Memperkenalkan Sandblock - Kepuasan Pelanggan pada blockchain
Beberapa tahun terakhir telah melihat sejumlah besar inovasi teknologi yang berdampak langsung pada kehidupan konsumen. Kami sekarang dapat menggunakan aplikasi untuk memesan makanan, wahana, menemukan tanggal dan hampir semua hal di antaranya. Tapi inovasi tersebut terutama mengubah bagaimana konsumen mengakses layanan tersebut, dan jarang cara mereka dibangun.
Salah satu inovasi paling signifikan dalam dekade terakhir tidak diragukan lagi adalah blokir, platform di mana kontrak kripto-mata uang dan kontrak cerdas dibangun. Blockchain ini revolusioner dalam arti bahwa hal itu memungkinkan transaksi dilakukan antara rekan kerja, tanpa mengharuskan mereka saling percaya atau pihak ketiga untuk memainkan peran wasit.
Keuntungannya penting: transaksi bersifat pseudonim, memerlukan informasi pribadi yang sangat sedikit, tidak ada orang dan tidak ada yang bisa mencegah dua rekan kerja di jaringan untuk berdagang secara bersamaan, dan mereka tidak perlu saling percaya untuk melakukannya, hanya menyetujui sebuah kontrak yang mendefinisikan transaksi.
Keuntungannya penting: transaksi bersifat pseudonim, memerlukan informasi pribadi yang sangat sedikit, tidak ada orang dan tidak ada yang bisa mencegah dua rekan kerja di jaringan untuk berdagang secara bersamaan, dan mereka tidak perlu saling percaya untuk melakukannya, hanya menyetujui sebuah kontrak yang mendefinisikan transaksi.
Keunggulan dan janji dunia di mana perdagangan terdesentralisasi, dan terbebas dari hambatan kedua perantara dan kepercayaan telah mendorong perkembangan teknologi terkait kabel yang terus berlanjut untuk memperbaiki produk dan layanan yang kita semua andalkan setiap hari.
Hari ini, kami ingin memperkenalkan satu peningkatan seperti itu.
Saat ini, kami ingin memperkenalkan Sandblock, layanan yang bertujuan untuk mendefinisikan ulang hubungan antara bisnis dan pelanggan, dengan memanfaatkan teknologi blockchain untuk membuat kepuasan pelanggan dan loyalitas menjadi kenyataan, dan bukan sebuah renungan.
Saat ini, kami ingin memperkenalkan Sandblock, layanan yang bertujuan untuk mendefinisikan ulang hubungan antara bisnis dan pelanggan, dengan memanfaatkan teknologi blockchain untuk membuat kepuasan pelanggan dan loyalitas menjadi kenyataan, dan bukan sebuah renungan.
Mengapa Sandblock?
Keseluruhan hubungan antara bisnis dan pelanggan tidak seimbang, dan ini merugikan kedua belah pihak. Bisnis yang menyediakan produk atau layanan yang baik sering gagal karena tidak ditemukan oleh pelanggan yang cukup, sementara bisnis yang buruk dapat menjadi pantai untuk waktu yang lama jika mereka memainkan sistem dengan baik.
Bagaimana jika menjadi mungkin untuk secara mulus memberi penghargaan kepada pelanggan karena telah memberikan penjelasan yang jujur tentang pengalaman mereka?
Program loyalitas berantakan. Mereka diimplementasikan secara berbeda di setiap perusahaan, bergantung pada mekanisme yang berbeda dan dalam kebanyakan kasus menawarkan penghargaan yang tidak berguna. Program loyalitas langka yang menawarkan penghargaan yang layak cukup rumit sehingga memungkinkan seluruh industri menghasilkan uang dengan menjelaskan bagaimana cara memainkannya, seperti yang dapat dilihat dengan program mil penerbangan. Kebanyakan orang tidak dapat membuang waktu dan uang untuk belajar bagaimana memanfaatkan program yang seharusnya memberi mereka penghargaan atas patronase bisnis mereka. Dan jika satu program loyalitas terlalu banyak, bicarakan beberapa hal!
Bagaimana jika program loyalitas mudah dipahami, digunakan, dan dibuat bermanfaat bagi bisnis dan pelanggan?
Beberapa bisnis menghabiskan banyak sumber daya untuk mencoba memahami pelanggan mereka dengan lebih baik, namun alat yang mereka miliki untuk meningkatkan kepuasan pelanggan mereka seringkali memiliki efek sebaliknya, karena pelanggan yang telah membayar layanan atau produk dapat dengan mudah menolak memberikan umpan balik secara gratis. .
Lebih buruk lagi, pelanggan yang sering memberi umpan balik adalah orang-orang yang sangat membenci pengalaman sehingga mereka tidak akan pernah kembali lagi, atau sangat menyukainya sehingga opini mereka kehilangan nuansa dan suara palsu. Either way, jenis pelanggan cenderung untuk mengacaukan segalanya, dan tidak dapat membedakan apa yang benar-benar membawa mereka ke pendapat mereka, yang membuat umpan balik mereka benar-benar sulit untuk bertindak atas.
