Gemera | jancox cripto
Home » » Gemera

Gemera

Posted by jancox cripto on Minggu, 05 Agustus 2018

Gemera ICO (GEMA Token): Cryptocurrency Beragun Zamrud Kolombia?

Bosan dengan cryptocurrency yang tidak memiliki dukungan aset berharga? Jika ya, Anda pasti tertarik dengan cryptocurrency yang akan ditinjau oleh blog kami dalam artikel ini.
Gemera adalah cryptocurrency baru yang didukung oleh zamrud Kolombia. Mereka disimpan di brankas keamanan berteknologi tinggi di Hong Kong dan ketika Anda membeli token, pada dasarnya Anda membeli bagian dari aset-aset ini.

Apa itu Gemera?

Perusahaan yang menciptakan produk ini memahami bahwa teknologi blockchainmemungkinkan penggunanya untuk menggunakan banyak keuntungan yang mereka tidak akan dapat jika mereka hanya menggunakan cara aset keuangan tradisional untuk membeli zamrud. Tidak seperti investasi tradisional, teknologi blockchain menawarkan transparansi dan keamanan yang lengkap bagi pengguna.
Ini cryptocurrency diciptakan oleh sekelompok pengusaha yang ahli teknologi blockchain dan permata. Tim ini terdiri dari Jorge Pelaez (CEO dan pendiri), Nicolas Revollo (CTO), Danny Arteaga (CCO) dan Alejandro Baracaldo (pengembang tumpukan penuh), antara lain.
Apa yang ditawarkan oleh perusahaan ini mungkin tidak baru, tetapi tentu saja ini merupakan opsi yang menarik, karena tidak banyak perusahaan yang menawarkan aset berharga seperti zamrud di pasar saat ini. Beberapa perusahaan menawarkan emas, yang jauh lebih utama, tetapi jika Anda tertarik dengan investasi yang berbeda, Anda dapat menggunakan Gemera untuk berinvestasi dalam zamrud Kolombia.
Zamrud Kolombia adalah, menurut perusahaan, jenis zamrud yang paling berharga dan Hong Kong adalah tempat perdagangan untuk jenis aset ini dan memiliki brankas yang dapat menyimpan produk-produk ini, jadi sepertinya itu adalah pilihan yang tepat.

Tentang Gemera Tokens

Gemera (GEMA) token adalah cryptocurrency yang menggerakkan sistem Gemera dan didukung oleh zamrud Kolombia. Mereka mungkin berharga sebagai zamrud ini, tetapi pada saat yang sama, token ini dapat ditransfer dan digunakan seperti halnya cryptocurrency lain yang mungkin Anda temukan di pasar saat ini.
Mereka didasarkan pada blockchain Ethereum dan menggunakan kontrak cerdas untuk memastikan bahwa transaksi aman dan tidak dapat dikembalikan.
Tidak seperti banyak perusahaan, Gemera tidak akan memiliki ICO . Sebaliknya, perusahaan akan mengeluarkan token dan mendistribusikannya kapan pun perusahaan membeli zamrud dan menyimpannya di brankas, yang akan terjadi beberapa kali tanpa memengaruhi harga token karena akan ada lebih banyak permata yang mendukungnya.
Token dibuat melalui kontrak cerdas setiap kali sekelompok zamrud Kolombia sampai ke brankas yang dimiliki perusahaan di Hong Kong. Segera setelah ini terjadi, kontrak cerdas akan membuat token baru sekaligus. Investor yang membeli token batch pertama akan mendapatkan diskon 10% dari harga token. Anda dapat membeli token GEMA menggunakan ETH.
Anda hanya dapat membeli token selama penjualan perusahaan jika Anda menghabiskan setidaknya 0,001 ETH . Jika Anda menunggu, Anda mungkin dapat memperoleh token di bursa tanpa memiliki jumlah pembelian minimum tetap, tetapi harganya mungkin akan lebih tinggi, sehingga tidak terdengar seperti ide bagus sama sekali.

GEMA Token Dan Zamrud

Salah satu faktor paling penting yang akan menahan harga token GEMA adalah bahwa, setiap tahun, akan ada jendela pendek di mana Anda dapat menukarkan token Anda untuk zamrud perusahaan. Jika Anda memiliki cukup token, Anda dapat memilih dan menukarkannya dengan zamrud Kolombia dengan menggunakan kontrak cerdas. Zamrud akan dikirimkan di rumah Anda atau Anda dapat pergi ke Hong Kong jika Anda mau.
Anda dapat melihat informasi tentang zamrud di pasar online Gemera. Nilai dari zamrud akan ditentukan oleh spesialis yang mempertimbangkan warna, kejelasan, berat dan bentuk batu untuk menentukan berapa banyak nilai zamrud.
Perusahaan memiliki langkah-langkah yang dapat Anda ambil jika zamrud pernah dicuri dan cara-cara yang dapat Anda gunakan untuk mengetahui bahwa mereka benar-benar disimpan di tempat perusahaan mengatakan bahwa mereka ada.

Putusan Akhir Gemera

Token ini dapat menjadi pilihan yang baik jika Anda adalah investor profil tinggi yang suka berinvestasi dalam aset yang kurang stabil daripada Bitcoin , misalnya. Meskipun tidak terlihat seperti Gemera akan menjadi cryptocurrency yang sangat populer , itu bisa menjadi salah satu yang sangat sukses dengan melayani elit yang suka berdagang dan mengumpulkan produk berharga.

Proyek GEMERA

Kombinasi sempurna antara industri zamrud dan revolusi blockchain
GEMERA terdiri dari sekelompok pengusaha dan produsen zamrud ternama yang bekerja sama untuk mendorong inovasi dalam industri zamrud Kolombia.
Proyek ini menyediakan crypto-token yang didukung oleh zamrud Kolombia yang menerapkan teknologi blockchain untuk membuat token yang dapat digunakan untuk investor sebagai penyimpan nilai atau sebagai aset digital yang dapat diperdagangkan.
GEMERA juga berkompromi pada pengembangan proyek sosial dan lingkungan yang dilakukan dalam proses ekstraksi zamrud dan masyarakat di sekitar tambang.

distribusi token

tim

keterangan lebih lanjut tentang Gemera,kunjungi tautan ini.
 WEBSITEBITCOINTALK* THREADWHITEPAPERONE PAGERBLOG / MEDIUMTELEGRAM*TWITTERYOU TUBEREDDIT*GITHUB*
penulis : bantalwarulor
profile saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1264308

Thanks for reading & sharing jancox cripto

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Views

Followers

Search This Blog

Popular Posts