VTOS | jancox cripto
Home » » VTOS

VTOS

Posted by jancox cripto on Sabtu, 02 Juni 2018

VTOS

APA ITU VTOS?

VTOS adalah CDN terdesentralisasi & jaringan sosial yang dibangun di infrastruktur yang mencakup aplikasi penuh teknologi blockchain. Beberapa atribut platform VTOS adalah desentralisasi, memiliki dukungan browser asli, ANTI ISP, enkripsi live streaming, dukungan seluler, enkripsi sisi-CERD, kontrol pengunggahan SMART P2P dan platform CROSS P2P, iOS dan Android SDK. VTOS bertujuan untuk menjadi video terkemuka, streaming langsung, dan situs web berbagi data. Kami ingin mendesentralisasi konten video dan blog untuk memberi nilai kepada para pembuat konten dan kontributor dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Teknologi VTOS adalah rekayasa mandiri dan didukung oleh sistem Masternodes sehingga orang lain dapat menggunakannya untuk menyimpan data, video, dan streaming konten.
JARINGAN CDN / P2P & MASTERNODES VTOS
Jaringan VTOS didasarkan pada teknologi CDN / P2P hibrida yang elastis, terdistribusi dan tangguh yang menyediakan solusi penyangga latensi rendah yang dapat diperbesar ke berbagi konten jaringan sosial yang terus meningkat. The VTOS Masternodes adalah sistem yang akan mendukung ekosistem platform VTOS dan karena itu ini akan membuat video streaming dan berbagi data lebih efisien. Pengguna akan dapat menjalankan node master mereka sendiri dan mendapatkan imbalan bulanan hanya dengan 1000 VTOS Tokens. Kami telah mengembangkan node master kami sendiri tanpa pengaturan yang diperlukan, yang akan berjalan pada blockchain ethereum yang didukung oleh kontrak pintar pada dapp kami sehingga pengguna akan memiliki kemampuan untuk mengelola token mereka dengan bebas. VTOS bertujuan untuk memberikan penyimpanan berbiaya rendah melalui hosting master node pengguna dengan imbalan imbalan, menciptakan lingkaran berbudi luhur dengan komunitas pengguna.

TOKEN INFO

Nama:
Kepatuhan VTOS : ETHEREUM ERC20
55% akan dijual selama periode ICO.
ICO: 330,000,000 VTOS
Soft Cap $ 4 juta
Hard Cap $ 40 juta
Alamat Kontrak VTOS

BONUS ICO

Mulai dari $ 0,15 usd
Tahap 1 = 30% Bonus
Tahap 2 = 20% Bonus
Tahap 3 = 15% Bonus
Tahap 4 = 10% Bonus
Tahap 5 = 5% Bonus
Tahap 6 = 0% Bonus

DISTRIBUSI TOKEN

20% Master Nodes memberi penghargaan
55% ICO
10% Tim
10% Angel Investor dan Penasihat
5% Bounty

DANA YANG DIBANGUN DI ICO AKAN TERLALU SEBAGAI BERIKUT:

  • 60% Pengembangan proyek (server, Masternodes, insinyur, upgrade WebTorrent).
  • Pembayaran 20% untuk PR, layanan pemasaran dan perluasan proyek.
  • 10% Biaya operasional, karyawan, kantor, dll.
  • 5% Investasikan kembali untuk investor malaikat.
  • 5% Kepatuhan hukum, dokumen.
PETA JALAN

Cerita kita

Seiring waktu, beberapa anggota pendiri VTOS secara konsisten tidak puas dengan cara konten video dan audio saat ini dikelola pada platform media sosial yang berbeda. Setelah berbagi kegelisahan yang sama, akhirnya kami memutuskan untuk mencari solusi yang lebih baik untuk berbagi video, audio, dan file, di mana blogger dan vlogger dapat dikompensasikan menggunakan mata uang kripto aman. Ketika kami berusaha mengembangkan solusi ini, kami menemukan masalah biaya penyimpanan yang tinggi dan bandwidth yang semakin terbatas. Kami berjuang untuk menemukan cara terukur untuk mengembangkan platform sampai kami menemukan WebTorrent. Di suatu tempat di sepanjang proses, kami bertemu, dengan Rom Siquijor, seorang eksekutif TI veteran yang memiliki pengalaman luas bekerja dalam model perusahaan untuk perusahaan Fortune 500 sebagai Chief Information Security Officer dan Global IT Director. Oleh karena itu VTOS dikembangkan sebagai proyek awalnya untuk penggunaan pribadi platform integrasi video dan audio menggunakan P2P (peer to peer) teknologi. VTOS bertujuan untuk menawarkan kesempatan mengubah cara orang mengonsumsi konten audio dan video secara online, sementara pembuat konten, pemasar, dan investor berpartisipasi dan mendapatkan keuntungan dari peluang pertumbuhan jangka panjang untuk platform kami.
TIM

Thanks for reading & sharing jancox cripto

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Views

Followers

Search This Blog

Popular Posts