Kryptopal | jancox cripto
Home » » Kryptopal

Kryptopal

Posted by jancox cripto on Jumat, 06 Juli 2018

Menghubungkan Aplikasi Secara Mulus dan Aman dengan Kryptopal

Terlepas dari pengakuan luas dan kegembiraan untuk mata rantai blok dan uang digital, ada tiga penghalang besar yang menghambat pengalokasian luas. Karena inovasi ini baru, tidak secara efektif dimasukkan ke dalam aplikasi dan kerangka kerja yang ada oleh insinyur non-master karena tidak adanya dokumentasi, fondasi, dan perangkat perbaikan. Juga meskipun fakta bahwa pertukaran berdasarkan uang kriptografi mengambil kemasyhuran, pertukaran kelembaman membatasi kapasitas klien untuk melakukan pertukaran terus menerus seperti yang mereka kenal sekarang. Akhirnya, ada 6,5 ​​juta aplikasi yang digunakan oleh lebih dari 4 miliar orang di seluruh dunia namun sebagian besar aplikasi ini masih tidak memiliki kemampuan untuk melakukan interkoneksi secara moneter, Selain itu memberikan semua pertemuan yang mencakup dan konsisten kepada klien mereka. Hal ini membuat kisi-kisi yang tidak berarti dan membatasi kapasitas mereka untuk menjaga akses ke catatan individu luar yang berbeda untuk dicicil. Karena ini membawa platform fajar baru ke solvable aplikasi dengan aman dan mulus, yang pertama dari jenisnya Kryptopal.
apa kriptopal itu?
KryptoPal adalah platform berbasis blockchain, yang dapat diintegrasikan dengan banyak aplikasi di seluruh dunia untuk melakukan berbagai transaksi cryptocurrency. KryptoPal bertujuan untuk memberdayakan orang-orang di seluruh dunia dengan teknologi blockchain terbaru dengan akhirnya menyediakan solusi mulus di lapisan genesis semua aplikasi, daripada secara individual di tepinya. Mereka juga berusaha untuk menjadi pemimpin dalam membawa cryptocurrency, buku besar yang didistribusikan, blockchain, dan teknologi baru lainnya ke pasar digital global saat mereka berkembang dan menjadi dewasa.
KryptoPal memecahkan tiga masalah kritis dengan menawarkan Platform KryptoPal Software yang intuitif. Platform KryptoPal terdiri dari Kit Pengembangan Perangkat Lunak (SDK), Antarmuka Pemrograman Aplikasi yang diperluas (API), Token KryptoX (KPX), dan Kontrak Cerdas aman dan saluran pembayaran.
Pada titik ketika SDK KryptoPal digabungkan dengan aplikasi saat ini: aplikasi ini dalam hitungan detik
terkait dengan blockchain Ethereum, aplikasi ini saling berhubungan dengan aplikasi lain dalam sistem di seluruh dunia, dan klien aplikasi diberdayakan untuk berhubungan satu sama lain untuk melakukan pertukaran uang digital terkait
Dengan investor kryptopal dapat melakukan hal berikut di bawah ini:
* Kirim, terima, beli, dan / atau jual cryptocurrency langsung
* Beli dan jual produk atau layanan di pasar global yang saling berhubungan
  • Tukarkan dan ubah cryptocurrency
  • Menerima jenis-jenis baru dari hadiah yang dilindungi cryptocurrency dan poin loyalitas
  • Token KryptoX mereka merupakan bagian integral (contohnya) dari platform yang akan digunakan oleh konsumen untuk mengakses fitur API premium dan bertransaksi secara real-time dengan membuka saluran micropayment.
    • Melayani jutaan konsumen di platform melalui integrasi dengan aplikasi utama di seluruh dunia
    • Menggunakan token untuk mengakses jaringan kami dan menutupi biaya pada setiap transaksi yang dipicu melalui platform KryptoPal
    • Token penghargaan untuk pengguna akhir
    • Buka saluran micropayment real-time dengan nol biaya
    • Libatkan pedagang dengan fungsi baru seperti membeli barang dagangan, mengonsumsi fungsi API premium, membuat pembayaran mikro, dan membayar tagihan.
    Berinvestasi di kryptopal adalah keuntungan besar bagi investor karena manfaatnya sangat banyak, dalam Analisis Pasar KryptoPal akan memberikan solusi sempurna di jantung semua aplikasi dan memberdayakan orang di seluruh dunia dengan teknologi blockchain terbaru melalui platform dan jaringan yang menjembatani kesenjangan antara bisnis , aplikasi, konsumen, dan dunia teknologi blockchain yang berkembang dan aplikasi yang terdesentralisasi. Platform KryptoPal terintegrasi dengan setiap jenis aplikasi atau layanan termasuk dompet, layanan pengiriman uang, jaringan pembayaran, eCommerce, game, sistem perbankan, IoT, dan aplikasi POS.
Alasan mengapa Anda harus memilih Kryptopal daripada platform teknologi rantai blok lainnya adalah karena Ketika SDK KrptoPal terintegrasi dengan aplikasi yang sudah ada, aplikasi itu langsung terhubung ke blockchain Ethereum, menjadi saling berhubungan dengan aplikasi lain dalam jaringan, dan memberdayakan penggunanya. untuk berinteraksi dengan aplikasi atau perangkat lain untuk melakukan transaksi terkait cryptocurrency. Mengingat identifikasi teknologi terdesentralisasi yang sangat baik. lihat gambar di bawah ini
Kryptopal ico detail
Kryptopal Road map
periksa pdf di sini https://kryptopal.io/wp-content/uploads/2018/04/Roadmap.pdf
Ahli dibalik kesuksesan Kryptopal
Kesimpulannya, misi KryptoPal sederhana: Menjembatani bisnis utama dan aplikasi ke dunia konsumen cryptocurrency. Aplikasi yang Anda kenal dan cintai sekarang dapat dengan mulus mengintegrasikan teknologi cryptocurrency / blockchain menggunakan SDK kami, dan memungkinkan Anda untuk bertransaksi dengan mudah dalam mata uang fiat atau cryptocurrency dengan siapa pun di seluruh dunia. Potensi penggunaan untuk KryptoPal sangat banyak, dan kami diposisikan untuk membawa cryptocurrency, buku besar didistribusikan, dan teknologi blockchain untuk semua orang.
untuk informasi lebih lanjut, periksa yang berikut di bawah ini:
Telegram: https://t.me/kryptopal
Facebook: https://www.facebook.com/KryptoPal.io/
Twitter: https://twitter.com/KryptoPal
Medium: https://medium.com/@KryptoPal
Instagram: https://www.instagram.com/KryptoPal/
penulis : bantalwarulor
profil saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1264308

Thanks for reading & sharing jancox cripto

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Views

Followers

Search This Blog

Popular Posts