PARLAYCHAIN | jancox cripto
Home » » PARLAYCHAIN

PARLAYCHAIN

Posted by jancox cripto on Kamis, 07 Juni 2018

PARLAYCHAIN.IO Platform game terdesentralisasi

APA ITU PARLAY

Parlay adalah proyek untuk mengejar solusi blockchain skalabel yang memiliki PrimeNodes untuk meminimalkan penundaan jaringan blockchain dan masternode yang user-friendly. Selain itu, Parlay adalah cryptocurrency yang digerakkan oleh peristiwa yang merupakan platform game prediksi terdesentralisasi, yang dioperasikan oleh komunitas publik. Parlay Chain mengadopsi Proof of Stake (POS) untuk algoritme konsensus guna meningkatkan dan mengamankan skalabilitas jaringan blockchain. Parlay Chain menanamkan node auto-scaling yang memiliki sistem manajemen node unik untuk menstabilkan mainnet.
Parlay Chain (PAR) adalah platform prediksi terdesentralisasi.
  • Prediksi Gameplay (Parlay.Live)
  • Solusi Blockchain Scalable
  • PrimeNode (Masternode yang mudah digunakan)
Dengan menggunakan PAR, pengguna dapat mengusulkan game prediksi dan memilih / memainkan game berdasarkan minat mereka.
Parlay.Live adalah platform game prediksi yang dioperasikan oleh publik. Anda adalah orang yang mengendalikan setiap game di platform ini.
Ajukan permainan Anda sendiri atau pilih / main untuk game yang Anda minati untuk mendapatkan hadiah dari Parlay.Live.
Parlay.Live memungkinkan Anda mendapatkan pasangan BTC / PAR sebaliknya dengan mengoperasikan game Anda sendiri atau memenangkan game prediksi yang Anda ikuti.
Memasuki tandem dengan pengembangan gim video pada 1980-an, istilah gim hanya digunakan dalam konteks gim video, meskipun popularitasnya telah digunakan dalam deskripsi permainan yang lebih tradisional lainnya. Secara umum, gim dianggap sebagai pengalaman umum gim video, tidak termasuk faktor seperti grafik dan suara. Di sisi lain, mekanisme permainan adalah seperangkat aturan dalam game yang dirancang untuk menciptakan pengalaman bermain yang menyenangkan. Diskusi akademik cenderung mirip dengan istilah-istilah seperti mekanika permainan untuk menghindari bermain, karena istilah yang terakhir terlalu kabur.
Gameplay adalah cara interaksi pemain dengan permainan dan, khususnya, dengan gim video. Gameplay adalah model yang ditentukan oleh aturan permainan, hubungan antara pemain dan permainan, tantangan dan mengatasinya, plot dan hubungannya dengan itu. Permainan dalam gim video berbeda dari elemen grafis dan audio.
mengejar proyek Parlay blockchain solusi scalable yang PrimeNodes untuk meminimalkan latency jaringan dan maschable blockchain conviviale.Selain, Parlay dalam acara cryptocurrency, yang menyediakan desentralisasi platform game prediksi dikelola oleh string masyarakat publik.Parlay mengambil bukti saham (POS) algoritma konsensus untuk meningkatkan dan mengamankan skalabilitas dari rantai jaringan blockchain.Parlay mengintegrasikan satuan skala otomatis yang memiliki sistem manajemen node tunggal abilizatsii Art MainNet, situs resmi https://www.parlaychain.io/
Cryptocurrency dengan fungsi manternode sangat bergantung pada investor yang mengelola komunitas untuk komunitas. Namun, mengelola macromodel selalu sulit untuk non-programmer, dan sulit bagi investor untuk menyesuaikan metode mereka. Ini adalah alasan utama mengapa kami memutuskan untuk membuat ekosistem yang ramah dalam konfigurasi masternode. Misalnya, tim Parlay berfokus pada pengalaman pengguna dan sistem kontrol sederhana untuk meluncurkan maston.
Layanan dasar Gunakan layanan sambutan untuk menggabungkan semua persyaratan dan paket Parlay memungkinkan pengguna untuk meluncurkan PrimeNode dengan mudah. Termasuk instalasi dan konfigurasi otomatis dalam beberapa langkah. Sistem kontrol sederhana akan membantu memecah penghalang teknik tradisional.
Sistem keamanan dalam program Parlay-Hidden PrimeNode, yang secara dinamis tercerahkan dalam hal sistem pemantauan transaksi. -Setiap kali sistem pemantauan mendeteksi limpahan dan kepadatan jaringan, PrimeNodes dimulai dengan mendukung konfirmasi transaksi. Sistem penskalaan sensitif responsif ini menstabilkan jaringan dan memaksimalkan dukungan paket (PAR).
Dalam program ini, Anda dapat memberikan permainan Anda, atau pilih / bermain game di mana Anda tertarik untuk menerima hadiah dari permainan Parlay.Live.Five Parlay.Live, sebagai gantinya, Anda bisa mendapatkan sepasang BTC / OLEH, kelola gim Anda sendiri atau menangkan gim dengan prediksi yang Anda ikuti.
Platform Live Parlay mendorong komunitas untuk menerbitkan acara baru untuk berbagai tujuan. Seperti yang disebutkan sebelumnya, penyelenggara acara dapat mempublikasikan demonstrasi untuk acara Parlay sebelum dimulainya pemilihan. Peserta dapat memilih untuk pemilihan demonstrasi, seperti bermain game. Hasil pemungutan suara terdiri dari pemilihan demonstrasi yang dapat digunakan sebagai sampel prognostik pemilihan.
Algoritme Konsensus PoS Parall memungkinkan setiap peserta untuk berpartisipasi dalam verifikasi transaksi pada jaringan. Untuk mendorong pertumbuhan jaringan yang stabil dan aman, kami menciptakan lebih banyak insentif bagi pemilik PrimeNodes. Setiap titik blok ParS PoS dibagi menjadi 60% dari PrimeNodes yang diinstal dan 40% ditugaskan untuk kelanjutan node.
PAR: Simbol
algoritma: Scyrpt tawaran
maksimum: 30 juta Parlay
Mengunci waktu: 90 detik
blok Choice: 20 PER
penghargaan Distribusi: PrimeNodes 60% /
Mengintai 40% PrimeNodes Agunan: 2500 BY
Kesulitan penargetan ulang: semua
blok Jatuh Tempo: 88 blok
Konfirmasi transaksi: 10 blok
Premine: 0,5%
Semua informasi penting dapat ditemukan di sini:

Thanks for reading & sharing jancox cripto

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Views

Followers

Search This Blog

Popular Posts