Pelanggan yang paling mudah menawarkan umpan balik yang dapat ditindaklanjuti adalah yang ada di tengah, namun mereka cenderung tidak meluangkan waktu untuk memberi umpan balik, dan mengapa mereka melakukannya secara gratis?
Lebih buruk lagi, pelanggan yang sering memberi umpan balik adalah orang-orang yang sangat membenci pengalaman sehingga mereka tidak akan pernah kembali lagi, atau sangat menyukainya sehingga opini mereka kehilangan nuansa dan suara palsu. Either way, jenis pelanggan cenderung untuk mengacaukan segalanya, dan tidak dapat membedakan apa yang benar-benar membawa mereka ke pendapat mereka, yang membuat umpan balik mereka benar-benar sulit untuk bertindak atas.
Pelanggan yang paling mudah menawarkan umpan balik yang dapat ditindaklanjuti adalah yang ada di tengah, namun mereka cenderung tidak meluangkan waktu untuk memberi umpan balik, dan mengapa mereka melakukannya secara gratis?
Bagaimana jika mungkin untuk benar-benar mengumpulkan umpan balik dengan cara yang baik tanpa gesekan dan menghormati pelanggan?
Teknologi blockchain sekarang cukup matang untuk memberikan dasar bagi pengalaman pelanggan dan program loyalitas baru. Sandblock akan menawarkan kesempatan kepada pelanggan dan bisnis untuk akhirnya memanfaatkan secara mulus hubungan yang telah mereka bangun, alih-alih berkonsentrasi untuk mencoba mengekstrak nilai dari hubungan itu, dengan mengorbankan waktu, uang dan satu sama lain.
Bagaimana Sandblock bekerja?
Sandblock didasarkan pada protokol terdesentralisasi pada Blockchain Ethereal, Protokol Kepuasan, untuk memastikan bahwa semua peserta dapat memperoleh manfaat dan mencegah satu aktor untuk terlalu banyak berkonsentrasi dan dengan demikian membungkuk sistem untuk keuntungannya.
Setiap mitra Pedagang yang ingin menggunakan Protokol Kepuasan menciptakan kripto-nya sendiri (Token Pedagang) untuk memberi penghargaan kepada pelanggan mereka atas pertunangan mereka. Token Pedagang diprakarsai dengan membeli Satisfaction Token (SAT) yang merupakan token yang dapat diperdagangkan ERC20, memiliki persediaan terbatas dan akan dibuat saat penjualan barang publik (ICO).
Pelanggan kemudian memiliki peluang berikut saat melakukan pembelian ke pedagang menggunakan Protokol Kepuasan:
Bayar menggunakan kriptourrency
Gunakan Eter, Bitcoin atau kripto yang lain untuk melakukan pembelian dan dapatkan secara otomatis dengan kedua kelebihan dan Token Merchant! Setiap pembelian berikut diperhitungkan, dan loyalitas pelanggan akan dihargai dengan Merchant Tokens.
Umpan balik yang terverifikasi
Pelanggan kemudian mendapat kesempatan untuk menilai dan memberi komentar pada pengalaman pelanggan bisnis, atau bahkan mengisi survei yang dikirim oleh Merchant dan mendapat imbalan dengan Merchant Tokens.
Program Loyalitas Otonomi
Tidak ada lagi dompet yang penuh dengan kartu loyalitas untuk program yang rumit, membuang waktu Anda, atau lebih menarik untuk bisnis daripada pelanggan.
Sebagai gantinya, nikmati poin loyalitas yang mudah digunakan dan dapat diperdagangkan, setiap kali Anda berpartisipasi dalam program loyalitas Merchant, Anda secara otomatis menerima Token Pedagang!
Sebagai gantinya, nikmati poin loyalitas yang mudah digunakan dan dapat diperdagangkan, setiap kali Anda berpartisipasi dalam program loyalitas Merchant, Anda secara otomatis menerima Token Pedagang!
Token Pedagang = Token Kepuasan
Token Pedagang tidak dapat diperdagangkan kecuali SATs is! Dapatkan Token Merchant dan kemudian menukarkannya untuk barang dan jasa atau mengkonversikannya untuk SAT dan kemudian menukarkannya, mengonversinya untuk mata uang lain, atau membeli token lain dari Pedagang lainnya!
Nikmati penghasilan kripto yang bisa diperdagangkan untuk menjadi pelanggan yang hebat!
Bergabunglah dengan Komunitas kami
- Berlangganan Newsletter kami
- Bergabunglah dengan kami di Slack atau Telegram
- Ikuti kami di Twitter / Facebook / Reddit .
- Kunjungi Website kami .
- profil bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1264308
- Alamat ETH: 0xF1e159EC7B38DD391F70ccA170DE31DfeBFee18d
Thanks for reading & sharing jancox cripto
0 komentar:
Posting Komentar