VinChain - Sejarah mobil terdesentralisasi
Masalahnya. Masalahnya adalah penyelesaian dan meledak oleh Pemenang Hadiah Nobel George Akerlof dalam bukunya yang diterbitkan secara ilmiah “Pasar Lemon: Ketidakpastian Kualitas dan kebijakan Pasar” pada tahun 1970. Dia mengatakan bahwa pasar (penjual) tahu lebih banyak tentang produk dari orang lain (pembeli) ). Ini juga disebut “pasar dengan informasi asimetris.” Contohnya adalah pasar mobil bekas. Ketika menjual mobil, penjual masih tahu lebih banyak tentang kendaraan yang berhubungan dengan pembeli. Ini adalah masalah bagi pembeli, yang membuka mereka untuk kemungkinan penipuan. Untuk menghindari mobil "buruk", pembeli mengurangi harga yang dia bayar untuk mobil. Ini bisa menyebabkan
Begini minta:
● Pelanggan tidak dapat sepenuhnya membedakan mobil yang bagus dari mobil yang buruk, jadi dia akan menjawab lebih sedikit untuk mobil. Ini mengurangi harga rata-rata sebuah mobil.
● Karena harga rata-rata yang lebih rendah, banyak mobil yang dijual berkualitas buruk, dan mereka yang menjual mobil bagus meninggalkan pasar.
● ledakan, kualitas rata-rata barang di pasar terus memburuk, pemilik barang lebih rendah dari sebelumnya. Untuk alasan ini, harga rata-rata untuk mobil lebih jauh berkurang. 2
● Sementara itu, penjual mobil sedang masuk pasar.
● Kualitas mobil akan memburuk lagi, dan rata-rata yang rata-rata akan dibayar secara proporsional. Siklus ini berkembang sampai pembeli berhenti membeli mobil, karena mereka percaya bahwa mereka semua berkualitas buruk.
● Ini mengarah pada pencurian benar pasar. Ini adalah pasar dengan informasi asimetris. Siklus ini hanya dapat diakses dengan menghilangkan asimetri informasi. VinChain Project VinChain solusi memecahkan masalah asimetris di pasar mobil bekas, menciptakan reparasi yang terdesentralisasi dari siklus kehidupan yang tidak berubah, transparan, aman dan dapat diandalkan.
Siklus ini hanya dapat diakses dengan menghilangkan asimetri informasi.
Solusi: VinChain
Proyek VinChain memecahkan masalah asimetris di pasar mobil bekas, menciptakan reparasi yang terdesentralisasi, tidak berubah, transparan, aman dan dapat diandalkan dari siklus kehidupan kendaraan.
VinChain adalah basis data yang mencatat semua informasi tentang kendaraan. Untuk setiap kendaraan, informasi terakumulasi sepanjang umur kendaraan. Cerita ini transparan dan dapat diakses oleh semua orang.
Untuk melindungi keakuratan informasi, teknologi memori terdistribusi. Ini adalah data yang akurat dan data yang sempurna. Setiap hari ratusan ribu mobil bekas dijual ke seluruh dunia, dan setiap pembeli akan menerima informasi yang dapat dipercaya tentang kondisi teknis mobil. Ini adalah masalah keuangan, keuangan dan perang yang serius.
Sayangnya, tidak ada satu pun basis data mobil. Ada dasar komersial, tetapi kami tidak membahas masalah ini. Informasi Anda dapat terpusat, dan ada kondisi yang mungkin tidak akurat. Basis komersial ditutup dan tidak bertukar informasi di antara mereka. Resiko, pembeli mobil mempertaruhkan sangat sendiri dan uang uang.
VinChain memecahkan masalah ini menggunakan teknologi blockchain.
Untuk setiap mobil kita akan memilih blok yang akan disimpan dalam daftar terdistribusi. Proyek VinChain akan menyatukan semua penyedia data dan membuat sejarah mulus mobil tanpa merugikan database terpusat. Pelaku pasar, seperti produsen mobil, dealer mobil, perusahaan asuransi, bank dan perusahaan leasing, membutuhkan lalu lintas, andal, dan andal. Pembeli yang saat ini memilih mobil dapat segera memesan laporan kami.
Bagaimana cara pembuatan
Atas permintaan, informasi yang sesuai dengan nomor VIN yang digunakan dan dipilih dalam kelompok blok. Setiap entri berisi informasi tentang data penyedia, tanggal, VIN, dan penggunaan kendaraan.
Penggunaan utama dan ekonomi. Vinchain untuk membuat token untuk memfasilitasi permintaan informasi pribadi VinChain. Pengguna akhir VinCoin sebagai imbalan atas informasi yang terkait dengan nomor Vin yang saat ini disimpan di saluran. Informasi permintaan dengan mempertimbangkan token yang sangat sederhana untuk klien yang menghadapi aspek pembayaran. Untuk memiliki sistem token yang sukses, Anda perlu menggunakan ekonomi sederhana. Cara paling umum untuk menerapkan sistem adalah membuat pengguna akhir dengan mudah. Untuk pengguna yang ingin mendapatkan informasi dari sistem VinChain,
Volatilitas pasar harus fluktuasi dengan data historis pada kendaraan, tetap spekulasi. Token VinChain terutama merupakan token utility atau token yang digunakan untuk membuat transaksi yang stabil dan memungkinkan Anda untuk mendapatkan informasi yang lebih baik. Harga awal token pra-ico adalah $ 0,03, harga token adalah $ 0,05, dan tingkat transaksi panjang harus mencapai $ 3 per transaksi. Dibandingkan dengan tingkat saat ini, angka 3 dolar ini dapat dengan mudah dianggap sebagai 98% dibandingkan dengan Permintaan Otomatis dari sejarah merek serupa.
Dengan menggunakan koefisien yang rendah, kami dapat menawarkan produk yang sebanding untuk sebagian kecil dari biaya. Tidak seperti tradisional sejarah pilihan mobil, mekanik dan pemain lain dalam rantai komando akan dapat memberikan informasi tentang kendaraan panjang yang sebelumnya telah kalah karena kurangnya ruang. asuransi.
Seiring waktu, semakin banyak penyedia informasi, VinChain akan memberikan lebih banyak informasi tentang sejarah mobil.
model bisnis
- Evaluasi data pemasok didasarkan pada peringkat.
- Setiap permintaan kunci dibayar untuk chip.
- Setiap laporan berisi data tentang kendaraan dari beberapa pemasok.
- Setiap vendor yang datanya di dalam negara menerima token pembayaran.
- VinChain menerima badan untuk setiap Permintaan.
Mekanisme sistem VinChain adalah sebagai berikut:
Ketika kami menerima permintaan, kami mencari data di seluruh rantai dan menyajikan informasi dalam bentuk terstruktur. Pemberian informasi oleh anggota registri, informasi yang Dealer dan pembeli mobil bekas akan mendapat manfaat dari mengambil informasi di pasar mobil bekas.
penulis: bantalwarulor
profil BTC saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1264308
Thanks for reading & sharing jancox cripto
0 komentar:
Posting Komentar