Sports Ledger | jancox cripto
Home » » Sports Ledger

Sports Ledger

Posted by jancox cripto on Selasa, 03 Juli 2018

Sports Ledger (SPSL)




Sports Ledger — platform analitik data olahraga untuk memanfaatkan kekuatan teknologi Blockchain dan Kontrak Cerdas. Suite teknologi terdistribusi ini akan memungkinkan pengguna mendapat penghargaan atas kontribusinya pada platform dan memungkinkan data biometrik direkam dengan cara yang tahan-kerusakan.
Sport Ledger pertama-tama akan mengumpulkan dan menjadi tuan rumah pada data olahraga granular platformnya dari 2005–2018. Untuk melacak profesional olahraga secara waktu nyata, secara historis dan untuk mendapatkan akses ke model prediktif, pengguna harus memegang sebagian token SPSL dalam dompet Sports Ledger.
Pada langkah berikutnya, pengguna akan berbagi dan mengontrol data digital mereka, yang, dalam hal kepentingan perusahaan atau iklan, dapat dimonetisasi dan ditukar dengan token SPSL. Pengguna akan diberi imbalan atas partisipasi mereka.
Sports Ledger teknologi biometrik akan dikenakan oleh profesional olahraga, yang kemudian, dengan imbalan token SPSL, akan dapat membuka data mereka untuk pengguna Sports Ledger terdaftar.
 Sports Ledger bertujuan untuk menjadi ekosistem olahraga terbesar di dunia: platform mutakhir yang memberikan pengalaman mendalam dengan olahraga global dan dibangun di atas tingkatan inovasi teknologi. Agregasi statistik olahraga akan segera memungkinkan pengguna untuk secara intuitif dan penuh wawasan memvisualisasikan dan menafsirkan data olahraga global.
Sports Ledger akan memfasilitasi munculnya komunitas olahraga sosial, di mana penggemar dapat terlibat dengan klub dengan cara yang tulus, berbagi konten langsung dengan penggemar lain.
Token SPSL akan berfungsi sebagai kunci akses Pembimbing Olahraga, tetapi juga sebagai alat untuk menghargai loyalitas dan partisipasi klub melalui keterlibatan kolektif dalam ekosistem kita dan dalam dunia olahraga. Selain itu, Sports Ledger bertujuan untuk mengaburkan industri iklan olahraga, memfasilitasi komunikasi secara langsung ke target pemirsa pengiklan. Token SPSL akan didistribusikan kepada peserta khusus yang aktif terlibat dalam komunitas ini dengan berbagi dan menerima konten.
Token SPSL memungkinkan pengguna untuk merasakan statistik dan visualisasi olahraga platform, mengonsumsi dan berbagi konten premium, media suara, membeli tiket acara langsung atau merchandise dari klub, dan bertukar token untuk diskon memorabilia olahraga dan barang dari daftar sponsor perusahaan yang terus bertambah.
statistik



tim



penasehat



untuk informasi lebih lanjut kunjungi link ini :
 Website ★ BitcoinTalk ANN ★ Whitepaper
Twitter ★ Facebook ★ Telegram ★ Instagram ★ YouTube ★ Medium
penulis : bantalwarulor

Thanks for reading & sharing jancox cripto

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Views

Followers

Search This Blog

Popular Posts