PARQ | jancox cripto
Home » » PARQ

PARQ

Posted by jancox cripto on Selasa, 07 Agustus 2018

PARQ

Menciptakan Kota Hijau, Cerdas & Terhubung

PARQ adalah token Parksen sendiri, yang memerangi kemacetan lalu lintas di seluruh dunia dan polusi melalui Green, Smart and Connected City Platform, yang memanfaatkan blockchain Ethereum, kontrak cerdas, perangkat IoT dan aplikasi parkir real-time.

Tentang PARQ

Parksen adalah Platform Green, Smart and Connected City yang mudah diadopsi yang dapat diakses melalui API publik dan berjalan sepenuhnya di Parksen Parking Cloud yang ada. Dengan memanfaatkan Ethereum Blockchain dan Token Utilitas PARQ kami sendiri, kami akan menawarkan berbagai solusi dan kontrak cerdas yang akan secara langsung menguntungkan beragam pemangku kepentingan dalam kota metropolitan dan kota-kota kecil.
Kami bertujuan untuk menggunakan buku besar terbuka dan universal untuk merekam dan memetakan data yang akan memberi kita gambaran tentang chokepoints utama di daerah perkotaan. Dengan informasi tersebut kami dapat terus meningkatkan arus lalu lintas dan mengurangi emisi karbon monoksida dan kemacetan, saat mengganti dan memperbarui teknologi usang dan berinvestasi dalam solusi parkir cerdas melalui perangkat IoT (Internet of Things), peralatan lapangan hijau, aplikasi parkir real-time dan dasbor universal.
Penggunaan Dana PARQ

Distribusi Token PARQ.

tim
penasihat
keterangan lebih lanjut tentang PARQ,kunjungi tautan ini.
PENULIS : bantalwarulor
PROFILE SAYA : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1264308

Thanks for reading & sharing jancox cripto

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Views

Followers

Search This Blog

Popular Posts