SGamePro | jancox cripto
Home » » SGamePro

SGamePro

Posted by jancox cripto on Senin, 11 Juni 2018

SGamePro ICO (SGM): Mainkan game, Crypto Mine, untuk menghasilkan uang?

Apa itu SgamePro?

Platform SGame Pro dirancang sebagai sistem game mobile pertama atas dasar cryptocurrency, yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan token kriptografi dan mendapatkan uang nyata saat bermain video game.
Cara main game SgamePro, Crypto Mine untuk menghasilkan uang
Pada dasarnya, ini adalah agregator pertama dari game seluler, yang dibangun di ruang blok, yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan token cryptographic dengan mudah, memainkan game paling populer di dunia. Salah satu pernyataan terbesar yang dibuat oleh perusahaan adalah kemitraan yang mereka buat dengan Pewdiepie, bintang YouTube paling sukses di dunia.
Jika Anda benar-benar ingin berpartisipasi dalam platform berdasarkan video game, Anda dapat bergabung dengan mereka di Telegram dan mengunduh serta membaca semua dokumen resmi di situs web perusahaan. Tidak hanya itu, tetapi juga bukan tentang SGame Pro, didukung oleh Eidoo dan ICO Engine.

penghasilan

Untuk

pemain utama kami Misi ini adalah untuk memberikan pengalaman pengguna yang tak tertandingi bagi pemain di mana mereka dapat memainkan game favorit mereka saat token SGM saya. Pemain berpartisipasi dengan cara yang benar-benar baru, karena mereka dihargai karena permainan mereka di udara. Pemain akan dapat menggunakan SGM untuk memanggil satu sama lain, untuk bertukar sejumlah besar barang digital dan fisik di pasar domestik Sgame Pro dan di toko digital penerbit. Pemain akan dapat mentransfer SGM dari Swetch internal mereka ke dompet eksternal ERC-20, yang kompatibel kapan saja.

Untuk penerbit

penerbit akan ditawarkan cara baru dengan aliran pendapatan, berbagi tugas mereka. untuk memasukkannya ke dalam konteks, pada 2017, dalam game multipemain, lebih dari 800 miliar panggilan sedang dimainkan. Selain itu, penerbit memiliki cara yang sederhana dan inovatif untuk mempromosikan game, mereka memiliki kesempatan untuk menerima penghargaan kepada pemain dengan pembayaran premium ke SGM, memberi hadiah tugas tertentu dan secara langsung melibatkan pro berpengaruh sgame. Ini adalah akses yang belum pernah ada sebelumnya bagi orang-orang penting yang berpengaruh, seperti Pewdiepie, dan menyediakan penerbit dengan pemasaran global gratis.

Untuk orang yang berpengaruh

Kami mengizinkan Influencer untuk memonetisasi pengikut mereka melalui sistem rujukan yang menghasilkan aliran pendapatan berkelanjutan untuk setiap prospek, terlepas dari apakah prospek tetap menjadi pengikut Influencer dalam jangka panjang. Setiap rujukan akan dihargai dengan bagian SGM yang diterima oleh Pemain yang baru saja diperkenalkan untuk periode yang tidak terbatas dan terlepas dari apakah Player tetap menjadi pengikut atau tidak. Penghargaan untuk pemain berpengaruh dibayarkan langsung ke Sgame Pro dan tidak dikurangkan dari Pemain yang masuk.

Untuk pedagang

Kami menyediakan Pedagang dengan skala ekonomi yang belum pernah terjadi sebelumnya dan menawarkan akses penuh ke beberapa penerbit sekaligus, yang mengarah ke data pengguna berkualitas tinggi dan komprehensif melalui partisipasi pemain di platform. Profil pemain akan menjadi permainan silang, memberikan kemungkinan penargetan yang lebih kompeten. Sgame Pro memberikan cara yang mudah dan ekonomis bagi pedagang untuk mempromosikan produk mereka melalui Marketplace dan penawaran khusus.
SgamePro SGM Token ICO Lainnya
Situs web perusahaan memiliki daftar putih, yang juga dapat Anda masuki ke dalam sistem. Total volume penjualan token ditetapkan sebesar 194,5 mm, dan volume penjualan adalah 139,5 mm, dan penjualan — 55 juta. Penjualan token utama akan dimulai pada akhir Juni 2018. Daftar putih memberi Anda informasi tentang semua yang terjadi dengan perusahaan, seperti tanggal, statistik, nomor dan nomor khusus.
Penerbit penanda adalah SGame SA, sebuah perusahaan yang berbasis di Swiss. Simbol untuk platform adalah SGM, yang bekerja pada platform penanda ERC20 standar yang digunakan oleh Ethereum. Penjualan awal token perusahaan dimulai pada bulan Juni 2018 dengan harga di Chf, mulai 10 hari sebelum penjualan token utama. Ada juga nilai tukar untuk ETH / CHF, yang akan dimulai 24 jam sebelum ICO.
Mata uang utama yang digunakan untuk meluncurkan platform adalah Ether, salah satu bagian penting dari proyek ini adalah KYC.

Distribusi token

Total pasokan: 350 juta
dijual Pribadi: 139,59,9999
penjualan utama: 55,000,000SG
M cadangan Likuiditas: 83.000.000
Ambil Penerbit: 51
000,00 Pendiri: 15000000
Adresatory dan pendiri: 15% 000,00 Bounty Lokomotif : 6 500 000

Gunakan dan dana

Situs web ini memiliki tim yang cukup besar, dan saat ini tampaknya berkembang sangat cepat.

Peta jalan

kesimpulan

Perusahaan ini dirancang untuk membantu pemain mendapatkan hadiah dengan token SGM baru mereka, sementara pemain bermain game untuk mendapatkan hadiah untuk permainan. Permainan yang digunakan juga bukan permainan universal, mereka adalah beberapa permainan paling populer di pasar. Pada dasarnya ini berlaku untuk game seluler untuk sebagian besar. Selain itu, platform SGM pada dasarnya adalah satu-satunya cara untuk bermain game melalui sistem itu sendiri.
Pada prinsipnya, platform adalah satu-satunya cara untuk menangani solusi Sol atau transaksi melalui platform. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang teknologi baru yang kuat untuk situs SGamePro.io, di mana mereka telah semua informasi yang dibutuhkan untuk memulai, ketika Anda memilih permainan yang tepat untuk Anda.
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Sgame Pro ™ dan ICO yang akan datang, kunjungi sgamepro.io https://sgamepro.io/

Thanks for reading & sharing jancox cripto

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Views

Followers

Search This Blog

Popular Posts