senior di Baumgartner Mächler Lawyers Ltd.
Quek Li Fei — Penasihat Hukum. Bermitra di Colin Ng & Partners.
Mitra proyek:
  • Alchemy Baru — sebuah perusahaan audit keamanan .;
  • CoinDeal — platform pertukaran untuk cryptocurrency.
Dana yang tertarik: n / a
Proyek ini pada dasarnya adalah platform yang memfasilitasi berjalannya kampanye DAICO, serta layanan konsultasi dan kegiatan investasi. Platform ini memiliki antarmuka aplikasi seluler untuk DAICO (proposal dan voting)
Kekuatan proyek:
- pasar tidak terlalu kompetitif.
- pasar berkembang dengan cepat.
- proyek memiliki tim yang berpengalaman.
Kelemahan proyek:
- Tidak adanya MVP, namun dengan kode proyek, tersedia di GitHub. Menurut tim aplikasi terintegrasi antarmuka DAICO akan dirilis pada 22 Juni.
- tidak ada mitra strategis.
Menurut Ernst & Young, jumlah total dana yang dikumpulkan oleh ICO telah melampaui $ 3,7 miliar, yang merupakan dua kali lipat jumlah investasi ventura. Apalagi, kecenderungan pasar ini diperkirakan akan terus berlanjut. Sesuai dengan laporan Global Crowdfunding Market mereka, pasar crowdfunding diproyeksikan akan tumbuh pada 26,87% CAGR dari 2016 hingga 2020.
Menurut angka yang diberikan oleh Ernst & Young, jumlah total pendanaan yang ditarik oleh ICO sekarang mencapai $ 4 miliar, dua kali lipat jumlah modal ventura yang diinvestasikan dalam startup blockchain. Angka ini termasuk $ 0,5 miliar bahwa pemerintah Cina mewajibkan perusahaan untuk kembali ke investor pada saat larangan ICO mereka.
Menurut ICOBox, perusahaan yang menyediakan layanan ICO, di Q3 sekitar 80% dari semua investasi startup diperoleh dari investor besar, khususnya dana investasi swasta Cina, hedge fund, dan perusahaan ventura yang mengkhususkan diri dalam cryptocurrency. Sisanya berasal dari investor ritel.
Menurut analisis tim, pasar ICO tumbuh sebesar 3800% selama periode dari 2016 hingga 2017. Tahun 2017 nilainya adalah $ 3,7 miliar. Adapun untuk jumlah ICO, pada tahun 2017 ada lima kali lebih banyak kampanye crowdfunding pada tahun 2016. Jumlah yang meningkat juga meningkat: Pada tahun 2016 ICO menarik $ 2,1 juta, pada 2017 angka ini meningkat sebanyak tujuh kali dan jumlah yang terkumpul melampaui $ 15,7 juta.
Pada saat yang sama, pasar untuk layanan dukungan ICO juga tumbuh; menurut proyeksi tim, nilainya akan mencapai $ 771,5 triliun pada 2021.
Komentar: Pasar berkembang dengan cepat, sehingga memungkinkan bagi proyek untuk menempati ceruk.
Coinet (CFP) — sebuah platform yang memungkinkan proyek teknologi inovasi untuk menemukan investor atau menjalankan kampanye DAICO khusus untuk mengumpulkan dana untuk pengembangan mereka.
Coincrowd — protokol untuk menjalankan DAICO.
The Renitheum — protokol untuk menjalankan DAICO.
Kesimpulan: Fitur utama yang membedakan proyek ini adalah dompet khusus dan opsi pencantumannya.
Proyek ini didasarkan pada teknologi blockchain dan menggunakan kontrak yang cerdas. Kontrak cerdas DAICOVO terdiri dari empat kontrak cerdas individu: Sebuah kontrak pembelian tanda, kontrak penjualan tanda, kontrak penerbitan token dan kontrak pemungutan suara.
Kontrak-kontrak ini akan berfungsi sebagai berikut:
1) “Mode kontribusi”. Semua penerbit token harus memberikan informasi berikut tentang token mereka: Nama, simbol, jumlah desimal, jumlah persediaan, tutup keras, jadwal penjualan, model penjualan, tutup per-orang, dana awal, dan ketuk. Setelah mempelajari informasi ini, investor akan dapat membeli token ini dengan mentransfer ETH atau OVO ke alamat kontrak cerdas. Dompet aplikasi ICOVO akan memungkinkan mereka untuk berinvestasi dan mengelola aset yang telah mereka beli. Dompet ini dapat menghasilkan jumlah alamat tak terbatas (pasangan kunci publik dan pribadi).
