Yumerium | jancox cripto
Home » » Yumerium

Yumerium

Posted by jancox cripto on Jumat, 15 Juni 2018

Yumerium — platform game terbuka

Ulasan hari ini dikhususkan untuk platform baru, Yumerium, tetapi pada intinya bukanlah tema baru dan didistribusikan secara luas — permainan komputer. Seiring dengan popularitas topik, dasar pengembangan juga dipilih — sistem blockchain, yang menjadi tidak begitu dikenal belakangan ini. Yumerium digunakan untuk mempublikasikan dan mempromosikan game di PC, ponsel, dan VR menggunakan mata uang kripto.
Tujuan utamanya adalah membantu pengembang dalam mempopulerkan game dan mendorong konsumen untuk menghasilkan uang dengan menghabiskan waktu di game favorit mereka. Bonus utama adalah tidak adanya perantara antara pihak-pihak ini, sehingga meminimalkan risiko membeli barang palsu. Para gamer akan langsung membeli lisensi permainan untuk token yang dipasang di dalam platform.
Salinan game akan dibatasi. Kepemilikan salah satu contoh tersebut akan dilakukan melalui otentikasi menggunakan kunci pribadi atau akun terkait. Di dalam rantai blok Yumerium, semua salinan terbatas dari game yang dimiliki oleh pengguna akan ditampilkan.
Sudah, banyak permainan komputer menggunakan mata uang tertentu di lingkungan mereka. Seperti, misalnya, menjadi Diablo III, Guild Wars 2, World of Warcraft. Atas dasar mereka ada “pasar” operasi nyata dengan penjualan emas atau barang-barang. Oleh karena itu, diputuskan untuk memberikan topik yang populer dengan platform yang nyaman dan dapat diandalkan.
  • Pengembang permainan dapat mewakili proyek mereka ke seluruh dunia, meningkatkan basis klien, mengambil bagian dalam persaingan yang sehat
  • Gamer akan memiliki kesempatan untuk mengesahkan waktu yang dihabiskan dalam game
  • Memiliki token intra-platform untuk menghasilkan keuntungan, setelah berinvestasi
Ini sangat berpandangan pendek untuk memberikan penghasilan hanya kepada para gamer, jadi hadiahnya akan menunggu mereka yang ingin meninjau permainan atau memberikan deskripsi. Dalam hal ini, Anda dapat menggunakan tautan rujukan, setiap kali seseorang menggunakan tautan ini, bonus akan ditambahkan ke pemilik, dan rujukan akan menerima diskon.
tim
detil lebih lanjut mengenai projek dan kondisi partisipasi dapat ditemukan dengan mengikuti tautan dibawah ini :
penulis : bantalwarulor
profile saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1264308

Thanks for reading & sharing jancox cripto

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Views

Followers

Search This Blog

Popular Posts