Jinbi Articles Campaign Application | jancox cripto
Home » » Jinbi Articles Campaign Application

Jinbi Articles Campaign Application

Posted by jancox cripto on Jumat, 04 Mei 2018

Mitra Jinbi Token yang didukung emas dengan Perusahaan Penambangan Emas untuk ICO Emas



Jinbi (  https://jinbitoken.io/  ) akan menjadi token pertama yang bermitra dengan perusahaan tambang emas. Setiap token akan diberikan emas melalui kontrak pintar, yang berarti bahwa setiap bagian emas akan dipertanggungjawabkan, memungkinkan mitra untuk mengetahui mana dan berapa banyak masing-masing token tergelincir.
Ini memberikan cara yang mudah, aman, dan sederhana untuk bertransaksi secara efisien, anonim dan frekuensi tinggi. Jinbi merevolusi asset emas - dengan menggunakan teknologi blockchain dan implementasi kontrak cerdas - untuk meningkatkan struktur perusahaan.
Bisnis ini memegang perjanjian pengambilalihan hukum dengan mitra penambangan untuk produksi emas. Setelah emas diproduksi, itu akan disempurnakan oleh Produits Artistiques Metaux Precieux (PAMP) ( http://www.pamp.com/ ) di Swiss dan Kaloti ( http://www.kalotipm.com/ ). Kilang Kaloti, yang berbasis di Dubai , UAE terletak di dalam Zona Perdagangan Bebas, memiliki rekam jejak yang kuat dalam bisnis kilang emas. Emas kemudian akan disimpan oleh mitra Jinbi yang terakreditasi dan diakui dan diperiksa oleh Bureau Veritas, sekali per kuartal.
Akhirnya, setelah disetujui dan diverifikasi, emas akan dikaitkan dengan kontrak cerdas dan akan terdaftar secara permanen di blockchain.


Jinbi Token memiliki hubungan kerja dengan International Precious Metals Limited, (IPM). IPM bertujuan untuk mencapai lima kubah bullion secara global dan total 25.000 brankas dan satu pengilangan logam mulia kelas tinggi.
Token akan menjadi yang pertama, selain Pilar, untuk memanfaatkan dompet Pilar baru. Dompet Pillar diatur untuk menjadi dompet token ethereum yang paling aman yang akan diluncurkan pada awal Triwulan 3 2018. Co-Founder Jinbi Token Andre Rafnsson adalah bagian dari Twenty-Thirty AG, tim yang menciptakan Proyek Pillar.
Andre Rafnsson, Co-Founder of Jinbi mengatakan, “Harapan kami adalah memiliki 150.000 ons emas, terkait dengan kontrak pintar pada 2019 .
“Semua batangan yang dihasilkan adalah emas 24 karat dengan kehalusan 999,5. Mereka dikirim baru dan bar akan tersedia dalam berbagai ukuran dari 5g hingga 12.5kg. Setelah emas dialokasikan, itu bisa dikirimkan atau disimpan. ”
Andre Rafnsson tersedia untuk wawancara atas permintaan. Informasi media yang disediakan oleh Publisitas Terkenal. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Mason West mason@famouspublicity.com atau Adam Betteridge di adam@famouspublicity.com atau Tina Fotherby di tina@famouspublicity.com
Tentang Jinbi Token
Berbasis di Zug, Swiss dengan kantor di London , Jinbi ( https://jinbitoken.io/ ) adalah platform investasi emas yang dibangun di blockchain Ethereum. Dengan menggunakan teknologi blockchain, Jinbi Token memungkinkan individu untuk memperdagangkan emas dalam sistem peer-to-peer aman untuk berbagi profitabilitas produksi emas. Jinbi telah bermitra dengan tim di Proyek Pillar ( https://pillarproject.io/ ) untuk menyimpan semua token di dompet Pilar aman. Bisnis ini dikelola melalui tim delapan ahli dengan berbagai pengalaman dalam teknologi dan industri emas.
Tentang ICO
Perusahaan akan meluncurkan pra-penjualan pada 29 Mei 2018, dengan peluncuran ICO utama pada Jumat 1 Juni 2018 dan akan berlangsung hingga Kamis 29 Juni 2018 .
Akan ada total 1,25 juta token yang tersedia untuk dibeli untuk pra-penjualan. Ini akan terjadi dengan mengirimkan kombinasi kontrak cerdas dan alamat eter melalui email, merinci instruksi kepada investor tentang cara berpartisipasi dalam penjualan.
Perusahaan ini bertujuan untuk menaikkan $ 88.000.000,00 di ICO 29-hari ke publik dan akan mencetak maksimum 8,75 juta token. Dari jumlah ini, 10 juta token (setara dengan 80% dari total) akan tersedia untuk umum, dan 2,5 juta token (setara dengan 20% dari total) akan tersedia untuk manajemen.
Semua token yang tidak terjual dari pra-penjualan dan ICO utama akan es selama dua tahun dengan menggunakan kontrak cerdas. Setelah periode ini, token dapat dijual, dibekukan atau dibakar tergantung pada keputusan kolektif yang dibuat oleh tim manajemen Jinbi.
Petunjuk lengkap tentang cara berpartisipasi dalam ICO pra-penjualan dan utama dapat diakses melalui situs web utama ( https://jinbitoken.io/buy/ ).
Tentang Andre Rafnsson
Sebagai Co-Founder dari Jinbi, Andre Rafnsson memiliki pengalaman manajemen lebih dari 20 tahun dalam industri farmasi dan medis dan baru-baru ini sektor bioteknologi. Dia terutama bertanggung jawab untuk Hubungan Investor dan Pengembangan Bisnis di Jinbi. Andre memiliki minat yang kuat dalam emas dan perak fisik dan telah aktif berinvestasi di industri sumber daya selama 10 tahun terakhir. Andre yang fasih dalam lima bahasa (Inggris, Islandia, Rusia, Denmark dan Swedia) dan memiliki pengalaman internasional di wilayah EMEA.
Tentang Joseph Crawley
Sebagai Co-Founder of Jinbi, Joseph Crawley adalah seorang manajer yang berpengalaman di bidang logam mulia dan mulia, perdagangan dan pertambangan. Dia juga terlibat dalam sektor komoditas, pertambangan dan keuangan lebih dari 10 tahun. Joseph sebelumnya mengelola proyek pertambangan dan JV di Turki dan Ghana .
Joe bertanggung jawab atas Operasi Penambangan Emas dan Strategi Perusahaan untuk Jinbi.
Dia juga memegang gelar dalam Bisnis Internasional dan Politik dari Universitas Liverpool .

Peta jalan



TIM



Tautan:
Jinbi Token: https://jinbitoken.io/
Produits Artistiques Metaux Precieux (PAMP): http://www.pamp.com/
Jinbi Token Instagram: https://www.instagram.com/jinbitoken
Jinbi Token Twitter: https://www.twitter.com/jinbitoken

Thanks for reading & sharing jancox cripto

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Views

Followers

Search This Blog

Popular Posts