2) “Mode Voting”. Setelah mentransfer biaya ICOVO ke alamat kontrak cerdas, penerbit token akan dapat menarik dana yang diajukan. Pemegang token akan memiliki hak untuk mengajukan proposal dan hak untuk memilih. Ada dua jenis proposal yang dapat dibuat — meningkatkan keran atau penghancuran diri dari kontrak.
Aplikasi ICOVO akan tersedia untuk Android dan iOs. Proyek ini menggunakan IPFS untuk dokumentasi, yang dimaksudkan untuk memastikan penyimpanan data yang lebih aman. [https://en.wikipedia.org/wiki/InterPlanetary_File_System]
Deskripsi teknis
ICOVO adalah layanan dukungan ICO serbaguna yang mencakup unsur-unsur berikut:
1) platform DAICOVO. Ini memungkinkan penerbitan token untuk tujuan ICO menggunakan platform DAICO ERC20 / ERC223 yang kompatibel.
2) aplikasi ICOVO. Ini menawarkan fungsi berikut:
 — dompet untuk mengelola token ERC20 / ERC223 yang kompatibel.
 — KYC / AML untuk investor ICO dan pendiri proyek.
 — Versi Whitepaper pada IPFS dan blockchain.
 — fitur voting tersedia untuk investor.
3) ICOVO web. Ini adalah situs web daftar ICO yang menawarkan layanan berikut: Tinjauan dokumentasi, pemeriksaan hukum, dukungan teknis dari penyesuaian parameter DAICOVO untuk penyebaran, dan distribusi siaran pers Inggris, Jepang, Jerman, Perancis, dan Italia di Swiss, Jepang, dan Singapura .
Komentar: Proyek ini menggunakan teknologi terkini yang terbukti efektif.
Peta jalan teknis
Tim tersebut berencana untuk mengembangkan teknologi lebih lanjut, mengumpulkan data yang dibutuhkan dan kemudian menerapkan solusi berikut:
- Q2 2018: rilis ICOVO App versi 1.0.0, dompet, Dasbor untuk unggahan foto ID, dan ICOVO versi Web 1.0.0.
- Q3 2018: rilis ICOVO App versi 1.1.0, DAICOVO versi 1.1.0.
- Q4 2018: rilis ICOVO Web versi 1.2.0, ICOVO App versi 1.2.0 dengan opsi listing, DAICO versi 1.2.0 dengan opsi penyesuaian parameter.
- Q1 2019: peluncuran platform ICO, ICOVO Web versi 1.2.1, ICOVO App versi 1.2.1, DAICOVO versi 1.2.1.
Komentar: Tim telah menyediakan strategi pengembangan bertahap.
Repositori telah dibuat; namun, tidak ada modul terbuka yang tersedia untuk saat ini.
Kami telah menganalisis situs ICOVO dan dokumentasi untuk menentukan apakah mereka memberikan informasi yang cukup dan konsisten untuk keputusan investasi yang akan dibuat.
Informasi proyek dapat ditemukan dalam dokumen White Paper dan Tokensale, tersedia dalam bahasa Inggris, Jepang dan Cina. The White Paper memberikan penjelasan rinci tentang proyek. Perhatian khusus diberikan kepada fungsionalitas platform.
Situs web menyediakan informasi berikut: proyek, tim, penasihat, dan peta jalan. Situs ini tersedia dalam bahasa Inggris.
Kesimpulan: Dokumentasi menyediakan informasi yang cukup untuk mendapatkan ide tentang proyek. Fungsionalitas platform telah dijelaskan dengan cukup detail.
Token yang akan dijual: 60%
Tanggal mulai ICO publik: 17 Juli 2018 UTC 0:00
Jenis Token: ERC20 / ERC223
Mata uang yang diterima: ETH
Harga: 1 OVO = 0,3 USD (0,000503 ETH)
Durasi crowdsale: n / a
Token OVO adalah token utilitas yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran di platform. Ini juga dapat digunakan untuk investasi dengan diskon, untuk membayar biaya, layanan akses, dll.
Batas penerbitan Token: 200.000.000
Keuntungan pemegang Token: Token dapat digunakan untuk mengakses layanan platform atau dapat dijual di bursa.
Dividen: Tidak
Emisi token tambahan: No
Escrow: n / a
Hard cap: 35 Juta USD
Soft cap: 3,5 Juta USD
Bonus:
・ Presale (dari 17 Juli)
Diskon 30% dari harga unit standar.
・ Crowdsale (dari Agustus)
• Dalam 10 hari sejak tanggal mulai:
 diskon 10% dari harga satuan standar (1 OVO = 0,3 USD)
 • Antara 10 dan 20 hari dari tanggal mulai:
 diskon 5% dari harga unit standar (* Tidak ada diskon yang tersedia untuk pembelian dibuat selama 10 hari terakhir dari penjualan)
Komentar: Semua token yang tidak terjual akan dibakar.
Token dan distribusi modal
Token dan dana akan dialokasikan sebagai berikut:
Kesimpulan: Token tidak mempengaruhi pembagian saham perusahaan. Sistem insentif mendorong pembelian token awal. Proyek membayangkan periode penguncian token.
Peta jalan proyek
- Q2 2018: acara di Zug, Tokyo, dan Singapura.
- Q3 2018: kampanye pemasaran media sosial.
- Q4 2018: Peluncuran kerja sama Zug.
- Q2 2019: Peluncuran kerja bersama Tokyo.
- Q3 2019: penyebaran global proyek.
Kesimpulan: Menurut White Paper, tim berencana untuk skala proyek. Proyek ini juga membayangkan kampanye pemasaran yang dimaksudkan untuk menarik startup ke platform. Kampanye akan menggunakan sumber daya media online dan bekerja bersama untuk startup.
Tim ini mencakup 13 anggota dan 2 penasihat. Profil LinkedIn dari anggota utama memberikan informasi berikut:
Akihiro Yamase — CEO dan Co-founder. Akihiro juga salah satu pendiri dan CEO Yamase Holdings Inc., Uplive inc., Serta co-founder dan CEO Odeocreation inc. dan Suara Perdamaian Entertaiment inc.
Masahiko Kumada — CFO dan Co-founder. Masahiko juga Managing Director dari Million Mile consulting Ltd dan Macnel Administration Pte Ltd.
Yoshikazu Nishimura — CTO dan Co-founder. Yoshikazu juga Managing Director Comps ITL Pte. Ltd., Comps Co., Ltd., dan GU Lab.
Ada tambahan 10 orang di tim.
Kesimpulan: Hampir semua anggota tim telah mengkonfirmasi partisipasi mereka dalam proyek. Sebagian besar tim berasal dari Jepang; mereka termasuk Chief Administrative Officer, Chief Design Officer, Chief Engineer, Chief Blockchain Engineer, Blockchain Evangelists, Manajer Pemasaran, dan Community Manager.
Informasi tentang proyek ini tersedia melalui layanan utama seperti Twitter, Telegram, Media, Linkedin, Facebook, Github, BitcontTalk, dan Reddit.
Tim menjalankan kampanye pemasaran jaringan sosial. Umpan berita Twitter, Facebook, dan Medium mereka diperbarui secara berkala.
Sebagian besar artikel telah diperintahkan oleh tim untuk meningkatkan kesadaran tentang ICO mendatang di kalangan calon investor.
Komentar: Tingkat minat dalam proyek ini tumbuh secara bertahap. Kampanye pemasaran terutama dikembangkan melalui Twitter, Facebook, dan Media.
Di bawah ini adalah hasil analisis lalu lintas ICOVO berdasarkan data dari Similarweb.com:
Komentar: Langsung: 61,97%, referensi: 34,62%, cari: 2,45%, sosial: 0,97%, surat: 0%
Lalu lintas pencarian: 2,45% (100% organik)
Referensi: 0,3462
Di bawah ini adalah hasil analisis lalu lintas ICOVO berdasarkan data dari BE1.ru:
Sumber lalu lintas: [https://be1.ru/stat/icovo.co]
Komentar: Sebagian besar lalu lintas berasal dari lima negara berikut: Jepang — 69,74%, Brasil — 14,85%, Afrika Selatan — 3,70%, Indonesia — 3,56%, Italia — 3,47%
Referensi: icovo.io — 98,86%, blog.livedoor.jp — 0,38%, wantedly.com — 0,38%, tamari-ba.com — 0,38%
Aktivitas sosial: Youtube — 100%
Kesimpulan: Berdasarkan data yang tersedia, kita dapat melihat bahwa pengguna menunjukkan minat yang lebih banyak dalam proyek. Tim menjalankan kampanye pemasaran melalui Twitter dan Facebook, berkomunikasi dengan pengguna melalui Telegram dan menjalankan blog Medium. Situs ini memiliki sekitar 9000 kunjungan pada bulan April.
Anda dapat menghubungi pengembang melalui tautan berikut:
penulis : bantalwarulor

Thanks for reading & sharing jancox cripto

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Views

Followers

Search This Blog

Popular Posts